Prediksi Red Star Belgrade Vs Ferencvaros, 6 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi red star
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Red Star Belgrade Vs Ferencvaros Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Red Star Belgrade dan Ferencvaros bertanding di Liga Europa pada Kamis malam dengan kedua tim mengalami peruntungan yang kontras di Grup H.

Pada saat tim tamu duduk di posisi teratas dengan dua kemenangan mengesankan, tim tuan rumah menempati posisi terbawah dengan nol poin dan hanya satu gol.

Setelah mencapai babak 16 besar kompetisi ini pada 2021-22, Red Star akan memiliki harapan besar untuk membuat kemajuan serupa kali ini setelah disajikan dengan grup yang menguntungkan.

Namun, kekalahan dari Monaco dan Trabzonspor, masing-masing dengan selisih satu gol, telah membuat tim asuhan Milos Milojevic sebagai tim luar untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Performa domestik Red Star tetap kuat dengan sembilan gol yang dicetak dan hanya satu kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang semuanya berakhir dengan kemenangan.

Namun demikian, hasil tersebut diharapkan, dan Milojevic membutuhkan penampilan dari para pemainnya pada Kamis malam jika dia ingin membuat para pendukung tetap semangat di Stadion Rajko Mitic.

Gol telah dibagikan di seluruh skuad ini selama 2022-23 dengan tidak ada pemain yang mencetak lebih dari empat kali di papan atas Serbia, Mirko Ivanic dan Osman Bukari saat ini berada di puncak daftar pencetak gol.

Sangat kontras dengan tuan rumah mereka, Ferencvaros sejauh ini sensasional, terutama dalam mengalahkan Monaco di wilayah tandang terakhir kali.

Gol Balint Vecsei pada menit ke-79 terbukti menjadi pembeda melawan raksasa Ligue 1, mendukung keberhasilan dramatis timnya 3-2 atas Trabzonspor pada matchday satu.

Meskipun awalnya menjadi tim yang paling tidak disukai dalam grup, tim Stanislav Cherchesov memiliki kesempatan untuk secara efektif menjamin sepak bola Eropa setelah Natal di Beograd pada Kamis malam.

Namun, tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir pada hari Sabtu saat mereka menyerah pada kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Kecskemeti, lawan yang kini telah terlempar ke tempat kedua di papan atas Hungaria.

prediksi red star

Kondisi Pemain

Red Star harus melakukannya tanpa Kings Kangwa, yang diskors karena dikeluarkan karena dua kartu kuning di Trabzonspor.

Dengan tim tuan rumah perlu mendapatkan poin di papan, Ivanic bisa dibawa ke sisi di lini tengah.

Aleksandar Katari adalah pilihan di sayap jika Milojevic bergerak ke serangan tiga orang.

Ferencvaros akan dapat memanggil Eldar Civic setelah bek kiri itu menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Trabzonspor pada pertandingan pertama.

Namun, setelah kekalahan di akhir pekan, Cherchesov mungkin bersiap untuk kembali ke tim yang tampil mengesankan di Stade Louis II, kecuali masalah kebugaran.

Franck Boli akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali menggantikan Ryan Mmaee di tengah serangan.

Head to Head Red Star Belgrade Vs Ferencvaros

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Kecskeméti TE di kompetisi Nemzeti Bajnokság I, Ferencvárosi TC akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Krisztián Nagy (28′, 34′) mencetak gol untuk Kecskeméti TE.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Ferencvárosi TC telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 4 gol sementara Ferencvárosi TC telah mencetak 14. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Mladost Novi Sad0 – 4
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda Rs129/09/22 Macva Sabac0 – 2
(0 – 0)
FK Crvena Zvezda RsC18/09/22 FK Crvena Zvezda1 – 0
(0 – 0)
FK Napredak Rs115/09/22 Trabzonspor2 – 1
(1 – 0)
FK Crvena Zvezda UEL11/09/22 FK Novi Pazar1 – 2
(1 – 1)
FK Crvena Zvezda

02/10/22 Kecskemeti TE2 – 0
(2 – 0)
Ferencvaros TC Hu118/09/22 Bicskei TC0 – 2
(0 – 1)
Ferencvaros TC HuC15/09/22 AS Monaco0 – 1
(0 – 0)
Ferencvaros TC UEL11/09/22 Ferencvaros TC3 – 0
(1 – 0)
Kisvárda FC Hu108/09/22 Ferencvaros TC3 – 2
(3 – 1)
Trabzonspor

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Red Star Belgrade:
Borjan; Erakovic, Dragovic, Milunovic; Srnic, Sanogo, Nicolic, Kangwa, Rodic; Bukari, Pesic

Kemungkinan susunan pemain awal Ferencvaros:
Dibusz; Wingo, S.Mmaee, Knoester, Botka; Laidoumi, Besic; Zachariassen, Nguen, Traore; R.Mmaee

Prediksi Skor Bintang Merah Belgrade Vs Ferencvaros

Terlepas dari posisi masing-masing di grup, pertandingan ini seharusnya jauh lebih kompetitif daripada yang diantisipasi banyak orang. Meskipun tim tamu sedang dalam performa terbaiknya, Red Star jauh lebih kuat di kandang mereka, dan kami mengantisipasi bagian kompetitif dari rampasan yang dimainkan di Serbia.

Red Star Belgrade 1-1 Ferencvaros

Bagikan

Also Read