4 Tips Memadukan Penggunaan Ankle Pants Wanita untuk Tampil Cantik dan Elegan

Cara berpakaian di tempat kerja atau dimanapun tentunya akan memberikan pengaruh yang besar terkait representatif diri. Untuk itu, setiap orang harus memiliki kemampuan untuk memadukan pakaian dengan baik dan benar. Hal ini juga berlaku untuk penggunaan ankle pants wanita yang dikenal sebagai jenis celana sepergelangan kaki paling populer saat ini.

Memadukan penggunaan ankle pants sebenarnya tidak terlalu sulit karena celana ini memiliki model yang sangat netral sehingga cocok digunakan untuk menghadiri berbagai jenis acara penting maupun santai. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diikuti untuk memadukan penggunaan ankle pants sebagai salah satu model celana panjang wanita ini dengan baik dan benar agar terkesan lebih menarik dan elegan.

Baca juga : Fresh! Pilihan Aroma Parfum Wanita seperti Habis Mandi

Cara Mendapatkan Ankle Pants Terbaik dengan Mudah

1. Hoodie

Pakaian yang satu ini mampu memberikan kesan menarik ketika dipadukan dengan ankle pants. Tampilan yang diberikannya akan terlihat lebih santai dan cocok ketika digunakan untuk jalan-jalan atau hangout bersama dengan teman. Berbagai jenis warna hoodie bisa digunakan untuk melengkapi outfit berkumpul bersama dengan teman atau keluarga.

Rekomendasi perpaduan warna yang bisa dijadikan pilihan yaitu dengan menggunakan hoodie berwarna hitam dan juga celana abu-abu. Penampilan akan semakin terkesan casual apabila ditambahkan dengan menggunakan sneakers terbaik yang dimiliki. Penampilan dengan style seperti ini mampu terlihat elegan, menarik dan juga cantik karena terlihat simple.

2. Baju Batik

Jenis perpaduan berikutnya yaitu dengan menggunakan baju batik. Tampilan ini sangat cocok digunakan untuk mendatangi acara formal untuk pakaian kantor. Penggunaan baju yang satu ini memang tidak akan pernah jauh terlepas dari celana ankle pants dan juga chino. Jadi Anda sudah tidak perlu meragukan look tampilan yang diberikan.

Pemilihan warna celana ankle pants wanita yang bisa dijadikan pilihan yaitu aneka warna netral seperti hitam, putih, dan sebagainya. Namun untuk tampilan yang lebih serasi, pilihlah penggunaan warna celana yang senada dengan baju batiknya. Hingga saat ini, style baju batik dan ankle pants masih menjadi pakaian favorit banyak pekerja kantor.

3. Setelan Jas

Bagi Anda yang selalu bingung untuk memadukan penggunaan baju dan juga celana maka bisa memilih untuk menggunakan setelan jas dengan celana ankle pants. Perpaduan ini terbilang paling mudah untuk memberikan tampilan yang unik dan menarik. Anda bisa menggunakan setelan ini untuk mendatangi acara formal seperti berkaitan dengan pekerjaan atau acara pernikahan

4. Loafers atau flat shoes

Selain dari segi pakaiannya, penggunaan sepatu atau alas kaki juga perlu dipertimbangkan ketika menggunakan ankle pants. Anda bisa memilih menggunakan loafers atau flat shoes untuk mempercantik tampilan. Penggunaan alas kaki yang satu ini sangat cocok digunakan untuk memberikan kesan formal namun sedikit casual sehingga tidak terlalu membosankan ketika bertemu dengan rekan kerja.

Baca juga : Viral Dua Bocah Vs Tante Full Durasi Desahnya Bikin Kamu Nagih Terbaru 2023

Banyak yang mengatakan bahwa penggunaan ankle pants wanita dengan flat shoes atau loafers ini cocok untuk pria dan wanita untuk menampilkan sedikit wibawanya. Pesona yang terpancar ketika menggunakan perpaduan ini sangat terlihat dengan jelas. Jadi cobalah untuk menggunakan perpaduan ini untuk mendatangi tempat kerja atau kuliah yang membutuhkan kesan formal.

Memadukan penggunaan pakaian memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Semua memerlukan perhitungan dan juga pertimbangan yang maksimal untuk tampilan terbaik. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan ankle pants, bisa memilih mendapatkan produk terbaiknya di Benang Jarum. Ankle pants dengan brand yang satu sudah sangat terkenal kualitas dan juga komponen pembuatannya yang paling berkelas.

Exit mobile version