OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Strasbourg vs Lens , Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Strasbourg akan berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di Ligue 1 musim 2024-25 saat mereka menjamu Lens di Stade de la Meinau untuk pertandingan pekan ketujuh pada Minggu pukul 22:00 WIB.

Tuan rumah telah mengumpulkan sembilan poin dan naik ke posisi kedelapan di klasemen liga setelah enam pertandingan pertama, sementara tim tamu unggul satu poin dan dua posisi dari mereka.

Analisis Strasbourg vs. Lens

Setelah membuang keunggulan 3-1 dan kalah 4-3 dari Lyon pada jeda internasional terakhir, Strasbourg telah membuat peningkatan selama sebulan terakhir dan kini berupaya memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka saat ini menjadi empat kali berturut-turut.

Le Racing bermain imbang dua kali berturut-turut melawan Angers dan Lille bulan lalu sebelum bertahan kuat menghadapi serbuan serangan Marseille akhir pekan lalu, saat mereka mencatat kemenangan gemilang 1-0 atas lawan yang belum pernah mereka kalahkan sejak 2005.

Pengubah permainan dan pemain yang mengakhiri paceklik selama 19 tahun dengan kemenangan melawan Les Phoceens adalah Diego Moreira, yang bergabung secara permanen musim panas ini dari klub saudara Chelsea di Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Salah satu perubahan penting yang dilakukan Strasbourg di bawah Liam Rosenior adalah penerapan tekanan tinggi yang agresif yang terbukti akhir pekan lalu, karena mereka adalah tim yang jauh lebih mengesankan di sebagian besar pertandingan dan membuat Marseille kewalahan saat menguasai bola.

Namun, kekhawatiran yang masih ada bagi bos baru adalah bahwa timnya telah kehilangan terlalu banyak poin dari posisi unggul musim ini, setelah kehilangan keunggulan melawan Montpellier, Lyon, Angers, dan Lille, semuanya dalam enam pertandingan pertama musim baru.

Sementara itu, terakhir kali kedua tim ini bertemu di tempat ini, Lens menang tipis 1-0 dan melengkapi kemenangan ganda atas lawan ini musim lalu dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di kandang sendiri pada bulan Februari.

Dengan hasil tersebut, Les Sang et memperpanjang kemenangan beruntun mereka melawan Le Racing menjadi tiga kali berturut-turut, dan kemenangan lainnya akhir pekan ini akan menandai pertama kalinya mereka mengalahkan Strasbourg empat kali berturut-turut di liga utama.

Baca Juga  Prediksi Bola Real Madrid vs. Villarreal, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Namun, meskipun posisi liga mereka solid, tim asuhan Will Still belum terlalu meyakinkan dalam beberapa minggu terakhir, gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang dimulai dengan kekalahan dari Panathinaikos di kualifikasi Liga Konferensi diikuti oleh empat hasil imbang liga berturut-turut.

Hasil imbang terbaru terjadi akhir pekan lalu di kandang sendiri melawan Nice (0-0), sementara mereka hanya berhasil menyelamatkan satu poin melawan Monaco dan Rennes berkat gol penyeimbang di waktu tambahan di kedua pertandingan selama rentetan tanpa kemenangan mereka.

Selama empat pekan pertandingan terakhir, Lens telah mencatatkan statistik pertahanan terbaik, hanya kebobolan dua kali, sementara juga memiliki serangan terburuk dari semua tim di divisi tersebut, hanya mencetak dua gol, selama periode tersebut.

Performa Strasbourg Ligue 1:

DWLDDW

Performa Lens Ligue 1:

WWDDDD

Berita Tim Strasbourg vs. Lens

Strasbourg saat ini kehilangan sejumlah pemain karena cedera, termasuk pemain seperti duo lini tengah Caleb Wiley dan Milos Lukovic, yang telah absen hingga akhir bulan.

Baca Juga  Prediksi Skor Lille vs Real Madrid, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Kiper cadangan Alaa Bellaarouch juga absen karena cedera pangkal paha dan ia akan bergabung di bangku cadangan minggu ini dengan Thomas Delaine dan Moise Sahi Dion, yang keduanya sedang dalam pemulihan dari cedera lutut.

Sementara itu, Lens kemungkinan akan kehilangan sebanyak enam pemain karena cedera dan dua pemain lainnya, Remy Labeau Lascary dan Anass Zaroury, yang terpaksa menonton pertandingan karena skorsing.

Pemain yang cedera dan absen dari tim tamu minggu ini termasuk Martin Satriano (ACL), Herve Koffi (punggung), Hamzat Ojediran (otot paha belakang), Neil El Aynaoui (otot), Kevin Danso (masalah jantung) dan Jimmy Cabot (lutut).

Prediksi skor: Strasbourg 1-1 Lens

Meskipun Lens telah menjadi tim yang lebih unggul dalam pertandingan ini belakangan ini, performa mereka menjelang pertandingan ini jauh dari meyakinkan.

Strasbourg akan mendapat dorongan besar dari kemenangan minggu lalu atas Marseille dan kami merasa mereka akan dapat mengambil sesuatu dari pertandingan ini juga.

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs. Lens

Strasbourg:

Petrovic; Doue, Sarr, Sow, Moreira; Diarra, Santos, Doukoure; Nanasi, Emegha, Bakwa

Lens:

Samba; Sarr, Khusanov, Medina; Frankowski, Thomasson, Diouf, Machado; Fulgini; Nzola, Said

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button