Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 20 April, Coppa Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs AC Milan malam hari ini Jadwal Coppa Italia 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Coppa Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salah satunya raksasa Milan tidak dapat memenangi double lokal musim ini.

Dengan Inter tidak pernah kalah dalam sembilan laga dan Milan tidak pernah kalah di dalam 13 laga, team mana yang hendak maju ke final Piala Italia?

Di bawah 2,lima gol sudah diciptakan di masing-masing dari 8 laga paling akhir Milan, terhitung hasil seimbang tanpa gol di putaran pertama laga semi-final ini.

Inter, dalam pada itu, sudah menyaksikan kurang dari 3 gol yang diciptakan dalam lima dari 6 laga paling akhir mereka.

Tiga laga Derby della Madonnina sepanjang musim ini cuma hasilkan 5 gol.

Rossoneri cuma sukses cetak 5 gol dalam tujuh laga paling akhir mereka, tidak kecolongan.

Semi-final Derby della Madonnina harus ketat

Laga putaran pertama AC Milan dan Inter di Coppa Italia bulan kemarin hampir tidak hasilkan kesempatan yang terang, karena dua raksasa Italia mainkan tatap muka yang ketat.

Hasilnya, laga akan dimainkan pada putaran kedua hari Selasa.

Tapi perform terkini dari Nerazzurri bimbingan Simone Inzaghi dan Rossoneri bimbingan Stefano Piolo memperlihatkan jika kita bisa menyaksikan semakin banyak hal sama dalam tatap muka ini.

Sesudah putaran pertama itu, Inter dalam lima laga tanpa kemenangan dan kelihatannya akan tersisih dari kompetisi Serie A.

Tapi pasukan Inzaghi semenjak itu bangun untuk mengikuti Milan dengan satu point, sesudah mainkan satu laga semakin sedikit.

Inter sudah menyaksikan di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam lima dari 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

Dan sudah jaga enam clean sheet dalam sembilan laga paling akhir mereka, dengan rekor kompak mereka jaga mereka dalam pemburuan double lokal.

Demikian juga, team Milan yang populer dengan style dinamis dan penekanan tinggi mereka pada awal musim.

Mereka memercayakan kekakuan pertahanan mereka untuk menjaga status paling atas di Serie A dalam beberapa minggu paling akhir.

Milan mencatat tujuh clean sheet beruntun yang hebat, rekor yang diawali dengan hasil seimbang di putaran pertama dengan Inter.

Walau pasukan Pioli cuma cetak 5 gol di saat itu, dan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang cidera dengan Olivier Giroud tidak cetak gol dalam lima laga..

Head to head Inter MIlan Vs AC Milan

Inter Milan, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 di Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Marcelo Brozović (31′), Lautaro Martínez (73′) dan Alexis Sánchez (93′). Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giulio Maggiore (88′) mencetak gol untuk Spezia.

Inter Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3.

AC Milan menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Serie A atas Genoa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Rafael Leão (11′) dan Junior Messias (87′). Di sisi lain, Genoa memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jadwal pertandingan yang melibatkan AC Milan cenderung menjadi pertandingan yang biasa-biasa saja akhir-akhir ini dengan tidak adanya gol yang menjadi kebiasaan. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total gol kotor 5 telah dicatat di antara mereka serta tim lawan dengan rata-rata gol per pertandingan 0,83. Namun, tren itu belum tentu berlanjut ke game berikutnya.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Burnley 17 April Liga Inggris

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 17/10/2020, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Inter Milan memenangkan 2 dari pertandingan itu, AC Milan 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Nerazzurri dan 6 diciptakan oleh i Rossoneri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Kondisi Pemain

Inter Milan
Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Inter Milan Simone Inzaghi berkat tim yang hampir penuh kekuatan. Stefan de Vrij (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

AC Milan
Manajer AC Milan Stefano Pioli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Davide Calabria (Masalah Lambung), Samu Castillejo (Masalah Pergelangan Kaki), Alessio Romagnoli (Masalah adduktor), Zlatan Ibrahimovic (Masalah Lutut), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Sesudah cetak gol sebagai pemain cadangan set ke-2 di hari Jumat.

Kembalinya Lautaro Martinez ke starting XI Inter menjadi salah satu peralihan yang sudah dilakukan pelatih Simone Inzaghi untuk Derby.

Pemain internasional Argentina akan gantikan rekanan senegaranya Joaquin Correa di muka dan kemungkinan akan mengulang kerja samanya dengan penyerang veteran Edin Dzeko.

Bekas pemain reguler yang lain, bek Belanda Stefan de Vrij, sebagai calon untuk ditempatkan ke team, dengan status Danilo D’Ambrosio dalam bahaya sebagai hasilnya.

Dalam pada itu, sama-sama bek tengah Alessandro Bastoni harus bugar untuk tampil walau diambil lebih cepat menantang Spezia.

Dalam pada itu, Stefano Pioli mempunyai beberapa permasalahan penyeleksian yang perlu dituntaskan mendekati tatap muka paling akhir dengan bekas timnya ini.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 17 April FA cup

Selainnya pemain eksper Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli – semua mangkir –

Davide Calabria belum kembali lagi ke team training penuh semenjak diambil keluar pra-kickoff di hari Jumat.

Bek sayap itu tidak bisa gantikan tempatnya di pertahanan Milan menantang Genoa karena sakit, dan karena wakilnya Alessandro Florenzi masih tetap mangkir,

Pierre Kalulu kemungkinan satu kali lagi harus berpindah dari tengah; mengusik kerja samanya yang prospektif dengan Fikayo Tomori.

Dalam soal itu, Matteo Gabbia akan mengawali.

Masih jadi pembuat gol paling banyak bersama Coppa Italia musim ini (dengan 3 gol) walau bermain seri di putaran pertama,

Olivier Giroud harus pimpin baris depan bersamaan mangkirnya Ibrahimovic.

Ante Rebic dan Junior Messias usaha memperoleh tempat di pemain simpatisan striker Prancis.

Sementara Sandro Tonali bisa tampil di baris tengah sesudah mangkir dalam laga bulan kemarin karena skorsing.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs AC Milan

Susunan pemain Inter Milan:

Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Susunan pemain AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

Di bawah 2,5 gol kemungkinan sekali lagi karena rival tidak dapat dipisahkan

Mengingat gol tidak sepenuhnya menjadi fitur dari pertandingan terakhir yang melibatkan raksasa Milan.

Serta memperhitungkan bahwa kedua tim masing-masing dalam sembilan pertandingan dan 13 pertandingan tak terkalahkan, dukungan di bawah 2,5 gol yang akan dicetak terlihat bagus.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 bisa mewakili nilai yang layak, dan akan menghasilkan pertandingan ini semakin jauh.

Mengingat kebangkitan Inter baru-baru ini dan pengalaman pertandingan besar, mereka harus dianggap sebagai favorit kecil.

Tetapi mungkin tidak layak didukung setelah mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga derby musim ini sebelumnya.

Inter Milan 1-1 AC Milan

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku