Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Porto vs Bayer Leverkusen Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, sementara tim tamu mencari reaksi dari kekalahan berat melawan Bayern Munich pada hari Jumat yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Porto telah membuat awal yang solid jika tidak spektakuler untuk kampanye domestik mereka musim ini, saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira dengan hanya satu kekalahan dari delapan pertandingan pembukaan mereka tetapi membuntuti pemimpin klasemen Benfica dengan tiga poin.

Meskipun baru-baru ini kehilangan poin dari Estoril Praia, mereka dapat mengambil kepercayaan diri untuk memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Braga 4-1 pada hari Jumat ketika gol-gol dari Evanilson, Stephen Eustaquio, Pepe Aquino dan Galeno memastikan kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah dan membuat rival mengalami kekalahan pertama musim ini.

Di sisi lain, penampilan mereka di Eropa telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan dari dukungan fanatik mereka, dengan kekalahan beruntun untuk membuka kampanye mereka.

Raksasa Portugal memulai kampanye mereka dengan cara dramatis saat bertandang ke Atletico Madrid, ketika tiga gol di masa injury time dan final rollercoaster pada pertandingan itu akhirnya membuat tim asuhan Sergio Conceicao dengan tangan kosong.

Penalti pada menit ke-96 dari Mateus Uribe menyamakan skor setelah Mario Hermoso memecah kebuntuan di awal waktu tambahan, hanya untuk Antoine Griezmann untuk merebut ketiga poin bagi tuan rumah dengan pemenang dramatis 11 menit memasuki waktu tambahan.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Mainz, 1 Oktober 2022

Penderitaan lebih lanjut akan datang pada pertandingan putaran kedua di Estadio do Dragao melawan Club Brugge, di mana upaya dari Ferran Jutgla, Kamal Sowah, Andreas Skov Olsen dan Antonio Nusa mengejutkan para penggemar tuan rumah saat tim Belgia itu mengklaim kemenangan 4-0.

Dalam hasil yang mengejutkan, Porto terlihat jauh di bawah par melawan tim yang merupakan unggulan empat pot dalam undian penyisihan grup Liga Champions.

Dalam kompetisi sejauh ini, tim Primeira Liga telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain kecuali Viktoria Plzen dan Rangers.

Tidak diragukan lagi, Porto harus bangkit kembali dengan cepat melawan Bayer Leverkusen jika mereka ingin mewujudkan aspirasi mereka di fase gugur setelah Natal di Liga Champions atau Liga Europa.

Bayer Leverkusen tampil sangat buruk di awal kampanye Bundesliga 2022-23 dan mendekam di posisi ke-17.

Memenangkan hanya satu pertandingan domestik sepanjang musim ke Mainz pada akhir Agustus, mereka berada di zona degradasi dan bisa melakukan dengan peningkatan besar dalam keberuntungan.

Kohesi pertahanan telah menjadi gangguan konstan bagi manajer Gerardo Seoane, yang telah melihat timnya kebobolan 16 gol dalam delapan pertandingan untuk rekor terburuk kedua di seluruh liga.

Namun anehnya, eksploitasi mereka di kompetisi Eropa jauh lebih efisien dan telah mendorong mereka ke persaingan untuk lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga pembuka tandang mereka ke Club Brugge, Bayer Leverkusen berada di akhir kekalahan tipis karena pemenang babak pertama Loubadhe Abakar Sylla dalam permainan di mana mereka memiliki peluang yang adil.

Namun, tim Jerman mengatasi pemborosan ofensif mereka pada matchday kedua, meraih kemenangan luar biasa di kandang atas Atletico Madrid untuk memberi mereka tiga poin pertama mereka di Grup B.

Baca Juga  Prediksi AEK Athens Vs Ionikos, 4 Oktober 2022

Robert Andrich dan Moussa Diaby mencetak gol terlambat untuk memberi pasukan Seoane kemenangan yang sangat dibutuhkan sementara juga membantu pendakian mereka ke tempat kedua dengan mengorbankan Atletico Madrid.

Bayer Leverkusen telah menjadi kekuatan kreatif di Eropa, membuat 32 upaya ke gawang sejauh ini, yang merupakan penghitungan lebih tinggi daripada yang berhasil dihasilkan oleh klub kelas berat Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan dari dua pertandingan pertama mereka di 2022- 23 Liga Champions.

Bayer Leverkusen berpotensi naik ke puncak Grup B dengan kemenangan di Portugal dengan tiga pertandingan tersisa, memberi mereka lebih banyak insentif untuk memaksakan diri pada pertandingan sejak awal pada Selasa malam.

Head to Head Porto Vs Bayer Leverkusen

Porto berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-1 Liga Primeira vs Braga.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, pencetak golnya adalah Evanilson (32′), Stephen Eustáquio (34′), Pepe (55′ Gol bunuh diri), Pepê Aquino (63′) dan Galeno (96′). Di sisi lain, SC Braga memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Porto asuhan Sérgio Conceição telah mencetak total 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 8.

27/02/20 FC Porto1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen UEL20/02/20 Bayer Leverkusen2 – 1
(1 – 0)
FC Porto

5 Pertandingan terakhir

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

30/09/22 FC Porto4 – 1
(2 – 0)
Sporting Braga Pt117/09/22 GD Estoril1 – 1
(1 – 0)
FC Porto Pt113/09/22 FC Porto0 – 4
(0 – 1)
Club Brugge UCL10/09/22 FC Porto3 – 0
(1 – 0)
GD Chaves Pt107/09/22 Atlético Madrid2 – 1
(0 – 0)
FC Porto

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

30/09/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De117/09/22 Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen De113/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL10/09/22 Hertha BSC2 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De107/09/22 Club Brugge1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen

Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022 1

Kondisi pemain Porto vs Bayer Leverkusen

Striker Porto Mehdi Taremi akan tersedia untuk bermain pada hari Selasa setelah menjalani skorsingnya selama kekalahan 4-0 dari Club Brugge pada matchday dua dalam dorongan besar bagi tuan rumah

Otavio dan Pepe kembali dari masalah cedera dalam kemenangan 4-1 atas Braga pekan lalu dan diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad matchday.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen akan tanpa pemain bintang Florian Wirtz, yang absen jangka panjang setelah mengalami cedera ligamen pada bulan Maret.

Exequiel Palacios juga tidak akan ambil bagian dalam perjalanan ke Portugal karena perjuangannya dengan cedera hamstring, memaksa Gerardo Seoane untuk mempertimbangkan opsi alternatif.

Karim Bellarabi diragukan tampil di Bayer Leverkusen karena masalah kebugaran yang mengesampingkan keterlibatannya dalam kekalahan dari Bayern Munich pekan lalu.

Prediksi susunan pemain Porto vs Bayer Leverkusen

Porto:

Costa; Conceicao, Pepe, Carmo, Wendell; Uribe; Otavio, Eustaquio, Pepe; Evanilson, Taremi

Bayer Leverkusen :

Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Demirbay; Diaby, Hlozek, Hudson-Odoi; Schick

Prediksi Skor Porto Vs Bayer Leverkusen

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Porto dan Bayer Leverkusen sama-sama akan putus asa untuk keluar dari blok dan mengklaim hasil yang dapat mengubah lanskap Grup B Liga Champions.

Pada akhirnya, kedua belah pihak tidak akan terpisahkan pada Selasa malam dalam permainan margin yang bagus.

Dengan kedua tim mampu memanggil banyak penyerang berbakat untuk mempengaruhi proses, hasil imbang skor adalah hasil yang paling mungkin.

Porto 1-1 Bayer Leverkusen

Back to top button