Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah kekalahan derby London yang telak pada akhir pekan, Tottenham Hotspur menghadapi perjalanan Liga Champions yang sulit ke Eintracht Frankfurt pada Rabu dini hari WIB, dalam pertandingan yang dapat memiliki implikasi besar di Grup D.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara pasukan Antonio Conte kalah 3-1 di Stadion Emirates pada hari Sabtu, Frankfurt menjadi tim pertama yang mengalahkan pemimpin awal Bundesliga Union Berlin musim ini, dengan kemenangan kandang 2-0 yang memuaskan.

Segar dari kemenangan atas pemimpin liga, Frankfurt asuhan Oliver Glasner akan mencari kemenangan keempat berturut-turut dengan kunjungan Tottenham, rentetan yang dimulai dengan kemenangan Liga Champions yang luar biasa di Prancis Selatan.

Setelah kekalahan telak 3-0 dari Sporting Lisbon dalam pertandingan grup pembuka mereka, tim Jerman itu menghentikan rentetan lima kemenangan kandang berturut-turut Marseille dengan penampilan yang tajam, smash-and-grab di Orange Velodrome, saat Jesper Lindstrom melepaskan tembakan tajam ke kiri penyelesaian dengan kaki untuk memastikan kemenangan tandang 1-0.

Seperti biasa dengan Die Adler, bagaimanapun, bentuk harus diambil dengan sedikit garam.

Terkenal karena inkonsistensi konsisten mereka, pasukan Glasner telah menindaklanjuti kekalahan 4-0 dari RB Leipzig dengan kekalahan 1-0 yang mengerikan dari Wolfsburg musim ini, jadi mereka harus tetap fokus dengan pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min mengendus-endus untuk setiap penyimpangan konsentrasi.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Sementara penampilan kandang mereka tidak fantastis, setelah kalah tiga kali di Deutsche Bank Park musim ini, juara bertahan  Liga Europa jelas merupakan tim yang berbahaya, yang tidak boleh dianggap enteng oleh pasukan Conte.

Adapun tamu, menuju ke salah satu blok pertandingan tersibuk dalam sejarah mereka baru-baru ini, sama sekali tidak ada waktu untuk memikirkan pertunjukan masa lalu.

Mengambil sisi Frankfurt yang juga memiliki tiga poin di Grup D, hasil positif di Jerman dapat membantu membuka rute yang berharga untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

The Lilywhites menjadi tim Inggris pertama yang kalah dari Sporting Lisbon di kompetisi top Eropa tiga minggu lalu, ketika mantan pemain akademi Spurs Marcus Edwards memimpin barisan untuk tim Portugal dalam kemenangan 2-0

Os Leoes berada di puncak grup, tetapi menghadapi perjalanan yang sulit ke Marseille minggu ini, meninggalkan peluang potensial bagi kedua tim lainnya untuk mengejar ketinggalan.

Kartu merah pada menit ke-62 untuk Emerson Royal tentu saja tidak membantu perjuangan Tottenham pada akhir pekan, memungkinkan Arsenal yang bersemangat untuk mendorong dan membunuh permainan yang sebaliknya kompetitif.

Meskipun tidak dalam kondisi terbaiknya, tim asuhan Conte tidak sepenuhnya hancur di bawah tekanan, dan mungkin disayangkan kalah dua.

Tekad serupa akan diperlukan di Frankfurt, untuk memastikan bahwa moral tidak tenggelam menjelang pertandingan yang menuntut, karena perjalanan ke Brighton & Hove Albion dan Manchester United menjadi pertemuan penting Eropa.

Head to Head Eintracht Frankfurt Vs Tottenham Hotspur

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di kompetisi Premier League, Tottenham Hotspur dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Man United, 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (31′). Arsenal memiliki 22 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Thomas Partey (20′), Gabriel Jesus (49′) dan Granit Xhaka (67′) mencetak gol untuk Arsenal.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan produktif, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Tottenham Hotspur telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 9 dari total ini.

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Union Berlin De117/09/22 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De113/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De107/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 3
(0 – 0)
CP Olahraga

prediksi tottenham hotspur

01/10/22 Arsenal3 – 1
(1 – 1)
Tottenham EPL17/09/22 Tottenham6 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL13/09/22 Sporting CP2 – 0
(0 – 0)
Tottenham UCL07/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille UCL03/09/22 Tottenham2 – 1
(1 – 0)
Fulham

Kondisi Pemain Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur

Frankfurt datang melalui pertemuan Bundesliga mereka tanpa cedera pada hari Sabtu, dengan kartu merah Randal Kolo Muani satu-satunya noda di copybook.

Penangguhannya tidak akan terbawa ke kompetisi Eropa, yang berarti striker akan tersedia untuk seleksi pada hari Selasa.

Gelandang serba bisa Kristijan Jakic mendapat pukulan saat bertugas internasional untuk Kroasia, dan mungkin akan absen di sini setelah absen pada kemenangan akhir pekan, sementara pemain baru Jerome Onguene harus menunggu sekali lagi untuk melakukan debutnya di Frankfurt karena cedera pinggul.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Bochum, 1 Oktober 2022

Bek yang cedera Aurelio Buta dan Almamy Toure tidak terdaftar untuk Liga Champions, jadi tidak akan tersedia, bahkan jika ketidaknyamanan mereka hilang. Bek tengah berusia tiga puluh delapan tahun Makoto Hasebe akan menjadi penerima manfaat, melangkah ke tiga bek untuk start keempat berturut-turut.

Untuk tim tamu, pemain sayap berbakat Dejan Kulusevski tetap diragukan setelah absen dalam Derby London Utara, sementara Lucas Moura juga akan absen karena masalah betis.

Kebugaran Ben Davies juga masih diragukan, setelah mengalami patah tulang saat kalah dari Sporting Lisbon bulan lalu. Tidak ada tanda-tanda pemain Wales itu pada hari Sabtu, memicu kekhawatiran bahwa bek itu mungkin akan absen untuk beberapa pertandingan lagi.

Setelah pertemuan yang menguras energi di akhir pekan, kita mungkin melihat beberapa perubahan dari Antonio Conte, dengan Yves Bissouma, Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon mendorong untuk memulai.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Ndicka, Hasebe, Tuta; Lenz, Sow, Rode, Knauff; Kamada, Kolo Muani, Lindstrom

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Dier, Sanchez; Sessegnon, Bentancur, Bissouma, Perisic; Richarlison, Kane, Son

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Tottenham Hotspur

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan banyak hal untuk dimainkan, kami berharap Eintracht Frankfurt yang kuat akan menyebabkan masalah bagi Spurs.

Namun, tim Jerman telah kebobolan 11 gol di kandang musim ini, jadi kemungkinan besar akan kehilangan beberapa peluang yang harus dihukum oleh lini depan berkualitas tinggi.

Eintracht Frankfurt 2-2 Tottenham Hotspur

Back to top button