Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ajax vs Napoli Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ajax memiliki awal yang menjanjikan untuk kampanye sejauh ini, mengalahkan tim Skotlandia Rangers diikuti dengan kekalahan tipis dari raksasa Inggris Liverpool di Anfield.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Di sisi lain, Napoli telah membantai Liverpool dengan kemenangan nyaman sebelum melewati Rangers di Ibrox untuk mendapatkan poin maksimal.

Di musim pertamanya sebagai manajer Ajax, Alfred Schreuder menikmati awal yang positif baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Delapan pertandingan memasuki musim Eredivisie 2022-23, Ajax berada di urutan kedua dalam tabel dan hanya kalah satu pertandingan, sementara di Liga Champions, mereka juga membuat awal yang solid dalam grup yang relatif kompetitif.

Pada matchday pertama, gol-gol dari Edson Alvarez, Steven Berghuis, Mohammed Kudus dan Steven Bergwijn memberi juara bertahan Belanda itu kemenangan meyakinkan atas Rangers dalam performa ofensif yang luar biasa.

Selanjutnya adalah kunjungan ke Anfield pada matchday dua untuk menghadapi Liverpool, di mana meskipun menyamakan kedudukan melalui gol cantik dari Mohammed Kudus untuk membuat kedudukan menjadi 1-1, de Godenzonen mengalami kekalahan yang tidak menguntungkan berkat gol dari Mohamed Salah dan pemenang Joel Matip.

Namun demikian, Ajax menemukan diri mereka dalam posisi yang menggembirakan saat grup mencapai titik tengahnya.

Mereka adalah pencetak gol terbanyak ketiga bersama dalam kompetisi dengan lima gol, sementara Kudus dan Berghuis secara khusus mengancam di sepertiga akhir dengan masing-masing dua gol dan dua assist.

Baca Juga  Prediksi Toulouse Vs Montpellier, 2 Oktober 2022

Pasukan Schreuder telah menerjemahkan kekuatan ofensif ini ke dalam kompetisi domestik, mencetak 23 gol di Eredivisie, yang merupakan rekor konversi terbaik kedua di papan atas Belanda.

Pemenang Liga Champions empat kali akan berharap untuk mencapai kualifikasi ke babak sistem gugur turnamen, sesuatu yang mereka kelola musim lalu sebelum tersingkir dari Benfica di babak 16 besar di bawah Erik ten Hag.

Keberhasilan mencapai tahap akhir kompetisi utama Eropa telah menjadi lebih sulit dalam dua dekade terakhir untuk Ajax, meskipun mereka secara brilian menentang peluang pada 2018-19 untuk mencapai empat besar.

Pergi ke pertandingan yang harus dimenangkan melawan tim Napoli yang berbahaya, mereka akan berharap untuk menavigasi hasil positif untuk memberi mereka dorongan besar dalam mengejar sepak bola sistem gugur Liga Champions.

Napoli telah membuat awal yang luar biasa untuk hidup pada 2022-23 dan saat ini duduk di puncak Serie A dan Liga Champions Grup A di bawah Luciano Spalletti.

Secara mengesankan, mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan saat ini merupakan salah satu tim penyerang terbaik di benua ini.

Di seluruh kampanye penyisihan grup Liga Champions, Napoli telah mencetak tujuh gol dari dua pertandingan mereka yang merupakan yang terbanyak dari tim mana pun yang berpartisipasi dalam turnamen.

Di dalam negeri, mereka memiliki rekor ofensif terbaik di papan atas Italia, di mana mereka telah mencetak 18 gol dalam delapan pertandingan sementara mereka juga ketat di sisi lain, hanya kebobolan enam kali.

Spalletti mendalangi tampilan yang menarik pada matchday satu Liga Champions melawan finalis 2022-22 Liverpool di Stadion Diego Armando Maradona, di mana dua gol dari Piotr Zielinski bersama gol dari Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone memberi tuan rumah kemenangan besar meski Luis Diaz membalas untuk memperkecil tunggakan.

Di match day kedua pertandingan, Napoli melanjutkan penampilan kejam mereka saat bertandang ke Rangers di Ibrox dengan kemenangan 3-0 berkat tendangan penalti Matteo Politano dan serangan telat dari Giacomo Raspadori dan Tanguy Ndombele.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg Vs Stuttgart, 1 Oktober 2022

Napoli tidak pernah menjadi nama rumah tangga sejauh maju ke tahap akhir Liga Champions, dengan upaya terbaik mereka datang di 2019-20, 2016-17, 2011-12 dan 1990-91, di mana mereka berhasil mencapai babak 16 atau setara putaran kedua.

Mereka memang memenangkan Piala UEFA pada 1988-89, namun, mengalahkan klub Jerman Stuttgart 5-4 secara agregat melalui dua leg.

Jika mereka mengalahkan Ajax pada matchday tiga, Gli Azzurri akan mengambil langkah besar menuju aspirasi mereka untuk menggali lebih dalam ke kompetisi.

Head to Head Ajax Vs Napoli

Napoli masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-1 Serie A melawan Torino di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, pencetak gol adalah André-Frank Zambo Anguissa (6′, 12′) dan Khvicha Kvaratskhelia (37′). Torino memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antonio Sanabria (44′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek SSC Napoli telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 15 gol. Tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini, tentu saja.

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 AFC Ajax1 – 1
(1 – 0)
Go Ahead Eagles Nl118/09/22 AZ Alkmaar2 – 1
(2 – 1)
AFC Ajax Nl113/09/22 Liverpool2 – 1
(1 – 1)
AFC Ajax UCL10/09/22 AFC Ajax5 – 0
(2 – 0)
SC Heerenveen Nl107/09/22 AFC Ajax4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC

prediksi napoli

01/10/22 SSC Napoli3 – 1
(3 – 1)
Torino FC It118/09/22 AC Milan1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It114/09/22 Rangers FC0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli UCL10/09/22 SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It107/09/22 SSC Napoli4 – 1
(3 – 0)
Liverpool

Baca Juga  Prediksi AEK Athens Vs Ionikos, 4 Oktober 2022

Kondisi pemain Ajax vs Napoli

Ajax akan tanpa Ahmetcan Kaplan untuk kunjungan Napoli karena kerusakan ligamen.

Pada saat yang sama, bek sayap Jorge Sanchez diperkirakan akan absen menyusul masalah lutut yang membuatnya tidak bisa tampil dalam dua pertandingan terakhir.

Loanee Mohamed Ihattaren diragukan tampil dalam pertandingan tersebut karena masalah kebugaran, dengan kerangka waktu prospektifnya untuk kembali beraksi saat ini tidak diketahui.

Dalam hal tim tamu, Victor Osimhen mungkin berjuang untuk pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Amsterdam saat ia berjuang melawan cedera otot bisep femoris.

Selain itu, Gianluca Gaetano juga diragukan tampil di matchday tiga karena terkena virus.

Kedua manajer akan memiliki sebagian besar skuad mereka yang tersedia untuk dipilih sebaliknya dalam apa yang seharusnya menjadi tontonan menarik di Amsterdam ArenA.

Prediksi susunan pemain Ajax vs Napoli

Ajax:

Pasveer; Rencsh, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Tadic, Kudus, Bergwijn

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Rui; Zambo Anguissa, Lobotka; Kvaratskhelia, Zielinski, Politano; Simeone

Prediksi Skor Ajax Vs Napoli

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Dalam pertandingan yang akan berlangsung ketat di Amsterdam, kami berharap kedua belah pihak menciptakan banyak peluang dan memainkan permainan terbuka yang dapat membuat mereka rentan terhadap serangan balik.

Namun demikian, Napoli akan berhasil menemukan jalan melalui barisan belakang Ajax karena kualitas mereka di sepertiga akhir.

Serangan ofensif mereka akan terbukti terlalu banyak untuk ditangani Ajax pada akhirnya, memberi mereka kemenangan tipis.

Ajax 1-2 Napoli

Back to top button