OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bola Real Madrid vs. Villarreal, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Real Madrid akan berusaha bangkit dari kekalahan pertama mereka sejak Januari saat mereka melanjutkan musim La Liga 2024-25 dengan pertandingan kandang melawan Villarreal pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona, ​​sementara awal yang kuat bagi Villarreal telah membuat Kapal Selam Kuning berada di posisi ketiga, hanya tertinggal satu poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Preview Real Madrid vs. Villarreal

Bos Real Madrid Ancelotti akan menuntut respons dari para pemainnya akhir pekan ini, karena Los Blancos tertinggal dalam kekalahan 1-0 mereka dari Lille di Liga Champions pada Rabu malam, dengan penalti Jonathan David setelah handball Eduardo Camavinga terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Kekalahan itu adalah yang pertama bagi tim di semua kompetisi sejak Januari, dan mereka juga mengalami kekecewaan dalam derby Madrid akhir pekan lalu, kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir dari Atletico Madrid, dengan pertandingan berakhir 1-1.

Real Madrid tampil jauh dari performa terbaiknya musim ini, tetapi mereka masih belum terkalahkan di La Liga, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi dari Atletico pada September 2023, dan saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen, hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Baca Juga  Profil Persiraja Banda Aceh : Lebih dari Sekadar Klub Sepak Bola

Kemenangan atas Villarreal pada hari Sabtu akan membuat semua orang yang terkait dengan raksasa ibu kota merasa jauh lebih baik tentang situasi mereka, tetapi penampilan yang kurang bersemangat dan hasil yang mengecewakan lainnya hanya akan memberi sedikit tekanan pada Ancelotti mengingat standar yang sangat tinggi yang telah ditetapkannya.

Real Madrid mengalahkan Villarreal 4-1 di Bernabeu di liga musim lalu, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Yellow Submarine, yang tentunya akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim, setelah tidak beraksi sejak pertandingan liga mereka di kandang sendiri melawan Las Palmas pada 30 September.

Villarreal finis di posisi kedelapan di La Liga musim lalu, yang harus dianggap sebagai kekecewaan mengingat mereka telah berada di posisi kelima dua kali dan ketujuh dua kali dalam empat musim sebelumnya.

The Yellow Submarine belum pernah mengklaim posisi empat besar sejak 2015-16, tetapi mereka tampaknya mampu untuk meraihnya musim ini, dengan awal yang mengesankan yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen, dengan catatan lima kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dari delapan pertandingan pertama mereka untuk mengumpulkan 17 poin.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Tim asuhan Marcelino telah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol dan Las Palmas, dan mereka telah mencetak gol sebanyak 17 kali musim ini, yang merupakan rekor serangan terbaik kedua di divisi tersebut di bawah pemimpin klasemen Barcelona (25).

Villarreal telah kebobolan 15 kali, yang merupakan rekor pertahanan terburuk ketiga musim ini, jadi mereka harus memperkuat pertahanan mereka untuk menjadi penantang serius untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

El Submarino Amarillo telah memenangkan dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Madrid, termasuk kemenangan 3-2 di Bernabeu pada bulan April 2023, dan mereka akan berusaha memanfaatkan kemungkinan kekalahan di Liga Champions bagi juara Spanyol dan Eropa tersebut pada Sabtu malam.

Performa Real Madrid di La Liga:

DWWWWD

Performa Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWDL

Performa Villarreal di La Liga:

WDWLWW

Berita Tim Real Madrid vs. Villarreal

Real Madrid akan kembali tanpa kiper utama mereka Thibaut Courtois karena masalah pinggul, yang berarti bahwa Andriy Lunin akan kembali tampil di bawah mistar gawang.

Eder Militao juga diragukan tampil karena masalah paha yang memaksanya keluar lapangan saat melawan Lille, jadi Aurelien Tchouameni mungkin dibutuhkan di tengah pertahanan saat melawan Villarreal.

Kylian Mbappe kembali lebih cepat dari yang diharapkan dari cederanya untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Lille, dan pemain Prancis itu sekarang harus kembali ke tim inti pada hari Sabtu, sementara Rodrygo juga diharapkan untuk menjadi pemain inti, setelah tidak tampil melawan Lille karena masalah ringan yang ia alami dalam derby Madrid.

Baca Juga  Prediksi Skor Chelsea vs. Gent, Liga Konferensi Eropa, 4 Oktober 2024

Selain Courtois dan kemungkinan Militao, David Alaba, Dani Ceballos dan Brahim Diaz tetap absen untuk tuan rumah.

Sedangkan untuk Villarreal, Willy Kambwala, Gerard Moreno, Juan Foyth dan Alfonso Pedraza akan absen karena masalah kebugaran, sementara Denis Suarez dan Ayoze Perez diragukan tampil untuk tim tamu.

Ketidakhadiran Perez akan sangat merugikan, karena penyerang Spanyol itu dalam performa yang sangat baik musim ini, mencetak enam gol di La Liga, tetapi ia diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu.

Alex Baena mencetak gol dari bangku cadangan melawan Las Palmas pada pertandingan terakhir dan seharusnya masuk ke dalam XI, sementara Nicolas Pepe bisa saja menjadi starter di lini tengah, yang mencetak gol pertamanya musim ini pada pertandingan terakhir.

Prediksi skor: Real Madrid 2-1 Villarreal

Absennya Perez akan menjadi hal yang besar bagi Villarreal, dan kami hanya mendukung Real Madrid di sini.

Tidak akan mengejutkan melihat poin yang sama, karena Villarreal adalah tim yang berkualitas, tetapi Real Madrid seharusnya mampu bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka dari Lille di Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs. Villarreal

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Tchouameni, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Bellingham; Rodrygo, Mbappe, Vinicius

Villarreal:

Conde; Femenia, Bailly, Costa, S Cardona; Akhomach, Parejo, Gueye, Baena; Barry, Pepe

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button