Prediksi Tunisia Vs Mali, 30 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Tunisia Vs Mali, 30 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tunisia Vs Mali malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mali melakukan secara baik untuk menaklukkan Tunisia karena gol Ibrahima Kone di AFCON 2022, yang memiliki arti team tamu haus akan balas sakit hati.

Pasukan Mohamed Magassouba peluang akan memercayakan pertahanan kuat mereka di putaran pertama, yang memiliki arti jika laga dengan score rendah akan selekasnya terjadi.

Eagles of Carthage, di lain sisi, ditaklukkan oleh Burkina Faso di perempat final Piala Afrika.

Ingat Tunisia kelihatan kompak di baris belakang, kami tertarik untuk tempatkan uang kami di bawah 2,lima gol.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker St Etienne Wahbi Khazri yang mempunyai 69 caps untuk timnas.

Pemain tengah Mali Moussa Doumbia sudah bersama club Rusia FK Rostov semenjak 2014. Pemain tengah kuat berumur 22 tahun itu mengawali kariernya bersama Real Bamako pada 2012.

Doumbia habiskan 2 tahun bermain untuk Scorpions di Seksi Premiere Malien, rangking paling atas di negara tersebut. Segi Rusia mengaku talentanya dan lakukan transfer di tahun 2014 mengikat Moussa Doumbia dengan kontrak 4 tahun.

Sepanjang dua musim bersama team Liga Khusus Rusia, Doumbia turut serta dalam 31 laga liga. Pada musim 2015-16 dia berperan pada finish runner-up timnya dengan 2 golnya sendiri.

Pemain internasional Mali penuh waktu lakukan kiprah team nasionalnya di tahun 2014 dalam kemenangan 3-1 atas China di Shenzen.

Performa internasional terbaru terjadi di bulan September saat menang 5-2 atas Benin di Piala Afrika 2017.

Doumbia meneruskan untuk cetak gol ke-5 teamnya dengan 11 menit pada pukul pembulatan performa yang mengagumkan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Mali akan bermain dalam laga ini susul hasil seimbang 0-0 di Piala Afrika versus Guinea Khatulistiwa.

Dalam laga itu, Mali sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 1 pas target. Untuk musuh mereka, Guinea Khatulistiwa mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Guinea Khatulistiwa keluar sebagai juara sesudah beradu penalti 5-6.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di barisan belakang Mali.

Mali tampil pelit, dalam jumlah keseluruhan gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang 6 laga awalnya ialah 1. Tetapi, waktu akan tentukan apa skema itu akan dipertahankan di sini, di games ini.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Burkina Faso di persaingan Piala Afrika, Tunisia dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Tunisia sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Burkina Faso lakukan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Dango Faissal Ouattara (45′) cetak gol untuk Burkina Faso.

Rangkaian performa yang bisa dihandalkan dari unit pertahanan Tunisia sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari kombinasi 6 laga awalnya. Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sudah cetak 8.

Kami berasa jika dalam laga ini, Tunisia peluang akan sanggup cetak gol menantang team Mali ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Head to head Tunisia Vs mali

The Eagles, di sisi lain, kini telah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gagal menemukan target pada waktu itu, dan akan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini dan membalikkan defisit mereka.

Tunisia mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Mali dalam pertemuan leg pertama hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Bek Standard Liege Moussa Sissako mencetak gol bunuh diri pada menit ke-36 dan menerima kartu merah langsung empat menit kemudian saat Carthage Eagles berdiri kokoh untuk mengklaim keunggulan penting pada leg pertama.

Ini mengikuti tersingkirnya perempat final dari Piala Afrika pada 29 Januari, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Burkina Faso berkat gol babak pertama Dango Ouattara.

Didukung oleh kemenangan hari Jumat, Tunisia akan merasa percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaan saat mereka kembali ke kandang di mana mereka saat ini berada dalam empat kemenangan beruntun, mencetak 10 gol dan kebobolan satu sejak kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Aljazair pada Juni 2021. .

Pemenang Piala Afrika 2004, yang saat ini berada di urutan ke-36 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, akan berusaha menyamai rekor Nigeria untuk penampilan terbanyak kedua di Piala Dunia oleh negara Afrika dengan enam.

Sementara itu, kekalahan Jumat membuat Mali, yang mencari penampilan pertama mereka di Piala Dunia, menderita pukulan besar dalam mengejar tempat di Qatar.

Eagles telah menikmati perjalanan sensasional di babak grup kualifikasi di mana mereka tidak terkalahkan, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk finis di puncak Grup E dengan keunggulan tujuh poin atas Uganda yang berada di posisi kedua.

Pasukan Mohamed Magassouba kini gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka setelah kalah adu penalti dari Guinea Khatulistiwa di babak 16 besar Piala Afrika pada Januari lalu.

Sementara Mali akan berusaha untuk membalikkan defisit mereka dan menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap hidup, mereka telah berjuang untuk pergi dari rumah, mengambil dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka sejak 2020.

2022-03-25 Kualifikasi WC Afrika Mali 0-1 Tunisia
2022-01-12 Piala Afrika Tunisia 0-1 Mali
2021-06-15 Persahabatan Tunisia Mali
2021-06-15 Persahabatan Tunisia 1-0 Mali
2019-06-28 Piala Afrika Tunisia 1-1 Mali
2016-01-31 Kejuaraan Negara Afrika Tunisia 1-2 Mali

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

5 Pertandingan terakhir

W Mali 0-1 Tunisia
L Burkina Faso 1-0 Tunisia
W Nigeria 0-1 Tunisia
L Gambia 1-0 Tunisia
W Tunisia 4-0 Mauritania

L Mali 0-1 Tunisia
L Mali 0-1 Guinea Khatulistiwa
W Mali 2-0 Mauritania
D Gambia 1-1 Mali
W Tunisia 0-1 Mali

Kondisi Pemain

Mali akan turun ke lapangan tanpa servis Sissako setelah bek berusia 21 tahun itu menerima perintah berbaris di leg kedua hari Jumat.

Dalam ketidakhadirannya, Mamadou Fofana harus masuk, membentuk lini belakang dengan Massadio Haidara, Boubakar Kouyate dan Cheik Traore melindungi kapten Ibrahim Mounkoro di gawang.

Gelandang Southampton Moussa Djenepo memulai dari bangku cadangan Jumat lalu dan pemain berusia 23 tahun itu bisa masuk ke dalam XI, berpotensi dengan mengorbankan Nene Dorgeles, yang saat ini dipinjamkan ke Reid dari Leipzig.

Menyusul kemenangan hari Jumat, Jalel Kadri, yang ditunjuk sebagai manajer baru Tunisia menyusul tersingkirnya negara itu di perempat final Piala Afrika, menjalankan tugasnya dengan catatan kemenangan.

Pemain muda Manchester United Hannibal Mejbri adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan terakhir kali, dan pemain berusia 19 tahun itu bisa mendapatkan caps senior ke-12 pada hari Selasa.

Penyerang Zamalek Seifeddine Jaziri, yang saat ini dalam 12 pertandingan kekeringan gol untuk klub dan daerah, bisa turun ke bangku cadangan dengan Taha Yassine Khenissi mendorong untuk peran awal.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Tunisia:
Gunung; Haidara, Kouyate, Fofana, Traore; Haidara, Doucoure, Bissouma, Djenepo; Diaby, Kone

Kemungkinan lineup awal Mali:
Dikatakan; Maaloul, Talbi, Ghandri, Drager; Skhiri, Laidouni, Chaalali; Khenissi, Msakni, Sliti

Prediksi Skor Tunisia Vs Mali

Dengan kemenangan leg pertama di kantong, Tunisia akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dan menjaga impian Piala Dunia mereka tetap hidup. Sementara kami mengharapkan Mali untuk keluar dengan senjata api, kami memperkirakan Carthage Eagles akan membatalkan upaya mereka dan bertahan untuk bagian dari rampasan dan memenangkan dasi agregat.

Tunisia 1-1 Mali

Bagikan

Also Read