Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Keduanya berupaya mencatat kemenangan perdana mereka di Fase Liga dalam kompetisi yang telah diperbarui, Qarabag FK dan Malmo akan saling berhadapan pada Kamis malam pukul 23:45 WIB di Liga Europa.

The Stallions kesulitan di kandang tim Liga Premier terakhir kali, sedangkan The Blue Ones tidak mampu mengalahkan lawan Skotlandia di Swedia.

Analisis Qarabag FK vs. Malmo

Memulai kampanye Fase Liga mereka di Liga Europa musim ini yang telah diperbarui, Qarabag mendapati diri mereka berhadapan dengan salah satu favorit untuk mengangkat trofi dalam bentuk Tottenham Hotspur, yang selamat dari ancaman babak pertama untuk mengumpulkan poin maksimal di London Utara.

The Stallions tampaknya akan meraih hasil bersejarah melawan raksasa Inggris tersebut ketika Radu Dragusin dikeluarkan dari lapangan untuk The Lilywhites pada menit kedelapan, meskipun itu tidak menghentikan tuan rumah untuk mencetak tiga gol kemenangan berkat gol Brennan Johnson, Pape Sarr, dan Dominic Solanke.

Sejak perjalanan mengecewakan ke ibu kota Inggris Kamis lalu, Qarabag telah memperlebar keunggulan mereka di puncak divisi pertama Azerbaijan berkat kemenangan 3-2 atas penghuni papan tengah Sabah, dengan Stallions mencetak semua gol mereka dalam 17 menit pertama pertandingan.

Memenangkan divisi domestik masing-masing selama tiga tahun berturut-turut, Qarabag berusaha untuk melakukan seperti Manchester City dan meraih kemenangan keempat berturut-turut, dengan tuan rumah Kamis di Liga Europa saat ini unggul dua poin dari Araz PFK yang berada di posisi kedua setelah tujuh pertandingan.

Kalah dari raksasa Ceko Sparta Praha dalam dua leg pada bulan Agustus, Malmo gagal lolos ke Liga Champions pada rintangan terakhir, yang berarti bahwa raksasa Skandinavia itu turun ke Liga Europa, menghadapi tim Rangers yang sedang berjuang dalam pertandingan Fase Liga pertama mereka.

Raksasa Skotlandia menikmati awal yang sempurna untuk perjalanan mereka ke Eleda Stadion saat Nedim Bajrami membuka skor untuk Gers dalam menit pertama, sebelum gol babak kedua dari pemain pengganti muda Ross McCausland memastikan tiga poin untuk pasukan Philippe Clement yang mengejar trofi.

Menjelang akhir musim Allsvenskan 2024, Malmo berada di jalur yang tepat untuk mengangkat mahkota Swedia pada kesempatan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2021, dengan tim Henrik Rydstrom unggul 10 poin dari Djurgardens IF yang berada di posisi kedua dengan hanya lima pertandingan tersisa.

The Blue Ones telah menikmati delapan pertandingan tak terkalahkan di kancah domestik mereka selama beberapa bulan terakhir, rekor mengesankan yang diperpanjang pada Minggu sore berkat gol dari Soren Rieks dan Isaac Kiese Thelin yang memastikan kemenangan 2-0 atas Mjallby di Eleda Stadion.

Performa Qarabag FK di Liga Europa:

K

Performa Qarabag FK (semua kompetisi):

KWWWLW

Performa Malmo di Liga Europa:

K

Performa Malmo (semua kompetisi):

WDDWLW

Berita Tim Qarabag FK vs. Malmo

Qarabag masih belum diperkuat kiper Amin Ramazanov, yang akan absen hingga pertengahan Maret karena cedera ligamen krusiat.

The Stallions juga tidak dapat mengandalkan bakat Marko Vesovic, karena bek kanan tersebut belum pernah tampil untuk juara Azerbaijan musim ini.

Bergabung dari Stoke City pada bursa transfer musim panas, Sead Haksabanovic hanya bermain dalam tiga pertandingan Allsvenskan untuk Malmo sebelum mengalami cedera pangkal paha yang mengakhiri musim.

The Blue Ones diperkirakan akan kehilangan bakat Stefano Holmquist hingga setelah jeda internasional Oktober karena cedera punggung.

Gelandang tengah Oscar Lewicki belum pernah tampil pada tahun kalender ini karena cedera ligamen, dan menargetkan untuk kembali bermain bulan depan.

Prediksi skor: Qarabag FK 1-0 Malmo

Meskipun hasil negatif Kamis malam lalu, Qarabag akan lebih kuat setelah pertandingan mereka melawan salah satu tim favorit juara Liga Europa.

Oleh karena itu, kami berharap Stallions akan mencatat kemenangan perdana mereka di kompetisi ini, sehingga Malmo mengalami kekalahan beruntun di benua tersebut.

Prakiraan susunan pemain Qarabag FK vs. Malmo

Qarabag FK:

Kochalski; Silva, Mustafazade, Huseynov, Jafarquilyev; Romao, Andrade, Bayramov, Benzia, Zoubir; Juninho

Malmo:

Dahlin; Jansson, Rosler, Olsson; Larsen, Ali, Johnsen, Rosengren, Rieks; Thelin, Botheim

Exit mobile version