Prediksi Juventus vs Udinese, 8 Januari 2023, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Juventus vs Udinese, 8 Januari 2023, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Juventus vs Udinese, Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebuah gol menit terakhir di tengah pekan memperpanjang laju kemenangan Juventus ke pertandingan ketujuh, dan mereka bertujuan untuk memperpanjang rentetan kesuksesan mereka lagi pada Minggu tengah malam 00:00 WIB, ketika mereka menyambut Udinese di Turin.

Setelah berhasil meraih kemenangan lainnya di Cremonese, Juve terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Serie A, sementara sesama Bianconeri hanya meraih satu poin di kandang melawan Empoli saat laju tanpa kemenangan mereka berlanjut.

Sebagai kompensasi untuk waktu yang sulit di dalam dan di luar lapangan dalam beberapa bulan terakhir, Juventus mengakhiri kampanye mereka untuk tahun 2022 dengan membukukan enam kemenangan liga berturut-turut, dan pada hari Rabu mereka memulai tahun baru dan berjalan di Cremona, di mana mereka memiliki belum pernah kalah sebelumnya di Serie A.

Dengan tidak adanya tanda-tanda terobosan melawan tim promosi yang belum menang sejak kembali ke Serie A, tampaknya Juve akan memulai tahun 2023 dengan cara yang biasa-biasa saja saat waktu terus berjalan menuju waktu tambahan – tetapi Arkadiusz Milik punya ide lain.

Gol striker Polandia itu pada menit ke-91 tidak hanya memastikan kesuksesan ketujuh berturut-turut, tetapi juga secara efektif membuat Si Nyonya Tua tetap berada di urutan ketiga klasemen – unggul satu poin dari rival lama Inter dan hanya terpaut dua poin dari Milan yang berada di posisi kedua.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Pasukan Max Allegri masih memiliki defisit tujuh poin untuk mengimbangi pemimpin Napoli – yang akhirnya dikalahkan pada pertengahan pekan – tetapi harapan Scudetto pertama selama tiga tahun kembali ke agenda saat paruh kedua musim semakin dekat.

Juventus telah membangun performa bagus mereka dengan pertahanan yang solid, dan berkat masukan dari dua penjaga gawang mereka dan rekrutan musim panas Bremer – yang menggantikan Giorgio Chielliniyang meninggalkan klub dan Leonardo Bonucci absen karena cedera – mereka belum kebobolan satu pun selama kemenangan mereka.

Itu mewakili rekor terbaik mereka sejak 2018, ketika pemerintahan pertama Allegri di klub mendekati puncaknya.

Preseden juga menjadi favorit Juve, menjelang pertandingan hari Sabtu, karena 10 dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan Udinese berakhir dengan kemenangan, dan setelah kemenangan 2-0 mereka dalam pertemuan terakhir tim, mereka telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Friulani di Turin.

Secara keseluruhan, Udinese telah kalah 65 pertandingan Serie A melawan Juventus – lebih banyak dari lawan lainnya – dan hanya menang sekali dalam 12 percobaan dengan Allegri sebagai pelatih.

timAndrea Sottil saat ini, kemudian, jelas memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka akhir pekan ini – terutama saat mereka tiba di Stadion Allianz dengan delapan pertandingan yang mengkhawatirkan tanpa kemenangan liga.

Butuh serangan Roberto Pereyra di pertengahan babak kedua untuk menyelamatkan satu poin melawan Empoli pada hari Rabu, karena mantan gelandang Juve melanjutkan penampilannya yang mengesankan musim ini, di mana ia telah memberikan lima assist untuk rekan satu timnya.

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan melepaskan banyak tembakan ke gawang melawan rekan Tuscan mereka, Udinese kini hanya mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan terakhir merasakan kesuksesan pada awal Oktober.

Setelah sebelumnya melaju ke empat besar berdasarkan awal yang cepat untuk waktu Sottil di ruang istirahat, enam hasil imbang dan dua kekalahan sejak itu membuat mereka merosot ke urutan kedelapan. Bianconeri terakhir kali mengklaim finis di paruh atas 10 tahun lalu, jadi masih bisa menargetkan musim yang relatif sukses dalam beberapa bulan mendatang, tetapi mulai jelas sebagai orang luar pada Sabtu malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Kondisi Pemain Juventus vs Udinese

Meskipun Juventus menikmati hasil terbaik mereka musim ini, daftar cedera mereka tetap panjang, dan Dusan Vlahovic termasuk di rakyatnesia mereka yang masih absen akhir pekan ini.

Dalam ketidakhadirannya, Arkadiusz Milik – yang mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Udinese – memimpin lini depan.

Kapten Leonardo Bonucci juga absen lagi karena masalah adductor, sementara Juan Cuadrado tidak tersedia dan Paul Pogba yang absen lama belum kembali berlatih penuh.

Di sisi positifnya, Allegri berharap pemenang Piala Dunia Angel Di Maria akan pulih dari cedera pergelangan kakinya dan bergabung dengan sesama pahlawan Qatar 2022 Leandro Paredes dalam pertarungan untuk starting XI.

Federico Chiesa akan terlibat lagi saat dia meningkatkan comebacknya, dengan Adrien Rabiot juga berharap untuk dipromosikan dari bangku cadangan.

Sementara itu, Udinese dipastikan tidak akan diperkuat Adam Masina yang kemungkinan tidak akan tampil lagi musim ini menyusul rupturnya ACL, sementara partisipasi Gerard Deulofeu masih diragukan karena cedera kaki.

Isaac Success kemungkinan besar akan bermitra dengan pencetak gol terbanyak enam gol Beto dalam serangan jika yang terakhir tidak dapat mencapai Turin, di mana gelandang serba bisa Roberto Pereyra – yang tampil di sayap kanan akhir-akhir ini – memainkan 48 pertandingan liga untuk Juventus rakyatnesia 2014 dan 2016.

Head to Head Juventus vs Udinese

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 15/01/2020 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 4 di antaranya & Udinese 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 15 dari Juve dan 6 diciptakan oleh Bianconeri Friuliani. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah laga pekan ke-22 Serie A pada 15/01/2022 dengan skor akhir Juventus 2-0 Udinese.

Pada hari itu, Juventus menguasai 67% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Paulo Dybala (19′) dan Weston McKennie (79′).

Di sisi lain, Udinese melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

15/01/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Udinese Calcio It122/08/21 Udinese Calcio2 – 2
(0 – 2)
Juventus FC It102/05/21 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 0)
Juventus FC It103/01/21 Juventus FC4 – 1
(1 – 0)
Udinese Calcio It123/07/20 Udinese Calcio2 – 1
(0 – 1)
Juventus FC

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Cremonese0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It113/11/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Lazio It110/11/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It106/11/22 Juventus FC2 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It102/11/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain

01/04/23 Udinese Calcio1 – 1
(0 – 1)
Empoli FC It112/11/22 SSC Napoli3 – 2
(2 – 0)
Udinese Calcio It108/11/22 Spezia Calcio1 – 1
(1 – 1)
Udinese Calcio It104/11/22 Udinese Calcio1 – 1
(0 – 1)
US Lecce It130/10/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Udinese

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; McKennie, Paredes, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik

Udinese:

Silvestri; Perez, Becao, Bijol; Pereyra, Samardzic, Walace, Arslan, Udogie; Beto, Success

Prediksi Skor Juventus Vs Udinese Malam Ini

Juventus tidak kebobolan gol; Udinese jarang mencetaknya. Maka, hanya satu hasil yang pasti tersimpan, di tempat di mana tuan rumah tetap tak terkalahkan di liga musim ini dan telah memenangkan enam dari delapan sejauh ini.

Juventus 2-0 Udinese

Bagikan

Also Read