OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Lazio vs Nice, Jadwal Liga Europa, 3 Oktober 2024

Setelah kemenangan meyakinkan pada pertandingan pembuka, Lazio ingin melanjutkan awal yang baik di Liga Europa pada hari Kamis pukul 23:45 WIB, saat mereka menyambut Nice di Stadio Olimpico.

Klub Prancis itu mungkin telah kalah dalam semua enam pertemuan mereka sebelumnya dengan tim Serie A, tetapi mereka akan bertekad untuk mengakhiri rekor itu saat tiba di Roma.

Preview Lazio vs Nice

Serbuan tiga gol dalam 30 menit babak pertama membuat Lazio menguasai pertandingan pembukaan fase liga mereka, saat dua gol Boulaye Dia membantu mereka meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kyiv di Volksparkstadion Hamburg.

Setelah awal musim yang tidak konsisten, penampilan itu memicu kesuksesan lain dalam pertandingan liga hari Minggu saat bertandang ke Torino yang sedang dalam performa terbaik, di mana Matteo Guendouzi memulai mencetak gol dan Dia kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-2.

Berada di posisi kedelapan klasemen Serie A dengan 10 poin dari enam pertandingan, Biancocelesti jelas mulai terbiasa dengan kehidupan di bawah asuhan Marco Baroni.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Mantan pelatih Hellas Verona itu kini akan mencoba membawa Lazio meraih kemenangan di dua laga pembuka Eropa mereka untuk pertama kalinya sejak 2017, karena mereka ingin melanjutkan rentetan hasil kandang yang baik di kompetisi UEFA.

Menjelang pertandingan Kamis, klub asal Roma itu telah memenangkan tiga pertandingan kontinental terakhir mereka di Stadio Olimpico tanpa kebobolan satu gol pun, dan masing-masing kemenangan itu diraih di Liga Champions musim lalu.

Baru-baru ini, tuan rumah telah mencetak gol dalam 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak Derby della Capitale melawan Roma pada bulan April, jadi mereka tentu berharap dapat menguji pertahanan tim tamu mereka.

Nice tidak hanya kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Lazio – kandang dan tandang di Liga Europa 2017-18 – tetapi klub Prancis itu telah bermain enam kali melawan tim Italia hingga saat ini dan kalah dalam keenam pertandingan itu dengan skor agregat 13-1.

Preseden tidak berpihak pada mereka, tetapi Les Aiglons telah mengawali musim ini dengan baik dan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka Liga Europa di kandang sendiri melawan Real Sociedad.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Gol penyeimbang Pablo Rosario menyelamatkan satu poin minggu lalu, tak lama setelah Nice mengalahkan tim promosi Saint-Etienne 8-0 dalam pertandingan liga berat sebelah di Allianz Riviera.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan mantan klub Franck Haise, Lens, pada akhir pekan, timnya kini tak terkalahkan dalam tiga pertandingan, dan mereka duduk di posisi kesembilan dalam klasemen Ligue 1.

Seperti Lazio, Les Aiglons menargetkan finis delapan besar dalam klasemen 36 tim Liga Europa, yang akan membuat mereka melewati babak playoff dua leg yang sulit untuk memperebutkan tempat di fase gugur; namun, mereka harus mulai memperbaiki rekor mereka di laga tandang.

Sejak menang 5-1 di Zulte Waregem tujuh tahun lalu, Nice telah kalah dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi klub lapis kedua UEFA.

Performa Lazio di Liga Europa:

M

Performa Lazio (semua kompetisi):

LDWLWW

Performa Nice di Liga Europa:

D

Performa Nice (semua kompetisi):

DWLWDD

Berita Tim Lazio vs Nice

Marco Baroni kemungkinan besar akan merotasi skuadnya lagi minggu ini, setelah membuat beberapa perubahan pada susunan pemain Lazio saat melawan Dynamo Kyiv.

Baru saja pulih dari cedera, Patric akan bersaing untuk mendapatkan tempat di jantung pertahanan tuan rumah, sementara trio penyerang Loum Tchaouna, Fisayo Dele-Bashiru, dan Pedro dapat diturunkan setelah mereka semua menjadi starter di Hamburg.

Baca Juga  Profil Persiraja Banda Aceh : Lebih dari Sekadar Klub Sepak Bola

Tijjani Noslin dikeluarkan dari lapangan, dan selain absen karena skorsing, bek tengah Prancis Samuel Gigot juga akan absen karena cedera.

Dengan satu mata tertuju pada tugas berat melawan Paris Saint-Germain akhir pekan ini, bos Nice Franck Haise mungkin juga akan menyegarkan 11 pemainnya di Stadio Olimpico.

Melvin Bard akan absen hingga setelah jeda internasional, jadi Ali Abdi harus terus menggantikan di sayap kiri, sementara beberapa pemain lain belum kembali dari cedera.

Tanguy Ndombele mungkin kembali ke bangku cadangan, tetapi Mohamed-Ali Cho, Morgan Sanson, Terem Moffi, dan Gaetan Laborde masih absen.

Oleh karena itu, Evann Guessand dan Youssoufa Moukoko difavoritkan untuk memimpin serangan tim tamu.

Prediksi skor: Lazio 2-1 Nice

Lazio akan melambung tinggi dalam pertarungan antara Les Aiglons dan Le Aquile, karena mereka memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan Nice dibebani oleh cedera.

Setelah kepergian Ciro Immobile, tim Italia itu telah menyegarkan opsi penyerangan mereka untuk musim ini dan sekarang mencetak gol secara teratur.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Nice

Lazio:

Provedel; Marusic, Romagnoli, Gila, Pellegrini; Guendouzi, Vecino; Tchaouna, Dele-Bashiru, Pedro; Castellanos

Nice:

Bulka; Ndayishimiye, Bombito, Dante; Clauss, Rosario, Louchet, Abdi; Boga, Moukoko, Guessand

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button