Prediksi Empoli vs AC Milan, 2 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi empoli
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli vs AC Milan Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pemegang scudetto mengawali lagi kampanye Serie A mereka dan mayoritas perkiraan Empoli versus AC Milan memberikan keuntungan Rossoneri.

Tetapi team Stefano Pioli duduk di lima besar berbeda 3 point dari si puncak dengan 7 laga dimainkan dan akan mengharap untuk memperoleh tiga point.

Pertandingan rakyatnesia Empoli versus AC Milan akan berjalan pada Minggu pagi hari WIB dari Stadion Carlo Castellani (Empoli).

Milan di urutan ke-5 dengan 14 point cuma 3 point dari si Capolista sementara Empoli dengan 7 point ada di status ke-14.

Milan lakukan perjalanan untuk hadapi Empoli dengan keinginan dapat kembali bangkit susul kekalahan pertama mereka musim ini saat sebelum interval internasional.

Laga match day ke-7 jauh lebih bagus untuk team Paolo Zanetti, yang amankan kemenangan pertama mereka musim ini, naik dua tempat di tabel liga.

Untung untuk team tamu, unggulan mereka musim ini, Rafael Leao akan balik berlaga di Stadion Carlo Castellani.

Winger Portugal itu diskors karena kekalahannya dengan Napoli sesudah memberi kontributor 6 gol dalam enam laga pembukaannya untuk Milan.

Sesudah interval internasional yang produktif dengan Portugal, kami memberikan dukungan Leao untuk kembali lagi ke club sepak bola dengan keras dan amankan kemenangan untuk team tamu.

Mereka dapat menang dan pembuat gol paling banyak ke-2 mereka untuk menambahkan perhitungan tiga golnya harus jadi taruhan yang kompak untuk sepak bola akhir minggu ini.

Walau status mereka sebagai favorite, Milan jauh dari pemegang scudetto paling memberikan keyakinan pada awal musim.

Kenyataannya, dari 4 kemenangan mereka selama ini, Rossoneri cuma meraih kemenangan dengan 1 gol dari 3 salah satunya.

Dengan beberapa cidera kunci dan sesudah dua minggu istirahat training, margin kemenangan cuman satu gol untuk team tamu kemungkinan pantas untuk dicoba.

Empoli pasti memantau cidera musuh mereka. Pasukan Paolo Zanetti tidak seproduktif yang diharap manager, tapi cidera pada Mike Maignan bisa memberikan keinginan untuk penyerangnya yang sakit.

Penjaga gawang cadangan Taturasanu sudah memperlihatkan di periode lalu jika ia mempunyai kekeliruan dalam dianya, dan perkiraan pada ke-2 team untuk cetak gol dapat terbayarkan di hari Minggu dengan pemain tengah Filippo Bandinelli kelihatan tajam di muka gawang.

Team tamu akan mempunyai lebih beberapa hal untuk dipikir dibanding cuma pecahkan kebuntuan menantang pemegang Scudetto, karena Milan sendiri mempunyai teror gol yang kuat.

Selainnya Leao yang disebut sebelumnya, Olivier Giroud mengawali musim secara baik, cetak 4 gol dalam lima laga terakhir kalinya di semua persaingan.

Head to head Empoli Vs AC Milan

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 26/11/2016 memberi tahu kita bahwa Empoli telah memenangkan 1 dari mereka dan AC Milan 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Azzurri dan 14 milik i Rossoneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 12/03/2022 ketika skor akhir adalah AC Milan 1-0 Empoli.

Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pierre Kalulu (19′).

Di sisi lain, Empoli melakukan 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

12/03/22 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It122/12/21 Empoli FC2 – 4
(1 – 2)
AC Milan It122/02/19 AC Milan3 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It127/09/18 Empoli FC1 – 1
(0 – 1)
AC Milan It123/04/17 AC Milan1 – 2
(0 – 1)
Empoli FC

5 Pertandingan Terakhir

17/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It112/09/22 Empoli FC1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It105/09/22 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FC It131/08/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It128/08/22 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
Empoli FC

18/09/22 AC Milan1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It114/09/22 AC Milan3 – 1
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL10/09/22 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
AC Milan It106/09/22 RB Salzburg1 – 1
(1 – 1)
AC Milan UCL03/09/22 AC Milan3 – 2
(1 – 1)
Inter Milano

KOndisi Pemain Empoli versus Milan

Beberapa peralihan diharap dari team Paolo Zanetti sesudah memenangi laga pertama mereka musim ini akhir kali.

Razvan Marin diharap untuk mengawali baik sebagai baris tengah serang atau mezzala, sementara Marko Pjaca akan mengharap untuk tampil sesudah tidak berhasil mengagumkan manager dalam beberapa minggu paling akhir.

Mattia Destro, Nicolo Cambiaghi dan Tyronne Ebuehi semua masih tetap mangkir karena cidera.

Stefano Pioli mempunyai beberapa cidera yang perlu ditemui saat Mike Maignan, Sandro Tonali dan Theo Hernandez tergabung dengan Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic yang mangkir dalam waktu yang lama.

Ini dapat menyaksikan penandatanganan musim panas Aster Vranckx masuk ke baris tengah bila pemain utilitas Rade Krunic tidak tampil.

Sebagai dorongan untuk team tamu, Rafael Leao akan ada sesudah jalani skorsingnya.

AC Milan akan meluncur ke set ini karena tiga kemenangan berturut-turut atas Empoli.

Empoli tidak pernah menaklukkan AC Milan di kandang.

Milan menang dan seri masing-masing enam laga dalam dua belas lawatan awalnya ke Stadio Carlo Castellani.

AC Milan kantongi delapan gol dalam tiga kemenangan paling akhir atas Empoli.

Prediksi susunan pemain Empoli vs. Milan

Empoli (4-3-1-2) Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Grassi, Bandinelli; Marin; Lammers, Satriano

Milan (4-2-3-1) Tatarusanu; Dest, Tomori, Kalulu, Ballo; Bennacer, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Prediksi Skor Empoli Vs AC Milan

Sulit untuk prediksi melawan AC Milan di sini berdasarkan kualitas dan rekor head to head. Kemenangan tandang adalah prediksi kami.

AC Empoli akan bertahan lebih dalam dan menunggu peluang mereka dari serangan balik, seperti yang mereka lakukan terakhir kali melawan Bologna.

Empoli 0-2 AC Milan

Bagikan

Also Read