OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Berusaha memberikan respons positif setelah kekalahan telak di Bavaria dua minggu lalu, Dinamo Zagreb akan menyambut Monaco yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadion Maksimir pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB di Liga Champions.

Plavi memiliki wajah baru di kursi manajer setelah awal musim yang buruk, sedangkan Les Rouge et Blanc mengancam untuk bersaing secara serius dalam perebutan gelar domestik dan kontinental musim ini.

Preview Dinamo Zagreb vs. Monaco

Terpuruk di dasar klasemen dari 36 tim di Liga Champions yang telah direvisi setelah satu pekan pertandingan, Dinamo Zagreb akan berusaha melupakan pertandingan pembuka mereka di kompetisi ini, setelah tim Kroasia itu kalah 9-2 di Allianz Arena dari Bayern Munich pada 17 September.

Setelah tim Bavaria unggul tiga gol, gol dari Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara membuat Plavi kembali ke permainan untuk sementara, tetapi pasukan Vincent Kompany mulai meningkatkan permainan secara signifikan di babak kedua, dengan empat gol dari Harry Kane menjadi topik pembicaraan utama malam itu.

Penampilan yang tidak dapat diterima di Bavaria membuat Sergej Jakirovic kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala Dinamo Zagreb, meskipun keadaan tidak langsung membaik bagi tuan rumah pada hari Rabu, yang dikalahkan 4-1 di kandang sendiri oleh tim juru kunci Slaven pada 21 September, kekalahan yang bisa dibilang lebih buruk daripada kekalahan di Munich.

Baca Juga  Prediksi Skor Lille vs Real Madrid, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Plavi menikmati hasil positif sejak saat itu, dengan mengalahkan NK Lokomotiva 5-1 di Stadion Maksimir selama pertandingan pertama Nenad Bjelica sebagai pelatih klub, dengan pelatih berusia 53 tahun itu ingin membawa Zagreb ke babak sistem gugur Liga Champions setelah gagal melakukannya bersama Union Berlin musim lalu.

Hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Dinamo Zagreb tidak memiliki performa terbaik menjelang pertandingan ini, meskipun rekor mereka di Stadion Maksimir cukup terpuji, hanya kalah sekali dari lima pertandingan kompetitif di tempat tersebut pada tahun 2024-25.

Setelah finis di posisi kedua di Ligue 1 selama musim 2023-24 – berakhir sembilan poin di belakang pemenang abadi Paris Saint-Germain, Monaco memiliki misi untuk mengangkat mahkota Prancis pertama mereka sejak musim 2016-17, dan pencarian khusus itu telah dimulai dengan mengesankan.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Les Rouge et Blanc hanya kehilangan dua poin selama enam pertandingan pembuka mereka di liga utama musim ini, dengan gol kemenangan di masa tambahan waktu dari gelandang Lamine Camara pada akhir pekan memastikan bahwa Montpellier HSC meninggalkan Stadion Stade Louis-II tanpa hasil apa pun atas usaha mereka.

Dengan perolehan 16 poin dari enam pertandingan pertama mereka di Ligue 1, Monaco saat ini menempati posisi kedua dalam peringkat liga utama, di belakang Parisiens asuhan Luis Enrique berdasarkan selisih gol, dengan tim tamu Kroasia yang akan bertandang pada hari Rabu itu berada dalam perburuan gelar juara Prancis di tahap awal ini.

Berfokus pada kancah kontinental, Les Rouge et Blanc juga menikmati kesuksesan besar di Liga Champions musim ini, mengalahkan pemuncak klasemen La Liga Barcelona 2-1 selama pekan pertama berkat gol-gol dari Maghnes Akliouche dan George Ilenikhena di kedua sisi babak pertama.

Dengan Wissam Ben Yedder meninggalkan Monaco saat kontraknya berakhir pada musim panas, Adi Hutter terpaksa membagi beban mencetak gol secara lebih merata di antara para pemainnya sejauh musim ini, dengan pemain seperti Folarin Balogun dan Denis Zakaria yang naik ke atas panggung.

Performa Dinamo Zagreb di Liga Champions:

K

Performa Dinamo Zagreb (semua kompetisi):

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

DLLLWW

Performa Monaco di Liga Champions:

M

Performa Monaco (semua kompetisi):

WDWWWW

Berita Tim Dinamo Zagreb vs. Monaco

Dinamo Zagreb masih belum diperkuat Mauro Perkovic, karena pemain berusia 21 tahun itu masih dalam pemulihan cedera lutut yang dideritanya pada bulan Agustus.

Plavi juga tidak dapat mengandalkan bakat Dino Peric karena cedera, yang berarti tuan rumah terbatas dalam hal opsi di lini pertahanan.

Akibatnya, pemain Spanyol Raul Torrente hampir pasti akan mempertahankan tempatnya di XI dari akhir pekan, terutama setelah ia mencetak dua gol di masa injury time.

Monaco saat ini memiliki duo muda Edan Diop dan Radoslaw Majecki di ruang medis hingga bulan depan, dengan keduanya berjuang melawan masalah kaki dan pergelangan kaki.

Memberikan dua assist akurat melawan Barcelona dua minggu lalu, Vanderson akan terus bersinar sebagai bek sayap untuk Les Rouge et Blanc pada Rabu malam.

Prediksi skor Dinamo Zagreb 1-3 Monaco

Meskipun menang atas tim Kroasia yang sedang berjuang pada akhir pekan, Dinamo Zagreb adalah tim yang sangat tidak diunggulkan menjelang pertandingan Rabu di Liga Champions.

Monaco tampil gemilang di pentas domestik dan kontinental sejauh musim ini dan seharusnya tidak menghadapi masalah karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Prakiraan susunan pemain Dinamo Zagreb vs. Monaco

Dinamo Zagreb:

Nevistic; Ristovski, Bernauer, Torrente, Pierre-Gabriel; Misic, Ademi, Cordoba, Baturina, Hoxha; Petkovic

Monaco:

Kohn; Vanderson, Singo, Salisu, Henrique; Akilouche, Zakaria, Golovin, Ben Seghir; Balogun, Embolo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button