Prediksi Lens vs Lille, 5 Januari, Coupe de France

Opik Arrow

lille prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.10 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lens nikmati kampanye Ligue 1 yang sukses kembali, dengan team duduk dalam sikap kesembilan sesudah 19 perputaran, dan mereka tentu sanggup menyaingi Lille di muka simpatisan tuan-rumah.

Bek Facundo Medina datang dari larangan Ligue 1, sementara semua Gael Kakuta, Wesley Said, dan Deiver Machado mangkir karena cidera.

Anda harus tahu jika Les Si et Or cuman menanggung derita satu kekalahan di kandang musim ini.

Les Dogues, di lain sisi, mempunyai kesempatan tipis untuk menjaga gelar Ligue 1 mereka, yang memiliki arti jika mereka akan memberi 100% untuk meluncur di Piala Prancis.

Karena Lille peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang yang lain, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan. Beberapa orang seperti Yusuf Yazici, Jonathan Ikone, Timothy Weah, dan Leo Jardim cidera untuk team tandang.

Terlahir di Paris pada 7 Mei 1995, Seko Fofana ialah seorang pemain tengah yang bermain untuk club Serie A Udinese.

Fofana mengawali kariernya di team muda Paris FC dan di tahun 2010 dia berpindah ke Lorient. Sesudah habiskan 4 tahun di club, pemain sepak bola Prancis tergabung dengan club Liga Premier Manchester City pada musim 2013/2014.

Walau jadi pemain Man City dari 2014 sampai 2016, Seko Fofana tidak menyaksikan tindakan permainan apa saja di kelas atas Inggris bersama The Citizens karena dia langsung dipinjam oleh Fulham (2014/2015).

Ia bermain untuk Bastia dengan status utang pada musim 2015/2016 dan pada musim panas 2016 ia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan club Italia Udinese.

Perlu Anda kenali jika Fofana cetak 5 gol di dalam 22 performa untuk Zebrette di Serie A musim 2016/2017.

Kontraknya dengan team Serie A akan usai pada 30 Juni 2022. Karena kewarganegaraan gandanya, pemain sepak bola Udinese itu memiliki hak bermain untuk Prancis dan Pantai Gading di tingkat senior.

RC Lens mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kalah 2-1 di Ligue 1 di laga awalnya menantang Nice.

Dalam laga itu, RC Lens mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk RC Lens ialah Arnaud Kalimuendo-Muinga (30′). Di lain sisi, OGC Nice memperoleh 9 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Mario Lemina (63′) dan Justin Kluivert (79′) cetak gol untuk Nice.

RC Lens cukup kerap kecolongan belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri. Analitis dari 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika RC Lens sudah kecolongan dalam 5 laga dan cetak gol dalam 6 laga itu. Trend semacam itu kemungkinan tidak lanjut ke games selanjutnya.

Lille ke arah laga itu susul kemenangan 2-3 Ligue 1 saat mereka menaklukkan Girondins de Bordeaux dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Lille mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk Lille, pembuat golnya ialah Benjamin André (33′), Burak Yilmaz (77′) dan Jonathan David (84′). Di lain sisi, Girondins de Bordeaux membuat 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Alberth Elis (17′, 45′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Lille, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam masa itu ialah 3,17, dalam jumlah rerata gol untuk Lille ialah 2,17.

Pantauan dari tatap muka head-to-head mereka pada 29/01/2011 memperlihatkan jika RC Lens sudah memenangi 1 dari laga ini dan Lille 4, dalam jumlah seri jadi 1.

Keseluruhan 15 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 3 salah satunya dari Les Artésiens dan 12 dari LOSC. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Ligue 1 match day 6 pada 18/09/2021 yang usai dengan score di RC Lens 1-0 Lille.

Hari itu, RC Lens sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Przemysaw Frankowski (74′).

Untuk musuh mereka, Lille mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Benoît Millot.

Mamadou Camara (Cidera Tidak Dijumpai) dan Deiver Machado (Cidera Meniscal) tidak segera dapat bermain untuk pelatih RC Lens Franck Haise.

Dari barisan yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec. Timothy Weah (Cidera Otot) mangkir untuk laga ini.

Kami berasa jika Lille dan RC Lens bisa cetak gol secara baik di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Head to head Lens Vs Lille

Lille memiliki rekor bagus melawan Lens dan telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lens telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan Lille dan perlu meningkatkannya pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 1-0 untuk Lens. Lille buruk pada hari itu dan perlu membuat pernyataan niat minggu ini.

2021-09-18 Ligue 1 Lensa 1-0 Lille
2021-05-07 Ligue 1 Lensa 0-3 Lille
2020-10-18 Ligue 1 Lille 4-0 Lensa
2015-05-03 Ligue 1 Lille 3-1 Lensa
2014-12-07 Ligue 1 Lensa 1-1 Lille

5 Pertandingan terakhir

L Bagus 2-1 Lensa
Lensa W Poitiers 0-1
Lensa L Nantes 3-2
D Lensa 1-1 Paris SG
Lensa D Clermont 2-2

W Bordeaux 2-3 Lille
W Lille 3-1 Auxerre
D Lille 0-0 Lyon
W Wolfsburg 1-3 Lille
W Lille 2-1 Troyes

Kondisi Pemain

Lens
Deiver Machado telah pulih dari cederanya dan tersedia untuk seleksi. Namun, Gael Kakuta dan Wesley Said tetap cedera, dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Gael Kakuta, Wesley Said

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Lille
Menurut laporan yang diterbitkan oleh L’Equipe, Jonathan David, Domagoj Bradaric, Isaac Lihadji, dan pemain Lille lainnya telah dinyatakan positif COVID-19. Burak Yilmaz sedang menjalani skorsing dan akan bergabung dengan Timothy Weah di sela-sela.

Terluka: Timothy Weah

Ditangguhkan: Burak Yilmaz

Tidak tersedia: Jonathan David, Domagoj Bradaric, Isaac Lihadji

Prediksi Susunan Pemain

Lensa Prediksi XI (3-4-3): Wuilker Farinez; Massadio Haidara, Kevin Danso, Jonathan Gradit; Jonathan Clauss, Przemyslaw Frankowski, Seko Fofana, Cheick Oumar Doucoure; David Costa, Arnaud Kalimuendo, Florian Sotoca

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Gabriel Gudmundsson, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Benjamin Andre, Cheikh Niasse, Renato Sanches, Angel Gomes; Jose Bica, Jonathan Bamba

Prediksi Skor Lens vs Lille

Lille harus melakukannya tanpa beberapa pemain terpenting mereka minggu ini dan tidak boleh membiarkan level mereka tergelincir pada hari Selasa. Juara bertahan liga tampaknya telah kebobolan mempertahankan gelar mereka dan akan melihat ke Piala Prancis sebagai kesempatan untuk menyelamatkan apa yang telah menjadi kampanye mengecewakan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lens telah meninju di atas beratnya selama setahun terakhir tetapi harus bekerja keras untuk merepotkan lawan yang kuat. Lille sedang dalam performa bagus saat ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Lens vs Lille: 1-1

Bagikan

Also Read