Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Girona akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions pertama mereka saat Feyenoord bertandang ke Montilivi dalam salah satu pertandingan awal Rabu pukul 23:45 wib.

Kedua klub mengalami kekalahan pada hari pertama pertandingan, dengan Girona kalah dalam situasi yang memilukan, sementara Feyenoord dihajar di kandang sendiri.

Analisis Girona vs. Feyenoord

Setelah mengejutkan seluruh Eropa dengan mematahkan dominasi tiga besar Real Madrid, Barcelona, ​​Atletico Madrid musim lalu, Girona berjuang untuk mempertahankannya musim ini.

Pada hari pertama pertandingan, mereka menghadapi prospek yang menakutkan, bertandang ke ibu kota Prancis untuk menghadapi Paris Saint-Germain dalam debut mereka di Eropa.

Tim asuhan Michel bertahan dengan heroik dan terkadang mengandalkan keberuntungan, hingga kesalahan Paulo Gazzaniga di menit akhir membuatnya mencetak gol bunuh diri yang membuat Paris menang 1-0 di Parc des Princes.

Rencana permainan Girona sudah terlihat jelas, dan mereka hampir berhasil dengan hasil imbang 0-0, meskipun hanya melepaskan tiga tembakan selama 90 menit, jumlah terendah yang pernah dicapai klub mana pun dalam debut Liga Champions mereka.

The Blanquivermells memasuki pertandingan melawan PSG setelah mengalami kekalahan memalukan 4-1 dari rival Catalan Barcelona, ​​dan penampilan mereka juga mengecewakan sejak perjalanan ke Paris.

Segera setelah kekalahan tersebut, tim asuhan Michel kembali kalah dari Valencia, yang membuat klub yang sedang berjuang itu meraih kemenangan pertama, dan satu-satunya, musim ini.

Hasil imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Rayo Vallecano menyusul, sebelum gol telat Iago Aspas menyamakan kedudukan dari gol pembuka Yangel Herrera melawan Celta Vigo pada hari Minggu.

Hal itu membuat Girona turun ke posisi ke-12 dengan hanya sembilan poin, yang menunjukkan bahwa peluang untuk melaju ke Eropa mungkin tidak akan terwujud kali ini, yang berarti mereka harus memaksimalkan musim ini, dan penonton yang penuh harap di Montilivi sangat ingin melihat tim mereka meraih kemenangan pertama di benua itu.

Tuan rumah juga akan menjadi favorit, karena kehidupan setelah Arne Slot tidak berjalan baik bagi tim tamu Feyenoord.

Manajer baru Brian Priske, yang sebelumnya tampil mengesankan di Sparta Praha, tidak mampu bangkit sejak tiba di De Kuip, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembuka mereka di musim Eredivisie sebelum musim Liga Champions dimulai.

Mereka juga tidak mungkin membuat awal yang lebih buruk dalam kompetisi ini, karena Feyenoord dihajar 4-0 di kandang sendiri oleh juara Jerman Bayer Leverkusen, yang membuat hanya Dinamo Zagreb, yang kalah 9-2 pada pertandingan pertama, di bawah mereka dalam klasemen 36 tim.

Klub Rotterdam itu memang merespons dengan mengalahkan NAC Breda 2-0 menyusul kekalahan memalukan itu, tetapi mereka kehilangan lebih banyak poin di akhir pekan, bermain imbang 1-1 saat bertandang ke NEC Nijmegen, sehingga mereka turun ke posisi keenam, sudah terpaut 11 poin dari puncak setelah hanya tujuh pertandingan.

Mengetahui tidak ada peluang untuk bermain melawan Roma, tim yang telah mengalahkan mereka dalam tiga musim terakhir di Eropa, mungkin memberi Feyenoord sedikit keyakinan, karena pemenang tahun 1970 itu akan mengarahkan pandangan mereka untuk lolos dari babak ini untuk pertama kalinya.

Pada enam entri babak grup sebelumnya, Feyenoord tersingkir setiap kali, termasuk musim lalu, finis di belakang Atletico Madrid dan Lazio.

Performa buruk di laga tandang menjadi faktor besar dalam hal itu, karena tim Belanda itu telah kalah dalam 10 laga tandang terakhir mereka di kompetisi ini, dengan terakhir kali mereka terhindar dari kekalahan terjadi saat menang 1-0 atas Newcastle United pada tahun 2002.

Performa Girona di Liga Champions:

K

Performa Girona (semua kompetisi):

WLLLDD

Performa Feyenoord di Liga Champions:

K

Performa Feyenoord (semua kompetisi):

WDDLWD

Berita Tim Girona vs. Feyenoord

Girona mengalami dua kemunduran saat bermain imbang dengan Celta di akhir pekan, saat Oriol Romeu dipaksa keluar lapangan dalam seperempat jam pertama, sebelum Daley Blind, pemain yang membantu gol pembuka, juga mengalami cedera tak lama setelah jeda.

Jastin Garcia (bahu) dan Ricard Artero (pergelangan kaki) sudah berada di meja perawatan, dan keduanya belum akan kembali hingga setelah jeda internasional yang akan berlangsung seminggu lagi.

Masalah gol tuan rumah bisa membuat Michel memanggil pemain baru Bojan Miovski, mengingat penyerang Makedonia itu mencetak empat gol dan membuat dua assist di ajang Eropa untuk Aberdeen musim lalu.

Kemenangan 2-0 Feyenoord baru-baru ini atas NAC harus dibayar mahal, karena mereka kehilangan pencetak gol terbanyak Santiago Gimenez selama sekitar tiga bulan, setelah pemain Meksiko itu mengalami cedera pinggul di babak pertama pertandingan.

Itu kemungkinan akan membuat Ayase Ueda kembali bermain sejak awal, tetapi ia memiliki tugas berat mengingat Gimenez mencetak 26 gol untuk klub itu musim lalu.

Kemenangan 2-0 Feyenoord baru-baru ini atas NAC harus dibayar mahal, karena mereka kehilangan pencetak gol terbanyak Santiago Gimenez selama sekitar tiga bulan, setelah pemain Meksiko itu mengalami cedera pinggul di babak pertama pertandingan.

Ayase Ueda kemungkinan akan kembali bermain sejak awal, tetapi ia memiliki tanggung jawab besar mengingat Gimenez mencetak 26 gol untuk klub tersebut musim lalu.

Dalam berita yang lebih positif, Quilindschy Hartman hampir pulih dari cedera lutut yang cukup lama, sementara Calvin Stengs dan Bart Niewkoop seharusnya sudah kembali setelah pertandingan internasional bulan Oktober.

Prediksi skor: Girona 1-1 Feyenoord

Ini akan menjadi momen spesial di Montilivi karena tim lokal akan tampil di bawah bendera Liga Champions untuk pertama kalinya, tetapi hasil terkini mereka menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak akan bisa menang di kandang sendiri untuk pertama kalinya.

Girona akan menjadi tim Spanyol kesembilan yang akan dihadapi Feyenoord di Eropa, dan meski tim tamu tersebut tidak dalam performa terbaiknya di kancah domestik, dan telah kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke Spanyol, mereka dapat menghentikan laju tersebut di sini dalam pertemuan ketat.

Prakiraan susunan pemain Girona vs. Feyenoord

Girona:

Gazzaniga; Frances, Krejci, David Lopez, Gutierrez; Ivan Martin, Herrera; Tsygankov, Abel Ruiz, Danjuma; Miovski

Feyenoord:

Wellenreuther; Lotomba, Beelen, Hancko, Smal; Milambo, Hwang, Timber; Osman, Ueda, Igor Paixao

Exit mobile version