Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow, 1 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Lokomotiv Moscow malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Lazio mengawali debutnya di kancah eropa meraih hasil yang kurang memuaskan setelah dikalahkan Galatasaray dengan skor 1-0, dengan kekalahan tersebut skuat Lazio haru mampu meraih kemenangan di laga pekan kedua nanti saat menjamu Lokomotiv Moscow demi membuka peluang lolos kebabak selanjutnya, dengan bermain di markasnya sendiri skuat Lazio optimis mampu meraih kemenangan di laga pekan ke dua nanti.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan kelak performa scuad Lazio lumayan baik di mana mereka barusan menaklukkan team kuat Roma dengan score 3-2 di Liga Italia akhir minggu tempo hari, awalnya scuad Lazio cuman sanggup raih hasil seimbang di dua pertandingan saat menantang Cagliari dan Torino, sesudah mereka di taklukkan Galatasaray di pertandingan pembuka Liga Eropa beberapa minggu kemarin, Maurizio Sarri menambahadukkan daftar pemain untuk laga pembuka Liga Eropa UEFA dua pekan kemarin menantang Galatasaray.

Sementara Lokomotiv untung dapat menghindar kekalahan menantang Olympique Marseille sesudah bermain seri 1-1 ketika bermain di basisnya sendiri, Lokomotiv mempunyai minus 1 gol dan sepuluh pemain di atas lapangan, tapi tak pernah berserah dan menyamai posisi lewat pemain cadangan Faustino Anjorin di menit ke-89.

Menjelang pertandingan kelak Lokomotiv sudah bermain seri dalam dua laga awalnya dan ini sudah membuat interval dalam momen. Team akan usaha menyembuhkan diri dengan kemenangan menantang Lazio. Lokomotiv Moscow tidak diperkokoh Ze Luis, Anton Miranchuk dan Stanislva Magkeev untuk laga itu, Lokomotiv Moscow raih hasil seimbang dalam tiga laga paling akhir di semua persaingan.

Rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang jadi empat laga di liga, saat mereka bermain seri 2-2 dengan Calgiari dan 1-1 dengan Torino. Tetapi, Lazio akhiri rekor tanpa kemenangan mereka akhir minggu lalu dengan menaklukkan Roma 3-2 bimbingan Jose Mourinho di Derby della Capitale, Lazio kurang cermat semenjak awalnya musim. Dengan begitu, I BIancocelesti belum mencatat clean sheet musim ini (di semua persaingan).

Lazio mendapati diri mereka di urutan ke-6 di kelas atas Italia. Team ini mempunyai 11 point atas nama mereka pada musim Serie A yang berjalan dengan 3 kemenangannya pada nama mereka dalam enam laga, Lazio dan Lokomotiv Moscow mempunyai keberuntungan yang kontras di laga awalnya. pertandingan rakyatnesia Lazio dan Lokomotiv Moscow bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak. Ke-2 team tidak berhasil memenangi laga pembuka mereka di Liga Europa dan ingin ambil point optimal di hari Kamis.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio

Mattia Zaccagni dan Bobby Adekanye keduanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera dan akan melewatkan pertandingan Kamis. Duo ini adalah satu-satunya masalah cedera bagi manajer Maurizio Sarri.

Cedera: Mattia Zaccagni, Bobby Adekanye

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lokomotiv Moskow

Anton Miranchuk telah absen sejak bulan lalu karena cedera dan tetap keluar dari skuad. Stanislav Magkeev cedera di pertandingan terakhir Lokomotiv Moscow dan juga tidak bisa diturunkan.

Nayair Tiknizyan menerima kartu merah melawan Olympique Marseille dan diskors.

Cedera: Anton Miranchuk, Stanislav Magkeev

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nayair Tiknizyan

Head to Head Lazio vs Lokomotiv Moscow :

Pertandingan pada hari Kamis antara Lazio dan Lokomotiv Moscow akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Kedua tim gagal memenangkan pertandingan pembukaan Liga Europa mereka dan akan ingin mengambil poin maksimal pada hari Kamis.

Lazio hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Lokomotiv Moscow tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif musim ini.

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

12/09/2021 Milan 2-0 Lazio
16/09/2021 Galatasaray 1-0 Lazio
19/09/2021 Lazio 2-2 Cagliari
23/09/2021 Torino 1-1 Lazio
26/09/2021 Lazio 3-2 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :

05/09/2021 CSKA Moskwa 1-2 Lokomotiv Moscow
11/09/2021 Lokomotiv Moscow 2-0 Krylya Sovetov
16/09/2021 Lokomotiv Moscow 1-1 Olympique de Marseille
20/09/2021 Ural 0-0 Lokomotiv Moscow
25/09/2021 Khimki 0-0 Lokomotiv Moscow

Prediksi susunan pemain Lazio vs Lokomotiv Moscow :

Lazio : Pepe Reina, Patric, Francesco Acerbi, Manuel Lazzari, Elseid Hysaj, Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile.

Lokomotiv Moscow : Guilherme, Stanislav Magkeev, Dmitri Barinov, Aleksandr Silyanov, Nair Tiknizyan, Daniil Kulikov, Konstantin Maradishvili, Sergey Babkin, Gyrano Kerk, François Kamano, Fedor Smolov.

Prediksi Skor Lazio vs Lokomotiv Moscow

Lazio hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Lokomotiv Moscow tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut musim ini, tetapi terlalu banyak hasil imbang. Mereka telah bermain imbang paling banyak di liga domestik mereka dan pertandingan Liga Europa terakhir mereka berakhir imbang. Tren itu harus berlanjut pada hari Kamis.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Lazio 1 – 0 Lokomotiv Moscow

Bagikan

Also Read