Prediksi SkorOlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Barcelona akan berusaha bangkit dari kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini saat mereka melanjutkan kampanye Liga Champions di kandang sendiri melawan klub Swiss Young Boys pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Raksasa Catalan itu menderita kekalahan 2-1 dari Monaco dalam pertandingan pembukaan kompetisi awal bulan ini, sementara Young Boys dikalahkan 3-0 di kandang sendiri oleh klub Liga Primer Aston Villa.

Preview Barcelona vs. Young Boys

Barcelona mengawali musim La Liga 2024-25 dengan sangat baik, dengan membukukan tujuh kemenangan beruntun, tetapi rekor 100% mereka berakhir pada Sabtu malam, saat mereka menderita kekalahan 4-2 dari Osasuna.

Itu adalah kekalahan kedua musim ini bagi tim Hansi Flick, karena mereka juga dikalahkan 2-1 oleh Monaco dalam pertandingan pembukaan Liga Champions, tetapi klub La Liga itu harus mengeluarkan Eric Garcia pada babak pertama pertandingan itu.

Barcelona berada di bawah tekanan untuk bangkit pada Selasa malam, tetapi krisis cedera yang parah membuat tim tersebut kembali kehilangan sejumlah pemain kunci, dan Flick pantas mendapatkan pujian besar atas awal yang ia nikmati mengingat berbagai masalah yang ia hadapi.

Baca Juga  Prediksi Skor Villarreal vs. Las Palmas, Jadwal Laliga Spanyol, 1 Oktober 2024

Klub La Liga tersebut mencapai perempat final Liga Champions musim lalu, tetapi mereka tersingkir secara mengejutkan di babak penyisihan grup 2022-23 dan 2021-22.

Barcelona belum pernah masuk semifinal Piala Eropa sejak 2018-19, sementara kesuksesan terakhir mereka di kompetisi tersebut terjadi pada 2014-15, yang terlalu lama bagi klub sejenis mereka.

Tim Catalan tersebut menghadapi pertandingan La Liga yang berpotensi sulit melawan Alaves akhir pekan depan, tetapi mereka tidak mampu mengalihkan fokus dari Liga Champions.

Young Boys mengalami kesulitan dalam pertandingan pembuka kompetisi mereka melawan Aston Villa pada 17 September, menderita kekalahan 3-0, dan kini mereka menghadapi tugas yang sangat sulit saat bertandang ke Barcelona.

Juara bertahan Swiss akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 dari Grasshoppers pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka turun ke posisi ke-11 dalam klasemen akhir liga domestik, hanya mengumpulkan enam poin dari delapan pertandingan, dan tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal yang sangat sulit.

Young Boys juga berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, finis ketiga di grup mereka, yang membuat mereka turun ke babak playoff babak sistem gugur Liga Europa, tetapi mereka dikalahkan dengan agregat 4-2 oleh raksasa Portugal Sporting Lisbon.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Tim Swiss tersebut tidak pernah berhasil lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions, dan akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk membuat kesan yang baik dalam kompetisi ini, terutama karena pertandingan ketiga yang sangat sulit di babak liga akan mempertemukan mereka dengan raksasa Italia Inter Milan.

Tim Patrick Rahmen dapat mengambil hikmah dari masalah kebugaran Barcelona, ​​dan mereka telah meraih dua hasil besar dalam kompetisi ini musim ini, mengalahkan Galatasaray di kandang dan tandang di babak playoff.

Performa Barcelona di Liga Champions:

L

Performa Barcelona (semua kompetisi):

WWLWWL

Performa Young Boys di Liga Champions:

WWL

Performa Young Boys (semua kompetisi):

WDWLWL

Berita Tim Barcelona vs. Young Boys

Daftar pemain yang absen dari Barcelona cukup banyak, dengan Eric Garcia yang ditambahkan ke dalamnya, karena pemain Spanyol itu diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Monaco dalam pertandingan terakhir tim di Liga Champions.

Ada tujuh pemain lain yang tidak tersedia karena cedera, dengan Fermin Lopez, Dani Olmo, Marc Bernal, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Gavi, dan Marc-Andre ter Stegen semuanya absen.

Frenkie de Jong belum pernah tampil musim ini karena masalah pergelangan kaki, tetapi pemain Belanda itu memiliki sedikit peluang untuk dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Akan ada perubahan dari tim yang bermain melawan Osasuna di liga, dengan Raphinha, Lamine Yamal, Alejandro Balde, Marc Casado dan Inigo Martinez yang semuanya siap diturunkan.

Mengenai Young Boys, Saidy Janko, Patric Pfeiffer dan Facinet Conte tidak akan bermain, tetapi tim Swiss itu dalam kondisi yang baik dalam hal skuad mereka untuk pertandingan Eropa ini.

Joel Monteiro telah menjadi pemain yang menonjol musim ini, mencetak lima gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 13 penampilan di semua kompetisi, dan ia pasti akan menjadi starter bagi tim tamu di sini.

Sementara itu, Silvere Ganvoula telah mencetak empat gol di semua kompetisi pada 2024-25, dan ia dapat kembali memimpin lini depan, dengan Cedric Itten berpotensi disimpan sebagai pemain cadangan meskipun ia telah mencetak lima gol musim ini.

Prediksi skor Barcelona 2-0 Young Boys

Young Boys tentu saja mampu membuat ini menjadi pertandingan yang sulit bagi tim Barcelona yang akan kehilangan sejumlah pemain. Kami kesulitan melihat skenario yang memungkinkan tim tamu meraih hasil positif, karena Barcelona sepertinya akan mengalahkan lawan mereka dari Swiss itu pada Selasa malam.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs. Young Boys

Barcelona:

Pena; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Balde; Casado, Torre, Pedri; Lamal, Lewandowski, Raphinha

Young Boys:

Van Ballmoos; Athekame, Camara, Zoukrou, Hadjam; Niasse, Lauper; Monteiro, Ugrinic, Colley; Ganvoula

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button