Real Madrid Ogah Penuhi Permintaan Ferland Mendy Rakyatnesia

Dedi Suparman

Real Madrid Ogah Penuhi Permintaan Ferland Mendy Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Tim papan atas La Liga, Real Madrid dikabarkan telah menolak permintaan kenaikan gaji Ferland Mendy di musim panas ini.

Ferland Mendy didatangkan raksasa Liga Spanyol pada Juli 2019 dari Lyon. Kehadiran pemain sepak bola asal Perancis sangat diharapkan bisa menambah kekuatan Si Putih di sektor sisi kiri pertahanan.

Pada musim pertamanya di Real Madrid, sang pemain 19 kali tampil sebagai starter dan 6 sebagai pemain pengganti di liga. Selain itu, membantu El Real menjuarai trofi Liga Spanyol musim 2019/2020.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Sedangkan musim lalu, Ferland Mendy bermain dalam 26 pertandingan di liga dan 11 laga di Liga Champions. Sayangnya, di bawah arahan Zinedine Zidane ia gagal mempersembahkan trofi liga domestik. Namun, menjelang musim 2021/22 sang pemain malah inginkan kenaikan gaji.

Seperti yang diberitakan Marca, pemain Real Madrid itu usai mendapatkan menit bermain yang cukup di tim utama percaya diri meminta kenaikan gaji. Akan tetapi, laporan itu juga menyebutkan kalau petinggi klub tidak akan mempertimbangkan keinginan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Perlu diketahui, Ferland Mendy dibeli dari Lyon sebesar 45 juta euro ata setara 776 miliar. Namun, harganya sekarang dikabarkan telah meningkat menjadi 50 juta euro atau sekitar 862 miliar rupiah. Hal tersebut tak lepas setelah ia membuktikan penampilan terbaiknya dan berhasil menyingkirkan Marcelo dari tim utama.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Meski sekarang tempatnya terjamin di Real Madrid, tetapi musim depan ia bisa kehilangan menit bermainnya lagi andai Carlo Ancelotti mempromosikan pemain dari tim junor El Real.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-ogah-penuhi-permintaan-ferland-mendy/

Bagikan

Also Read