Prediksi Wolfsburg vs Sevilla, 30 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Wolfsburg vs Sevilla, 30 September, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA liga Champions musim 21/22. Kedua tim mengawali debutnya di kompetisi elit benua biru Liga Champion dengan meraih hasil imbang, skuat Wolfsburg yang melawan Lille di laga pembuka pekan lalu hanya mampu meraih hasil imbang 0-0, sementara Sevilla yang Salzbourg juga hanya mampu meraih hasi imbang 1-1, dengan sama-sama meriah hasil imbang persaingan di grup G jelas masih sama besar karena memiliki poin yang sama yaitu 1.

Berita Kedua Tim

Wolfsburg menjelang pertandingan kelak pada keadaan yang jelek, di mana dalam pertandingan terakhir kalinya mereka barusan di taklukkan Hoffenheim dengan score 3-1 di Bundesliga Jerman, dengan kekalahan itu scuad Wolfsburg cuman sanggup raih 1 kemenangan 1 kali kalah dan 3x seimbang.

Sementara Sevilla menjelang pertandingan kelak pada keadaan yang lumayan baik selesai menaklukkan Espanyol dengan score 2-0, dengan kemenangan itu scuad Sevilla terdaftar belum terkalahkan di lima laga terakhir kalinya di semua persaingan dengan 2x mencetak kemenangan dan 3x seimbang.

Awalnya ke-2 team ini tidak pernah berjumpa dalam gelaran apa saja, dengan demikian pertandingan Liga Champion putaran pertama kelak bisa menjadi peremuan pertama untuk ke-2 team, di group G empat team di group mereka mempunyai satu point, jadi Wolfsburg dan Sevilla sama mengharap memperoleh kemenangan untuk naik ke pucuk klassemen, Wolfsburg masuk laga di hari Rabu dengan 3 laga tanpa kemenangan sementara Sevilla tak pernah kalah di semua persaingan musim ini.

Sevilla duduk di posisi ke-3 di La Liga. Secara mengagumkan, team bimbingan Julen Lopetegui tidak pernah kalah dalam laga tandang UCL semenjak Oktober 2017, sebagai juara Liga Eropa UEFA 6x, Sevilla mempunyai pengalaman kontinental semakin banyak dibanding tuan-rumah mereka tapi kemungkinan siaga karena mereka belum memenangi satu juga dari 6 tatap muka paling akhir mereka dengan club Jerman.

Kondisi Pemain kedua Tim

Wolfsburg

Paulo Otavio, William, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek semuanya cedera dan akan absen pada pertandingan Rabu. Dodi Lukebakio kembali dari cedera dan diperkirakan akan tampil.

John Brooks menerima kartu merah melawan Lille dan diskors.

Cedera: Paulo Otavio, William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: John Brooks

Sevilla

Nemanja Gudelj absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Rabu. Youssef En-Nesyri menerima kartu merah terakhir kali dan diskors untuk pertandingan.

Cedera: Nemanja Gudelj

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Youseff En-Nesyri

Head to Head Wolfsburg vs Sevilla :

Wolfsburg dan Sevilla akan saling berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Rabu. Keempat tim di grup mereka memiliki satu poin, jadi Wolfsburg dan Sevilla sama-sama berharap mendapatkan kemenangan untuk naik ke atas klasemen.

Wolfsburg memasuki pertandingan pada hari Rabu dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan sementara Sevilla tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :

01/09/2021 Wolfsburg 3-3 Hannover 96
11/09/2021 Greuther Fürth 0-2 Wolfsburg
15/09/2021 Lille OSC 0-0 Wolfsburg
20/09/2021 Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
25/09/2021 Hoffenheim 3-1 Wolfsburg

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

29/08/2021 Elche 1-1 Sevilla
14/09/2021 Sevilla 1-1 Salzbourg
19/09/2021 Real Sociedad 0-0 Sevilla
23/09/2021 Sevilla 3-1 Valencia
25/09/2021 Sevilla 2-0 Espanyol

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs Sevilla :

Wolfsburg : Koen Casteels, Maxence Lacroix, Sebastiaan Bornauw, Yannick Gerhardt, Ridle Baku, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha, Luca Waldschmidt, Wout Weghorst.

Sevilla : Bono, Jules Kounde, Diego Carlos, Jesus Navas, Marcos Acuna, Fernando Reges, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Suso, Papu Gomez, Youssef En-Nesyri.

Prediksi Skor Akhir Wolfsburg vs Sevilla

Wolfsburg tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan moral tim.

Sevilla, di sisi lain, tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan akan berusaha untuk memulai perjalanan Liga Champions mereka dengan kemenangan. Tim La Liga harus mendapatkan kemenangan minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Wolfsburg 1 – 3 Sevilla

Bagikan

Also Read