Prediksi Ajax vs Besiktas, 28 September, Liga Champions

Dedi Suparman

ajax amsterdam prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax Vs Besiktas malam hari ini Jadwal Liga Champions 28 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.35 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Ajax tampil imprensif di laga pembuka Liga Champion fase grup C sebelumnya, bertamu kemarkas Sporting Lisboa skuat Ajax berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-5, di pekan kedua leg pertama fase grup Liga Champion pekan ini skuat Ajax akan menjamu Besiktas jelas kembali menargetkan poin penuh untuk menjaga penampilan mereka setelah lima laga belum tersentuh kekalahan di semua ajang kompetisi.

Berita Kedua Tim

Sementara Besiktas yang hendak jalani pertandingan tandang di pertandingan ke-2 babak group C putaran pertama Liga Champion minggu ini akan usaha untuk dapat mencetak kemenangan sesudah di laga pembuka minggu kemarin melayani Dortmund mereka menerima kekalahan dengan score 1-2, tetapi menaklukkan raksasa Belanda terang bukan tugas gampang pasalnya Ajax mempunyai formasi pemain yang lebih bagus dibandingkan Besiktas.

Ajax sebagai juara Belanda itu tampil di kelas yang lain baik dalam negeri atau di benua, dan semestinya terlampau kuat untuk Besiktas, melayani Besiktas scuad Ajax mempunyai perbekalan positif sesudah di pertandingan terakhir kalinya mencetak kemenangan 3-0 atas Groningen di mana Edson Alvarez, Antony dan Noussair Mazraoui memperoleh gol.

Dengan hasil yang positif yang sudah mereka raih di lima pertandingan dengan kemenangan berturut-turut di semua gelaran skuta Ajax akan menunggu untuk meneruskan momen mereka dan pasti mempunyai misi yang terang untuk menempati posisi teratas klassemen group di Liga Champions dan maju ke mekanisme luruh. Ajax belum bermain di kandang sendiri di Liga Champions musim ini. Pembuat gol paling banyak untuk Ajax ialah Sébastien Haller dengan empat gol.

Berpindah ke tim tamu, Besiktas belakangan ini tidak dalam perform terbaik dengan sekali menang di empat pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan. Turki lakukan perjalanan ke ibu-kota Belanda sesudah kalah 2-1 di Altay akhir kali di Super Lig. Beşiktaş sudah mengawali musim ini secara baik karena mereka sekarang ini ada di urutan ke-3 di Süper Lig dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Mereka mempunyai awalan yang kurang kuat untuk musim ini di Liga Champions karena mereka kehilangan laga pertama mereka di sesi kualifikasi group.

Ke-2 tidak pernah berjumpa keduanya awalnya, jadi konfrontasi mendatang bisa menjadi kesempatan baik untuk mengenali sekolah sepak bola yang mana semakin kuat, Ajax memenangi semua dari 6 laga paling akhir mereka. Besiktas memenangi 1 dari 6 laga paling akhir mereka dan kalah dalam 5 laga.

Dalam pertandingan ini karena itu terang Ajax pasti mempunyai keunggulan atas Beşiktaş karena team Belanda sekarang ini cepat dengan gempuran cepat mereka dan sekarang ini dalam perform yang baik, Pasukan Erik ten Hag tampil mengagumkan dalam negeri dan tiba ke laga ini karena tiga kemenangan berturut-turut di Eredivisie dengan score kombinasi 17-0.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ajax

Cedera Marten Stekelenburg dan larangan Andre Onana membuat Remko Pasveer akan menjadi penjaga gawang Ajax melawan Besiktas. Davy Klaassen, Zakaria Labyad, dan Sean Klaiber harus absen karena cedera.

Cedera: Davy Klaassen, Marten Steklenburg, Zakaria Labyad dan Sean Klaiber

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Andre Onana

Besiktas

Manajer Besiktas Sergen Yalcin harus berurusan dengan daftar cedera yang panjang, dengan Umut Meras, Ajdin Hasic, Mehmet Topal, Georges-Kevin N’Koudou, dan Necip Uysal semuanya absen. Domagoj Vida juga absen karena cedera, sementara Michy Batshuayi dan Alex Teixeira juga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Akuisisi musim panas Partisipasi Miralem Pjanic diragukan.

Cedera: Umut Meras, Ajdin Hasic, Mehmet Topal, Domagoj Vida, Alex Teixeira Michy Batshuayi, Georges-Kevin N’Koudou, dan Necip Uysal

Diragukan: Tidak ada

Head to Head Ajax vs Besiktas :

Ajax dan Besiktas hanya bermain dua pertandingan melawan satu sama lain di kompetisi papan atas Eropa, dan pakaian Belanda telah keluar di atas pada kedua kesempatan.

Lima pertandingan terakhir Ajax :

25/09/2021 D1 AFC Ajax 3-0 FC Groningen
21/09/2021 D1 Fortuna Sittard 0-5 AFC Ajax
19/09/2021 D1 AFC Ajax 9-0 SC Cambuur
16/09/2021 CL Sporting Lisboa 1-5 AFC Ajax
11/09/2021 D1 PEC Zwolle 0-2 AFC Ajax

Lima pertandingan terakhir Besiktas :

25/09/2021 D1 Altay SK Izmir 2-1 Besiktas JK
22/09/2021 D1 Besiktas JK 3-3 Adana Demirspor
18/09/2021 D1 Antalyaspor 2-3 Besiktas JK
15/09/2021 CL Besiktas JK 1-2 Borussia Dortmund
12/09/2021 D1 Besiktas JK 3-0 Yeni Malatyaspor

Prediksi susunan pemain Ajax vs Besiktas :

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Steven Berghuis, Dusan Tadic, Antony; Sebastien Haller

Besiktas (4-4-1-1): Ersin Destanoglu, Necip Uysal, Welinton, Domagoj Vida, Fabrice N’Sakala, Dorukhan Tokoz, Atiba Hutchinson, Ajdin Hasic, Bernard Mensah, Tyler Boyd and Cyle Larin.

Prediksi Skor Ajax vs Besiktas

Ajax telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa dalam beberapa bulan terakhir dan difavoritkan untuk meraih dua kemenangan dari dua di Grup C. Musim Besiktas terancam tergelincir karena masalah cedera mereka, dan itu akan sulit bagi mereka. untuk bahkan menyelamatkan hasil imbang pada Selasa malam.

Kami berharap Ajax mengamankan kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Ajax 2 – 1 Besiktas

Bagikan

Also Read