Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan Liga Champion 28 Sep 2021

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Champions 28 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Shakhtar mengawali debutnya di kancah eropa denganhasil yang buruk setelah di kalahkan Sheriff di pertandingan fase grup D pertama pekan lalu, skuat Shakhtar menelan kekalahan dengan skor 2-0, pekan ini di pertandingan kedua kontra Inter skuat Shakhtar jelas mengincar kemenangan untuk membuka peluang lolos kebabak selanjutnya.

Berita Kedua Tim

Performa scuad Shakhtar di ajang Eropa belum juga prima, tetapi menjelang pertandingan melawan Inter kelak scuad Shakhtar belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir kalinya di ajang lokal, paling akhir Shakhtar sukses mencetak kemenangan di Liga Super Ukraina dengan score 4-1 saat melayani Veres Rivne, berbekal positif itu scuad Shakhtar percaya diri sanggup menaklukkan raksasa Italia Inter Milan di pertandingan kelak.

Sementara Inter raih hasil jelek di pertandingan pembuka Liga Champion babak group D, melayani raksasa Spanyol Real Madrid scuad Inter di taklukkan di kandangnya sendiri dengan score 0-1, tetapi Inter mempunyai awalan yang nyaris prima untuk ini di Serie A karena mereka tidak pernah kalah pada sebuah laga juga dan sekarang ini ada di urutan ke-3 dalam tabel point dengan 4 kemenangan dan 2 hasil seimbang.

Di laga minggu ke-2 kelak Nerazzurri lakukan perjalanan ke Ukraina dengan hasil seimbang 2-2 menantang Atalanta di Serie A di hari Sabtu. Pasukan Simone Inzaghi masih tetap tidak pernah kalah di Italia dan akan usaha bawa beberapa perform lokal mereka ke benua itu, keperginya penyerang Romelu Lukaku bersama dengan permasalahan keuangan musim panas yang susah tidak merintangi kesempatan Nerazzurri untuk raih Scudetto.

Ke-2 team bergabung di group D bersama Sheriff dan Real Madrid, secara scuad terang Inter dan Real Madrid yang di faforitkan bisa lolos dari babak group, tetapi penetapan akan dibuktikan esok malam di mana ke-2 team Shakhtar dan Inter masih cari kemenangan sesudah di pertandingan pembuka Liga Champion tempo hari mereka sama menerima kekalahan.

Disaksikan dari statistik laga ke-2 team cukup seimbang, lima laga paling akhir Shakhtar sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah dan scuad Inter di lima laga terakhir kalinya sukses raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Inter masih unggul di lima tatap muka melawan Shakhtar dengan 2x mencetak kemenangan dan 3x seimbang, paling akhir ke-2 team berjumpa di Liga Champion musim 2020 di mana scuad Inter yang melayani Shakhtar cuman sanggup raih hasil imbang 0-0, dengan menyaksikan peta kemampuan ke-2 team Inter masih semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Shakhtar Donetsk

Junior Moraes absen karena ligamen cruciatum pecah, sementara Dentinho dan Fernando absen karena cedera.

Cedera: Junior Moraes, Dentinho dan Fernando

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Arturo Vidal terus pulih dari masalah paha, sementara Christian Eriksen harus absen karena kondisi jantung. Gabriel Brazao absen karena cedera ligamen dan Joaquin Correa tidak akan bisa diturunkan karena cedera pinggul. Stefano Sensi absen karena cedera ligamen kolateral.

Cedera: Arturo Vidal, Gabriel Brazao, Joaquin Correa, dan Stefano Sensi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Christian Eriksen

Head to Head Shakhtar Donetsk vs Inter Milan :

Shakhtar Donetsk dan Inter Milan telah bersitegang pada lima kesempatan, dengan tim Ukraina belum memenangkan satu pertandingan melawan kelas berat Italia. Inter telah memenangkan dua pertandingan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu di Liga Champions.

10/12/2020 Inter Milan 0-0 Shakhtar Donetsk
28/10/2020 Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan
18/08/2020 Inter Milan 5-0 Shakhtar Donetsk
25/08/2005 Inter Milan 1-1 Shakhtar Donetsk
11/08/2005 Shakhtar Donetsk 0-2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk:

11/09/2021 Shakhtar Donetsk 2-0 Dnipro-1
15/09/2021 Sheriff 2-0 Shakhtar Donetsk
18/09/2021 Illichivets’ 0-5 Shakhtar Donetsk
23/09/2021 Shakhtar Donetsk 3-0 Dynamo Kyiv
25/09/2021 Shakhtar Donetsk 4-1 Veres Rivne

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

12/09/2021 Sampdoria 2-2 Inter Milan
16/09/2021 Inter Milan 0-1 Real Madrid
18/09/2021 Inter Milan 6-1 Bologna
22/09/2021 Fiorentina 1-3 Inter Milan
25/09/2021 Inter Milan 2-2 Atalanta

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Inter Milan :

Shakhtar Donetsk : Andriy Pyatov, Sergiy Kryvtsov, Vitao, Viktor Kornienko, Yukhym Konoplya, Artem Bondarenko, Marcos Antonio, Marlos, Tete, Manor Solomon, Danylo Sikan.

Inter Milan : Samir Handanovic, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Nicoli Barella, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Denzel Dumfries, Federico Dimarco, Joaquín Correa, Lautaro Martinez.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Meskipun menikmati kesuksesan di dalam negeri, Shakhtar terlihat sangat rentan terhadap Sheriff Tiraspol, dan Inter menghadirkan tantangan yang jauh lebih besar. Italia akan lapar untuk menang untuk menekan Real Madrid dan harus datang dengan semua tiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Shakhtar Donetsk 1 – 2 Inter Milan

Bagikan

Also Read