Prediksi Crystal Palace vs Brighton, 28 Sep, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan
 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Brighton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 21/22. Jelang laga nanti penampilan kedua tim di laga terakhir berbeda, dimana skuat Crystal Palace baru saja di kalahkan Liverpool dengan skor 3-0, sedangkan skuat Brighton yang menjamu Swensea di Carabao Cup berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, sebelumnya skuat Brighton juga berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Leicester City di LIga Primer Inggris, dengan melihat catatan penampilan kedua tim tersebut skuat Crystal Palace yang akan menjalani laga kandang jelas akan berusaha untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Dikala ini Crystal Palace masih terpuruk di peringkat 15 klasemen sedangkan Liga Inggris dengan cuma mencapai 5 poin dari 5 laga, dengan catatan 1 kali mencapai kemenangan 2 kali imbang serta 2 kali kalah, penampilan skuat Crystal Palace masa ini masih belum normal, saat sebelum di kalahkan Liverpool mereka baru saja mengalahkan Tottenham dengan skor 3- 0.

Sedangkan Brighton tampak ckup mengejutkan di 5 dini Liga Primer Inggris masa ini, Brighton mengalahkan Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka kala Maupay membuka skor dari titik penalti pada menit ke- 35 yang ditambahkan Welbeck di babak kedua buat bawa Brighton unggul 2- 0 dalam pertandingan tersebut, dengan kemenangan tersebut skuat Brighton tercatat beluim terkalahkan di 3 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Brighton dikala ini terletak di posisi ke- 4 dalam tabel, sehabis cuma kalah satu pertandingan dari 5 pertandingan yang dimainkan di Liga Premier, Brighton mempunyai rekor kemenangan 100% masa baru ini di liga kecuali pertandingan mereka melawan Everton, serta cuma 4 tim lain yang kebobolan lebih sedikit berhasil daripada mereka di segala kompetisi, 3 dari regu ini jadi kesukaan gelar.

Lawatanya kemarkas Crystal Palace besok skuat Brighton hendak tanpa Adam Webster, yang luka, serta sebab itu tidak ada buat pilih. Yves Bissouma mempunyai permasalahan lutut berkepanjangan yang tampaknya buatnya tidak aman melawan Leicester, menimbulkan ia diragukan. Alexis Mac Allister serta Enock Mwepu keduanya pula diragukan, cuma tertinggal satu poin di dasar pemuncak klasemen Chelsea. Serta dengan The Blues mengalami Manchester City yang terletak di posisi kelima akhir minggu ini, ini merupakan peluang untuk Brighton buat mencari salah satu tempat podium.

Sedangkan Palace jadi salah satu regu terburuk di Premier League pada masa 2021- 22. Mereka mempunyai rekor tanpa kemenangan 100% kecuali satu kemenangan, serta sepanjang ini mereka cuma sukses mencetak 5 berhasil. Serta pantas disebutkan kalau 3 dari berhasil ini terbentuk dalam satu pertandingan, Palace tidak sempat menang dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya secara totalitas, serta mereka sudah kebobolan 2 berhasil ataupun lebih dalam 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Menjamu Brighton, Crystal Palace hendak senantiasa tanpa Eberechi Eze serta Nathan Ferguson, keduanya masih berjuang dengan luka jangka panjang, Crystal Palace serta Brighton hendak bersaing ketat satu sama lain sebab Brighton sudah bermain sangat baik masa ini serta Crystal Palace pula hendak siap buat memperoleh kemenangan kedua mereka di liga buat naik lebih jauh di klasemen.

Head to Head Crystal Palace vs Brighton :

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Crystal Palace telah menang empat kali. Brighton & Hove Albion telah menang tiga kali sementara tiga pertandingan lainnya berakhir seri. Crystal Palace tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion .Brighton & Hove Albion telah kebobolan setidaknya satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace.Crystal Palace telah kebobolan setidaknya satu gol di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.Brighton & Hove Albion telah memenangkan semua pertandingan tandang mereka di semua kompetisi musim ini.

23/02/2021 Brighton 1-2 Crystal Palace
18/10/2020 Crystal Palace 1-1 Brighton
29/02/2020 Brighton 0-1 Crystal Palace
17/12/2019 Crystal Palace 1-1 Brighton
09/03/2019 Crystal Palace 1-2 Brighton

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

21/08/2021 Crystal Palace 0-0 Brentford
25/08/2021 Watford 1-0 Crystal Palace
28/08/2021 West Ham 2-2 Crystal Palace
11/09/2021 Crystal Palace 3-0 Tottenham
18/09/2021 Liverpool 3-0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Brighton :

25/08/2021 Cardiff City 0-2 Brighton
28/08/2021 Brighton 0-2 Everton
11/09/2021 Brentford 0-1 Brighton
19/09/2021 Brighton 2-1 Leicester City
23/09/2021 Brighton 2-0 Swansea City

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Brighton :

Crystal Palace : Vicente Guaita, Joel Ward, Tyrick Mitchell, Gary Cahill, James Tomkins, Cheikhou Kouyate, Jairo Riedewald, James McCarthy, Andros Townsend, Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

Brighton : Robert Sanchez, Adam Webster, Lewis Dunk, Shane Duffy, Steven Alzate. Yves Bissouma, Solly March, Pascal Grob, Enock Mwepu, Leandro Trossard, Neal Maupay.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton

Crystal Palace memulai kampanye dengan agak buruk, dengan hanya satu kemenangan di semua kompetisi. Mereka sudah kebobolan delapan gol sambil mencetak lima, tiga di antaranya datang dalam kemenangan mereka melawan Tottenham Hotspur.

Brighton & Hove Albion di sisi lain, telah sangat mengesankan kampanye ini. Mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini dan saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun. Mereka telah mencetak lima gol dalam periode itu dan hanya kebobolan sekali.

Pertandingan hari Senin akan menampilkan dua tim dalam bentuk yang kontras. Crystal Palace berharap mereka dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka, tetapi Brighton & Hove Albion harus mendapatkan kemenangan.

Tips bertaruh : Kedua tim mencetak gol – YA (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir antara Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion)

Crystal Palace 1 – 2 Brighton

Bagikan

Also Read