Prediksi Celta Vigo vs Granada, 28 September, La Liga Spanyol

1.273
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Granada malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Jelang laga nanti skuat Celta Vigo memiliki bekal positif setelah di pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih kemenangan 0-2 saat melawan Levante, kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama skuat Celta Vigo sepanjang musim ini di La Liga Spanyol, pekan ke-7 ini mereka akan menjamu Granada jelas mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi nya di papan klasemen.

Berita Kedua Tim

Sedangkan Granada bawa bekal kurang baik jelang laga kontra Celta Vigo besok, dimana skuat Granada baru saja di permalukan skuat Sociedad dengan skor 3- 2, dengan kekalahan tersebut skuat Granada belum sempat mencapai kemenangan di 6 laga di La Liga Spanyol masa ini dengan catatan 3 kali imbang serta 3 kali kalah, bertamu kemarkas Celta Vigo skuat Granada hendak berupaya buat bangkit.

Dikala ini Celta terletak di urutan ke- 16 dalam 6 pertandingan La Liga Spanyol masa ini dengan cuma mencapai 4 poin, dengan catatan 1 kali mencapai kemenangan 1 kali imbang serta 4 kali kalah, Celta belum mencatatkan clean sheet di kandang masa ini, serta mereka sudah kebobolan 2 berhasil ataupun lebih dalam 3 dari 6 pertandingan tadinya, Celta menikmati masa La Liga 2020- 21 yang mengesankan, mengumpulkan 53 poin dari 38 pertandingan mereka buat finis di urutan kedelapan dalam tabel, cuma 5 poin di balik Villarreal di urutan ketujuh.

Sedangkan Granada yang terletak di urutan ke- 18 dengan cuma mencapai 3 poin dari 6 laga yang sudah di lakoninya di La Liga Spanyol, Granada belum sempat menag di La Liga masa ini dengan cuma mencapai 3 hasil imbang serta 3 kali kalah, Granada merambah pertandingan ini sehabis memenangkan 0 pertandingan dari 5 kekalahan terakhir mereka 3( dengan Rayo Vallecano, Real Betis, Real Sociedad) sedangkan 2 pertandingan berakhir seri( melawan Valencia, FC Barcelona). Regu mencetak 5 berhasil sedangkan kebobolan 11 berhasil( 5- 11).

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs West Ham, 25 September, Premiere Liga Inggris

Sepanjang ini Granada mencetak rata- rata 0, 33 berhasil per pertandingan serta kebobolan 1, 67. Regu menerima 21 kartu kuning serta 0 kartu merah, sebaliknya jumlah pelanggaran yang dicoba merupakan 82. Rata- rata peringkat regu Granada merupakan 6, 7 per pertandingan. Sedangkan Celta de Vigo mencetak rata- rata 1 berhasil per pertandingan di masa liga dikala ini. Dalam perihal disiplin, regu tuan rumah menerima 18 kartu kuning serta satu kartu merah, membuat 10, 17 pelanggaran( rata- rata) di tiap pertandingan yang mereka mainkan. Rata- rata peringkat regu Celta de Vigo merupakan 6, 66 per pertandingan.

Cuma 2 dari 5 pertemuan tadinya rakyatnesia Celta Vigo serta Granada yang menciptakan lebih dari 2, 5 total berhasil, namun kami berharap buat memandang paling tidak 3 berhasil dalam duel ini. Bagaimanapun, kedua regu mempunyai rata- rata 2, 67 berhasil per pertandingan sepanjang ini di La Liga, jadi mereka sepatutnya tidak mempunyai banyak permasalahan buat mencampurkan 3 berhasil ataupun lebih dalam pertandingan mendatang mereka.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo vs Salernitana, 26 September, Liga italia Seri A

Pasukan Eduardo Coudet cuma mencapai satu poin dari 5 pertandingan liga pembuka mereka masa ini, kalah dari Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Real Madrid serta Cadiz pada dini yang susah, baik Celta serta Granada merupakan 2 regu terburuk di papan atas Spanyol, serta mereka sudah kebobolan total 21 berhasil dari 12 pertandingan gabungan mereka masa ini. Perhatikan kalau mereka pula sudah membukukan total satu kemenangan di rakyatnesia mereka sejauh kampanye liga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Celta Vigo
Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi. Joseph Aidoo tetap cedera, bagaimanapun, dan tetap absen akhir pekan ini.

Terluka: Joseph Aidoo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Granada
Neyder Lozano cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Yan Eteki juga berjuang dengan kebugarannya dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Cedera: Neyder Lozano, Yan Eteki

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Celta Vigo vs Granada :

Celta Vigo memiliki rekor impresif melawan Granada dan telah memenangkan delapan dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Celta Vigo dan perlu melangkah lebih jauh pada hari Senin.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang mereka pada hari itu dan perlu memperbaiki tingkat percakapan mereka akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich VS QPR, 25 September, Divisi Championship Inggris

01/02/2021 Granada 0-0 Celta Vigo
30/11/2020 Celta Vigo 3-1 Granada
01/03/2020 Granada 0-0 Celta Vigo
15/09/2019 Celta Vigo 0-2 Granada
17/04/2017 Granada 0-3 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :

24/08/2021 Osasuna 0-0 Celta Vigo
28/08/2021 Celta Vigo 0-1 Athletic Club
13/09/2021 Real Madrid 5-2 Celta Vigo
18/09/2021 Celta Vigo 1-2 Cadiz
22/09/2021 Levante 0-2 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Granada :

22/08/2021 Granada 1-1 Valencia
30/08/2021 Rayo Vallecano 4-0 Granada
14/09/2021 Granada 1-2 Real Betis
21/09/2021 Barcelona 1-1 Granada
24/09/2021 Granada 2-3 Real Sociedad

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Granada :

Celta Vigo: Matias Dituro, Nestor Araujo, Jose Fontan, Hugo Mallo, Javi Galan, Renato Tapia, Brais Mendez, Nolito, Denis Suarez, Iago Aspas, Santi Mina.

Granada : Rui Silva, Dimitri Foulquier, Nehuen Perez, Maxime Gonalons, Luis Milla, German, Luis Suarez, Yan Eteki, Roberto Soldado, Antonio Puertas.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Granada

Celta Vigo memiliki pemain-pemain yang impresif di jajaran mereka tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai bagian atas klasemen. Orang-orang seperti Santi Mina dan Iago Aspas dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka pada hari Senin.

Granada telah berjuang musim ini tetapi telah berhasil membuat masalah seperti Real Sociedad dan Barcelona bulan ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Celta Vigo 3 – 2 Granada

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More