Prediksi Uzbekistan Vs Kosta Rika, 27 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Uzbekistan Vs Kosta Rika Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 27 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 16.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan perhatian mereka yang kuat pada Piala Dunia 2022, Kosta Rika akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi empat laga saat mereka hadapi Uzbekistan dalam laga pertemanan internasional pada Rabu pagi hari WIB.

Sementara team tamu tidak mempunyai Piala Dunia untuk ditunggu, mereka akan usaha untuk mengeklaim kemenangan ke-7 beruntun dalam laga Selasa, yang hendak berjalan di Korea Selatan.

Sesudah finish di urutan ke-4 di set kwalifikasi CONCACAF, Kosta Rika harus hadapi Selandia Baru di playoff antar-konfederasi untuk merebutkan satu tempat di Piala Dunia.

Mereka lakukan perjalanan ke Stadion Ahmad bin Ali di Qatar untuk laga yang penting, di mana gol menit ke-3 dari Joel Campbell menolong Kosta Rika mencetak kemenangan tipis 1-0.

Dengan amankan satu tempat di Piala Dunia ke-3 beruntun, Los Ticos mengubah konsentrasi mereka untuk menyiapkan diri sebagus mungkin untuk kompetisi itu.

Masa internasional sekarang ini diawali dengan tatap muka dengan Korea Selatan, dan Kosta Rika terlihat di lajur untuk mengeklaim kemenangan saat Jewison Bennette cetak 2 gol untuk bawa negaranya pimpin 2-1.

Tetapi, sepakan terlambat dari pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min pastikan jika laga usai secara baik, tapi Kosta Rika akan optimis untuk menang di hari Selasa saat mereka hadapi negara dengan rangking 43 tempat di bawah mereka menurut FIFA.

Dalam pada itu, Uzbekistan masih cari performa Piala Dunia pertama mereka sesudah mereka tersisih di set ke-2 kwalifikasi.

Walau memenangi lima dari 8 laga mereka, Uzbekistan usai lima point dari juara group Arab Saudi, yang selanjutnya maju ke Qatar.

Sementara tempat di Piala Dunia mustahil terwujud, Uzbekistan sudah mencatatkan tempat mereka di Piala Asia tahun depannya sesudah memenangi ke-3 kwalifikasi mereka, yang disebut sisi dari 6 kemenangan berturut-turut.

Kemenangan paling akhir mereka terjadi di hari Jumat saat gol dari Khojimat Erkinov dan Oston Urunov menolong Uzbekistan mengeklaim kemenangan 2-0 atas peserta Piala Dunia Kamerun.

Uzbekistan saat ini akan mengubah perhatian mereka ke laga pertemanan Selasa di Suwon di mana mereka mempunyai peluang untuk mencetak kemenangan ke-7 beruntun

KOndisi pemain Kosta Rika versus Uzbekistan

Uzbekistan berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-2 Persahabatan Internasional atas Kamerun.

Pertandingan yang menampilkan Uzbekistan cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Uzbekistan. Tren semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Terakhir kali keluar, Kosta Rika bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Republik Korea.

kosta rika prediksi oktober

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Kosta Rika telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9.

Dengan Piala Dunia di cakrawala, Luis Fernando Suarez cuma diharap untuk membikin beberapa peralihan pada team Kosta Rika saat dia ingin menuntaskan formasi pemainnya untuk laga pembuka kompetisi mereka menantang Spanyol pada 23 November.

Johan Venegas dapat masuk ke starting XI, sementara Keysher Fuller dapat gantikan Carlos Martinez di bek kanan untuk laga pertemanan hari Selasa.

Sesudah cetak 2 gol menantang Korea Selatan, Bennette terus akan memberi teror gol dari sayap kiri.

Adapun Uzbekistan, Urunov kemungkinan memperoleh dianya sebagai starter sesudah tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol menantang Kamerun.

Urunov menjadi salah satu tambahan baru di team untuk tatap muka dengan Kosta Rika, dengan Srecko Katanec diharap untuk jaga peralihan seminimal kemungkinan sesudah kemenangan Jumat.

Erkinov ialah pembuat gol yang lain dalam kemenangan 2-0, dan pemain berumur 21 tahun itu bakal tampil sebagai tiga pemain depan bersama Oybek Bozorov dan Eldor Shomurdov.

Prediksi susunan pemain Kosta Rika vs Uzbekistan

Costa Rica:

Cruz; Fuller, Duarte, Calvo, Oviedo; Torres, Borges, Chacon, Bennette; Venegas, Campbell

Uzbekistan:

Yusupov; Alikulov, Eshmuradov, Ashurmatov; Alijonov, Khamrobekov, Shukurov, Sayfiev; Erkinov, Bozorov, Shomurodov

Prediksi Skor Kosta Rika vs Uzbekistan

Meskipun Kosta Rika berada di peringkat 43 tempat lebih tinggi dari lawan mereka, Uzbekistan menunjukkan melawan Kamerun bahwa mereka adalah tim dalam performa yang luar biasa, dan kami pikir mereka akan berhasil menahan imbang Kosta Rika di Piala Dunia.

Kosta Rika 1-1 Uzbekistan

Bagikan

Also Read