Prediksi Napoli vs Cagliari, 27 September, Liga Italia Seri A

632
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Cagliari malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Napoli belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, pertengahan pekan kemarin skuat Napoli berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 0-4 di laga tandang sebelumnya juga berkunjung kemarkas Udinese skuat Napoli berhasil meraih kemenanan dengan skor 0-4 di laga tandang juga, akhir pekan ini mereka akan menjamu Cagliari jelas kemenangan di depan mata.

Berita Kedua Tim

Sementara Cagliari yang hendak melawat kemarkas napoli berbekal yang buruk sekali selesai di taklukkan Empoli dengan score 0-2, dengan kekalahan itu scuad Cagliari akan usaha untuk bangun saat menantang Napoli akhir minggu ini, dan akhiri rekor jelek di lima pertandingan paling akhir mereka di Serie A Italia musim ini.

Napoli sukses ambil lima dari 5 dengan kemenangan tegas atas Sampdoria, yang memiliki arti mereka masih mempunyai keunggulan dua point atas Inter Milan. Kesuksesan 4-0 mereka memiliki arti mereka cuman kecolongan 2x musim ini dan sebagai pembuat gol paling banyak ke-2 di Serie A, sesudah cetak 14 kali. Victor Osimhen meneruskan awalan yang baik sekali musim ini dengan 2 gol dalam kemenangannya pada hari Kamis, jadikan golnya untuk musim ini jadi lima dalam lima laga di semua persaingan.

Lima laga Serie A Italia musim ini Napoli sukses raih hasil prima dan sekarang ini mereka kooh di pucuk klassemen dengan 15 point, unggul 2 point dari Inter Milan dan AC Milan, Napoli sudah memenangi empat dari 6 laga paling akhir mereka menantang Cagliari dan mencatat clean sheet dalam dua dari kemenangan itu. Tuan-rumah sudah memenangi empat dari 6 laga bersaing dan non-kompetitif paling akhir mereka di semua persaingan dan sudah jaga clean sheet di masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, 25 September, Bundesliga Jerman

Sementara Cagliari sudah kalah 3x dari 5 laga liga pembuka mereka dan belum mencatat satu juga clean sheet, sementara mereka tidak berhasil cetak gol untuk pertamanya kali musim ini dalam laga paling akhir mereka di kandang menantang Empoli. manager baru Walter Mazzarri sukses mengeklaim point tandang di Lazio pada kiprahnya (Cagliari benar-benar untung memperoleh point itu, memberinya kebanyakan kesempatan), dia selanjutnya pimpin team untuk kekalahan kandang 0-2 yang susah dari Empoli pada hari Rabu.

Sekarang ini Cagliari masih mengeram di rangking 19 klassemen sementara Serie A Italia dengan 2 point sesudah cuman raih 2 hasil seimbang dan 3x kalah di lima laga terakhir kalinya di Serie A, performa yang lain benar-benar menyebalkan karena mereka berusaha untuk membuat apa saja di sepertiga paling akhir lapangan. Ini bisa menjadi ujian untuk menyaksikan apa mereka memperoleh suatu hal dari laga menantang Napoli ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig VS Hertha Berlin, 25 September, Liga Jerman

Napoli menang 19 kali, seri 15 kali, dan kalah 6 kali dari 40 tatap muka dengan Cagliari sejauh riwayat. Napoli akan masuk ke ini dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang dalam tiga laga paling akhir dengan Cagliari, laga paling akhir rakyatnesia kedua pihak terjadi di bulan Mei, saat point dipisah di Naples sesudah bermain seri 1-1. Hasil itu akhiri dua kemenangan berturut-turut Napoli menantang Cagliari.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Napoli
Stanislav Lobotka, Dries Mertens, dan Faouzi Ghoulam cedera dan harus absen akhir pekan ini. Diego Demme dan Alex Meret juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Dries Mertens, Faouzi Ghoulam, Stanislav Lobotka

Diragukan: Diego Demme, Alex Meret

Ditangguhkan: Tidak ada

Cagliari
Cagliari memiliki beberapa cedera yang harus diperhitungkan dengan Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, dan Leonardo Pavoletti absen saat ini. Diego Godin dan Kevin Strootman telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Leonardo Pavoletti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Napoli vs Cagliari :

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Cagliari dan telah memenangkan 17 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cagliari telah meraih empat kemenangan melawan Napoli dan harus berada dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Osasuna, 26 September, La Liga Spanyol

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Napoli menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

02/05/2021 Napoli 1 – 1 Cagliari
03/01/2021 Cagliari 1 – 4 Napoli
17/02/2020 Cagliari 0 – 1 Napoli
26/09/2019 Napoli 0 – 1 Cagliari
06/05/2019 Napoli 2 – 1 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

07/09/2021 Napoli 1 – 5 Benevento
11/09/2021 Napoli 2 – 1 Juventus
17/09/2021 Leicester City 2 – 2 Napoli
21/09/2021 Udinese 0 – 4 Napoli
24/09/2021 Sampdoria 0-4 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari :

23/08/2021 Cagliari 2 – 2 Spezia
30/08/2021 AC Milan 4 – 1 Cagliari
12/09/2021 Cagliari 2 – 3 Genoa
19/09/2021 Lazio 2 – 2 Cagliari
23/09/2021 Cagliari 0 – 2 Empoli

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Cagliari :

Napoli (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno, Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Charalampos Lygogiannis; Dalbert, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Martin Caceres; Keita Balde, Joao Pedro

Prediksi Skor Napoli vs Cagliari

Napoli tampil impresif di Serie A tahun ini dan akan bertekad finis empat besar musim ini. Orang-orang seperti Osimhen dan Insigne dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka minggu ini.

Cagliari sangat mampu meninju di atas berat badan mereka tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang dalam pertandingan ini. Napoli adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Napoli 2 – 0 Cagliari

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More