Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brentford vs Liverpool, 25 September, Premiere Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Brentford saat ini dalam performa yang cukup baik, mnjalani laga kandang menjamu tim kuat Liverpool skuat Brentford sudah mempersiapkan strategi jitu, dalam laga terakhirnya di Liga Inggris skuat Brentford berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 0-2, sementara di League Cup skuat Brentford berhasil mengalahkan Oldham Athletic dengan skor 7-0.

Berita Kedua Tim

Selama ini Brentford memenangi 3 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 2 laga usai seimbang, di Liga Primer dalam 5 laga paling akhir mereka Brentford sudah memenangi 2, seri 2 dan cuman kalah 1 laga dan sekarang ini ada di status kesembilan klassemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga paling akhir mereka menantang Wolves, Brentford secara nyaman memenangi laga dengan score 2-0 dengan Toney dan Mbuemo membuat nama mereka di papan score. Brentford tiba ke laga ini sesudah kemenangan 7-0 mereka menantang Oldham Athletic di Piala EFL dan akan pastikan untuk melanjutkan momen mereka menantang Liverpool juga.

Baca Juga  Prediksi Hull City vs Cardiff, 15 April Championship Inggris

Sementara The Reds Liverpool amankan kemenangan gampang menantang Crystal Palace dalam laga paling akhir mereka di liga dengan Mane, Salah dan Keita menambahkan score untuk akhiri laga dengan score 3-0. Liverpool memenangi laga Piala EFL paling akhir mereka menantang Norwich City, 3-0 dan pasti usaha untuk bawa kemenangan berturut-turut mereka menantang Brentford juga.

Scuad bimbingan Jurgen Klopp, sudah menang 4 kali dan seri 1 laga dan ada di status kedua dalam tabel pas ada di belakang Chelsea yang mempunyai statistik yang serupa tapi semakin banyak beda gol, di liga inggris The Reds dalam perform bagus di muka gawang akhir minggu lalu, saat mereka menang mutlak 3-0 di kandang menantang Crystal Palace.

Awalnya ke-2 team tidak pernah berjumpa belakangan ini, paling akhir ke-2 team berjumpa di liga semenjak 1947 dan tatap muka awalnya usai seimbang. Tetapi, Liverpool sudah memenangi empat tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan. Kemenangan paling akhir mereka dalam laga ini ialah dalam hasil seimbang Piala FA pada Maret 1989, menang 4-0 di Anfield.

Bisa banyak yang lebih jagokan scuad The Reds, Liverpool bisa menjadi opsi yang paling tentu dalam laga ini karena mereka sekarang ini dalam perform terbaik musim ini dan sudah menaklukkan tiap dan tiap musuh yang tiba di jalan mereka, tapi Brentford tidak memberikan Liverpool jalan keluar yang gampang dan akan berusaha sampai menit paling akhir laga.

Baca Juga  Prediksi Swansea vs Barnsley, 15 April Championship Inggris

Brentford sudah memenangi sembilan dari 10 laga liga paling akhir mereka dan cuman kecolongan 1 gol di Liga Premier selama musim. Pasukan Jurgen Klopp sudah cetak pas 3 gol dalam lima dari 7 laga bersaing mereka musim ini, terhitung masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka, jadi saya memberikan dukungan perkiraan score 3-0 yang betul dari sisi kemenangan langsung Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Liverpool :

Brentford : Fernandez; Roerslev, Jorgensen, Pinnock; Canos, Onyeka, Jensen, Thompson; Ghoddos, Forss, Wissa

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Mane

Head to Head Brentford vs Liverpool:

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Liverpool mengamankan kemenangan kandang 4-0 di putaran keenam Piala FA pada tahun 1989. Kedua belah pihak telah bentrok pada 15 kesempatan di masa lalu, dengan Liverpool membual sembilan kemenangan sementara Brentford memiliki tiga kemenangan atas nama mereka. Brentford hanya mencatat satu clean sheet melawan Merseysiders yang datang kembali dalam pertandingan divisi satu pada tahun 1936. Setidaknya satu tim gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan kompetitif Brentford musim ini, termasuk empat pertandingan terakhir berturut-turut .Mo Salah kembali menjadi andalan Liverpool di depan gawang. Pemain Mesir itu telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi, termasuk dalam empat pertandingan terakhirnya berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Tottenham vs Brighton, 16 April Liga Inggris

17/05/47 Brentford 1-1 Liverpool
26/10/46 Liverpool 1-0 Brentford
25/03/39 Liverpool 1-0 Brentford
19/11/38 Brentford 2-1 Liverpool
19/03/38 Brentford 1-3 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Brentford:

22/09/2021 Brentford FC 7-0 Oldham Athletic
18/09/2021 Wolverhampton 0-2 Brentford FC
11/09/2021 Brentford FC 0-1 Brighton
28/08/2021 Aston Villa 1-1 Brentford FC
25/08/2021 Brentford FC 3-1 Forest Green

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

22/09/2021 Norwich City 0-3 Liverpool
18/09/2021 Liverpool 3-0 Crystal Palace
16/09/2021 Liverpool 3-2 AC Milan
12/09/2021 Leeds United 0-3 Liverpool
28/08/2021 Liverpool 1-1 Chelsea

Prediksi Skor Brentford vs Liverpool

Brentford saat ini sedang dalam performa bagus dan mampu membuat kejutan jika Liverpool memberi mereka kesempatan.

Mo Salah untuk mencetak gol kapan saja – YA (Pemain berusia 29 tahun itu baru saja bergabung dengan klub abad itu di Liga Premier dan, setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, harus bersiap untuk pergi).

Pertandingan yang melibatkan tim London barat cenderung menjadi urusan yang cerdik tetapi kami berharap tim Jurgen Klopp melakukan cukup banyak untuk mengamankan tiga poin.

Brentford 1 – 3 Liverpool

Back to top button