Prediksi Chelsea vs Manchester City, 25 September, Premiere Liga Inggris

456
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Dilihat dari catatan pertemuan rakyatnesia kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea mendominasi Manchester City. Klub yang dijuluki The Blues itu memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir kedua kubu.

Berita Kedua Tim

Bahkan juga pasukan Thomas Tuhel itu berhasil raih tiga kemenangan beruntunnya. Di mana partai paling akhir ke-2 team berjumpa ialah pada partai final Liga Champions lalu dimainkan di Lisbon, Portugal.

Thomas Tuhel juga diprediksikan akan panggil seluruh pemain terbaik agar bisa bermain permainan yang optimal. Buat supaya bisa menjaga supremasi dan perpanjang rekor kemenangan.

The Blues mempunyai potensi mengangkat skema permainan 3-4-2-1 dengan memercayakan Romelu Lukaku sebagai penyerang pokok. Striker tim nasional Belgia itu sekarang sudah membuat tiga gol untuk teamnya dan bertitel hebat skorer team.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz, 25 September, Bundesliga Jerman

Ada berada di belakangnya akan ditaruh dua pemain striker tengah sebagai penunjang permainan dari Romelu Lukaku. Ke-2 pemain itu ialah Kai Havertz dan Mason Mount yang akan bekerja sebagai menambah daya gebrak Chelsea.

Di baris tengah, empat pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah akan diturunkan secara sekalian. Ben Chilwell akan ditandemkan bersama Cesar Azpilicueta untuk perkuat lajur gempuran team di bidang pemain tengah sayap.

Sementara dua pemain yang lain ialah Mateo Kovacic dan pemain terbaik Eropa, Jorginho untuk isi status pemain tengah tengah. Dua pemain itu akan dijadikan unggulan untuk menyambungkan peranan antara baris.

Pertahanan The Blues akan dibuat oleh Thomas Tuhel dengan kerahkan trio bek tengahnya. Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan bek veteran, Thiago Silva akan dimainkan di status itu. Ke-3 nya akan menolong performa dari penjaga gawang team, Kepa Arrizabalaga.

Manchester City Kurang Difavoritkan

Pada laga ini segi si tamu, Manchester City diprediksi tidak jadi favorit. Karena performnya sedang dalam trend yang jelek. Sesudah pada pertandingan paling akhir tidak sanggup mengambil point penuh di basisnya sendiri menantang Southampton.

Menantang Chelsea di Stamford Bridge, akan jadi pertandingan yang susah. Ditambahkan pertahanan kuat dari The Blues yang baru kecolongan 1 gol saja. Belum juga The Citizens kurang tajam belakangan ini karena tidak mempunyai pemain yang memiliki sebagai penyerang murni.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Barcelona, 24 September, Liga Spanyol

Pep Guardiola kemungkinan masih tetap memakai skema 4-3-3 dengan Ferran Torres sebagai penyerang yang bekerja sebagai false nine. Dianya akan ditandemkan bersama Jack Grealish dan Riyad Mahrez disebelah kanan dan kirinya.

Kevin De Bruyne akan terpasangkan bersama Ilkay Gundogan untuk isi status pemain tengah tengah. Ke-2 nya akan dimainkan sebagai pengontrol gempuran team dengan Ilkay Gundogan ditujukan agar semakin serang. Sementara Rodri akan di turunkan agar semakin bertahan ada di belakang ke-2 nya.

Baris pertahanan Manchester City akan ditempati oleh empat nama bek. Joao Cancelo dan Kyle Walker diperhitungkan kuat akan ditaruh sebagai bek sayap. Diteruskan duet Aymeric Laporte dan Ruben Dias sebagai bek tengah. Dan untuk status penjaga gawang akan dikasih ke Ederson Moraes.

Head To Head Chelsea Vs Manchester City

Chelsea telah menyebabkan sejumlah masalah kepada Manchester City di masa lalu dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim. Chelsea juga memiliki keunggulan dalam hal rekor head-to-head historis, memenangkan 71 pertandingan sebagai menentang 59 kemenangan Manchester City. Manchester City dan Chelsea adalah tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris musim ini dan sejauh ini hanya kebobolan satu gol. Chelsea memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Inggris sejak Tuchel mengambil alih, mempertahankan 15 clean sheet dalam 24 pertandingan mereka di bawah manajer Jerman. Pep Guardiola telah diganggu oleh Chelsea di masa lalu dan telah kehilangan total delapan pertandingan melawan raksasa London. Kevin De Bruyne telah mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Premier berturut-turut melawan Chelsea dan akan berusaha mencapai tonggak sejarah lain dengan gol lain melawan mantan klubnya akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 25 September, La Liga Spanyol

2021-05-29 Liga Champions UEFA Manchester City 0-1 Chelsea
2021-05-08 Liga Premier Manchester City 1-2 Chelsea
2021-04-17 Piala FA Chelsea 1-0 Manchester City
2021-01-03 Liga Premier Chelsea 1-3 Manchester City
2020-06-25 Liga Premier Chelsea 2-1 Manchester City

W Chelsea 2-1 Aston Villa
W Tottenham 0-3 Chelsea
W Chelsea 1-0 Zenit Petersburg
W Chelsea 3-0 Aston Villa
D Liverpool 1-1 Chelsea

W Manchester City 6-1 Wycombe
D Manchester City 0-0 Southampton
W Manchester City 6-3 RB Leipzig
W Leicester City 0-1 Manchester City
W Manchester City 5-0 Arsenal

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City

Chelsea pada laga big match ini akan lebih diunggulkan oleh bursa situs judi online untuk meraih kemenangan atas tamunya, Manchester City. Diprediksi The Blues akan sanggup meneror pertahanan The Citizens terutama karena ada Romelu Lukaku. Skor minimal 1 – 0 diperkirakan menjadi hasil akhir kedua tim.

Chelsea Vs Manchester City : 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More