Prediksi Slovakia vs Belarusia, 25 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Slovakia vs Belarusia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sedikit ada kebutuhan yang menempel pada laga itu, dengan team tamu telah terdegradasi dan tuan-rumah tidak bisa mengeklaim status paling atas.

Memang, sesudah terdegradasi dari Liga B akhir kali, Slovakia akan mengharap untuk kembali bangkit sebagai salah satunya negara dengan rangking paling tinggi pada tingkat ke-3 Liga Bangsa-Bangsa.

Kebalikannya, mereka tampil cukup jelek, cuma ambil enam point dari 5 laga untuk duduk di bawah Kazakhstan dan Azerbaijan di group.

Bekas pendamping manager Napoli Francesco Calzona diambil sebagai alternatif tetap Stefan Tarkovic di ruangan istirahat bulan kemarin, tapi pelatih Italia itu tidak berhasil membuat imbas positif dalam laga pertama kalinya sebagai pelatih di hari Kamis, kalah 2-1 dari Azerbaijan untuk turun ke urutan ke-3 di Group K

The Falcons nampaknya sudah merampas satu point saat Erik Jirka mengonversi penalti di injury time, tapi Azerbaijan tidak bisa dipungkiri kemenangan bersaing pertama mereka di jalan lebih dari 2 tahun, dengan Hojjat Haghverdi cetak gol kemenangan menegangkan pada menit ke-95.

Untuk negara yang sudah maju ke masing-masing dari 2 Kejuaraan Eropa paling akhir, pengurangan menegangkan dalam standard Slovakia akan membuat fans mereka berasa sedih, yang memiliki arti ada penekanan berarti pada Calzona untuk pastikan jika dia mencetak kemenangan pertama kalinya menantang Belarus di hari Minggu dan mengembalikan sejumlah kecil dari kepribadian dalam ruang tukar.

Belarus, dalam pada itu, kemunduran mereka ke tingkat terikuth Liga Bangsa-Bangsa diverifikasi sesudah kalah 2-1 dari Kazakhstan di hari Kamis.

Pavel Savitski memberikan keinginan untuk team tamu dengan menyamai posisi di injury time set pertama, tapi sepakan akhir Bakhtiyar Zaynutdinov pastikan promo teamnya dengan mempertaruhkan Belarusia.

prediksi slovakia

Mengakibatkan, Sayap Putih akan berkompetisi dengan beberapa orang seperti San Marino dan Liechtenstein sepanjang kampanye Liga Bangsa-Bangsa selanjutnya, walau kemungkinan peluang yang lebih bagus untuk kumpulkan beberapa kemenangan kemungkinan tepat apa yang diperlukan bangsa untuk membuat kembali untuk masa datang.

Apa Georgy Kondratyev dipertahankan sebagai manager untuk memantau proses itu harus disaksikan, dengan menghindar kekalahan di Slovakia di hari Minggu cuma akan tingkatkan kesempatannya untuk melakukan.

Head to Head Slovakia Vs Belarusia

Slovakia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Nations League dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Azerbaijan.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovakia adalah Erik Jirka (90′). Azerbaijan memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Renat Dadaşov (44′) dan Höccət Haqverdi (90′) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Slovakia ambil bagian. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Slovakia mencetak 5 gol.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Nations League hari 6 pada 03/06/2022 ketika skor akhir adalah Belarus 0-1 Slovakia.

Pada kesempatan itu, Belarusia berhasil menguasai 32% dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Slovakia memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tomáš Suslov (61′) menjadi pencetak gol.

03/06/22 Belarusia0 – 1
(0 – 0)
Slowakia UNL09/10/15 Slowakia0 – 1
(0 – 1)
Belarusia EuQ12/10/14 Belarus1 – 3
( – )
Slowakia

5 Pertandingan Terakhir

22/09/22 Slowakia1 – 2
(0 – 1)
Azerbaijan UNL13/06/22 Kazakhstan2 – 1
(2 – 0)
Slovakia UNL10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slowakia UNL06/06/22 Slowakia0 – 1
(0 – 1)
Kazakhstan UNL03/06/22 Belarus0 – 1
(0 – 0)
Slowakia

belarusia prediksi

22/09/22 Kazakhstan2 – 1
(1 – 1)
Belarus UNL13/06/22 Azerbaijan2 – 0
(0 – 0)
Belarus UNL10/06/22 Belarus1 – 1
(0 – 1)
Kazakhstan UNL06/06/22 Belarus0 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL03/06/22 Belarus0 – 1
(0 – 0)
Slowakia

Kondisi Pemain Slovakia versus Belarusia

Slovakia akan mempunyai Juraj Kucka yang ada untuk diputuskan kembali sesudah pemain tengah itu jalani skorsing satu laga menantang Azerbaijan, dan ia dapat gantikan Matus Bero di ruangan mesin.

Tetapi, Ondrej Duda masih tetap diskors sesudah dikeluarkan dari lapangan saat menantang Kazazkhstan, hingga pemain striker tengah FC Koln tidak diundang ke tim sebagai hasilnya.

Sesudah performa protektif yang jelek dalam kekalahan mengagetkan dari Azerbaijan, Martin Valjent dapat masuk gantikan Lubomir Satka bersama kapten Milan Skriniar.

Belarus, dalam pada itu, nampaknya tidak mempunyai permasalahan cidera atau penundaan.

Ingat minimnya keutamaan berkendaraan pada perjalanan hari Minggu ke Slovakia, Ilya Lukashevich akan mengharap untuk lakukan kiprah internasionalnya pada tahapan tertentu sesudah jadi pemain cadangan yang tidak dipakai menantang Kazakhstan.

Prediksi susunan pemain Slovakia vs Belarusia

Slovakia:

Rodak; Vallo, Valjent, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Benes; Regali, Bozenik, Jirka

Belarus:

Khatkevich; Palyakow, Shvyatsow, Yudenkov; Shevchenko, Klimovich, Yablonski, Ebong, Pyachenin; Bogomolskiy, Savitski

Prediksi Skor Slovakia Vs Belarusia

Kami berharap Slovakia mendapatkan kemenangan pertama mereka di era Calzona, tetapi itu tidak mungkin bagus.

Belarusia tidak akan mau kalah tanpa perlawanan, dan mereka jarang dipukuli habis-habisan meskipun performa mereka akhir-akhir ini buruk

Slovakia 2-0 Belarusia

Bagikan

Also Read