Prediksi Union Berlin VS Arminia Bielefeld, 25 September, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

union berlin prediksi 2021
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin VS Arminia Bielefeld malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Menjelang laga akhir pekan kali ini, Union Berlin nampaknya harus kembali berbenah. Sebab tim asuhan Urs Fischer ini baru saja tumbang ketika melakoni laga kontra Borussia Dortmund. Dalam laga tandang tersebut, Union Berlin menyudahi laga dengan kekalahan 4:2.

Berita Kedua Tim

Bila disaksikan dari jalannya laga, Union Berlin yang pernah ada di bawah penekanan sesudah di set pertama ketinggalan 2 gol. Selanjutnya di set ke-2 , tim Die Eisernen sanggup mengubah kondisi dengan cetak 2 gol. Tetapi 1 gol bunuh diri memberinya penekanan berlebihan buat mereka ditambahkan Dortmund sanggup cetak gol ke-3 dan memenangkan pertandingan.

Dari kekalahan ini, cara cemerlang yang telah dibuat Union Berlin semenjak awalnya musim ini pada akhirnya tercoreng. Walau sebenarnya empat pertandingan awalnya mereka sukses membuat citra tak pernah kalah sampai pada akhirannya rekor ini patah di Sinyal Iduna Park tempo hari.

Dari minggu terkini, Union Berlin telah menempati rangking ke-8 dengan koleksi enam point terkumpul. Dengan membenahi kekeliruan di pertandingan melawan Borussia Dortmund tempo hari, Union Berlin ini kali menarget kemenangan untuk membayar point yang lenyap.

Arminia Perlu Kemenangan Pertama

Musim persaingan 2021/2022 ini kali masih khusus untuk Arminia Bielefeld, karena ini ialah musim ke-2 buat mereka. Sesudah sempat menanti 11 tahun, team garapan Frank Kramer ini pada akhirnya dapat memenangkan Bundesliga 2 dan promo ke kelas khusus musim tempo hari.

Jalani musim ke-2 nya tahun ini, tim Die Arminen kelihatannya belum sanggup mendapati irama bermain terbaik. Karena musim ini mereka belum sanggup melahirkan kemenangan pertama.

Dari 5 pertandingan awalnya Bundesliga, Arminia Bielefeld terdaftar cuman kantongi empat point dari 4 pertandingan seimbang. Satu pertandingan yang lain terdaftar usai kekalahan saat mereka bertemu ke basis Borussia Monchengladbach (13/9) tempo hari.

Hasil ini pada akhirnya bawa Arminia Bielefeld turun satu rangking ke status ke-13 musim ini. Pertandingan akhir minggu kelak diharap bisa menjadi titik balik mereka dan sekalian jadi kemenangan pertama. Karena itu permainan terbaik harus dapat mereka datangkan walau jadi team tamu.

Head-to-Head Ke-2 Club : Union Berlin VS Arminia Bielfeld

Union Berlin sebagai tuan-rumah kantongi dua kemenangan berturut-turut dari 5 pertandingan terkini mereka musim ini. Satu pertandingan selanjutnya Union Berlin dipaksakan berserah dengan hasil seimbang. Dan dua pertandingan yang lain Union Berlin harus terima realita sesudah kalah atas musuh. Dari ke-5 pertandingan ini, tim Die Eiserne kantongi tujuh gol dan kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Arminia Bielefeld sebagai team lawan tiba dengan bawa modal empat pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik mereka di lima pertandingan paling akhir musim ini. Nahasnya satu pertandingan tidak dapat menyumbang point sesudah tim Die Arminen roboh dari musuh. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Arminia Bielefeld mempunyai catatan gol dan kecolongan sama banyak yang capai 4x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Union Berlin

Pelatih kepala Urs Fischer telah terdengar positif tentang ketersediaan Christopher Trimmel dan Kevin Mohwald untuk pertandingan tersebut. Keduanya kemungkinan akan tampil dalam skuad matchday, setelah berlatih tanpa masalah.

Bek Robin Knoche mengalami cedera dalam latihan tetapi akan dinilai menjelang pertandingan. Grischa Prommel kembali dari cedera pangkal paha dan akan diragukan untuk pertandingan.

Manajer juga mengisyaratkan bahwa Andreas Voglsammer, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kekalahan 4-2 dari Borussia Dortmund, mungkin masuk ke dalam XI pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Robin Knoche, Grischa Prommel

Arminia Bielefeld

Namun, Die Arminen kurang beruntung dengan cedera. Edimilson Fernandes saat ini menderita influenza dan akan absen selama beberapa hari lagi, sementara Sebastian Vasiliadis absen karena cedera pergelangan kaki. Lennart Czyborra diragukan.

Cedera: Edimilson Fernandes, Sebastian Vasiliadis

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Lennart Czyborra

Susunan Pemain Union Berlin Vs Arminia Bielfield

Union Berlin (3-4-1-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Paul Jaeckel, Timo Baumgartl; Julian Ryerson, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Niko Giebelmann; Levin Oztunali; Max Kruse, Taiwo Awoniyi.

Arminia Bielefeld (4-4-2): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen; Masaya Okugawa, Manuel Prietl, Alessandro Schopf, Robin Hack; Fabian Klos, Patrick Wimmer.

Head To Head Union Berlin Vs Arminia Bielefeld

Union Berlin telah menang tujuh kali dari 20 pertandingan melawan Arminia Bielefeld, termasuk kekalahan 5-0 musim lalu dan hanya kalah tiga kali.

Namun, lima dari enam pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

2021-03-07 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-0 Union Berlin
2020-11-07 Bundesliga Union Berlin 5-0 Arminia Bielefeld
2020-03-25 Persatuan Persahabatan Klub Berlin Arminia Bielefeld
2019-02-22 2. Bundesliga Union Berlin 1-1 Arminia Bielefeld
2018-09-22 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 1-1 Union Berlin
2018-02-05 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 1-1 Union Berlin

L Dortmund 4-2 Union Berlin
L Slavia Praha 3-1 Union Berlin
D Union Berlin 0-0 Augsburg
W Lichtenberg 0-2 Union Berlin
W Union Berlin 2-1 B. Mönchengladbach

D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt
D Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 0-0 Freiburg

Prediksi Skor Union Berlin VS Arminia Bielfeld

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, dari total enam pertemuan Union Berlin hanya mampu menumbangkan Arminia Bielefeld sebanyak satu kali. Sedangkan lima laga lainnya, agen sbobet mencatatkan kedua kesebelasan sudah puas mengakhiri pertempuran dengan hasil imbang. Melihat hasil ini, bisa dikatakan kedua klub memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

Akan tetapi melihat perjalanan terbaru di musim ini, Union Berlin nampak lebih menjanjikan untuk keluar sebagai pemenang. Selain karena posisi klasemen mereka lebih baik, Union Berlin mampu menghasilkan gol lebih banyak. Untuk itu laga rakyatnesia Union Berlin kontra Arminia Bielefeld diprediksi akan berakhir dengan skor.

Union Berlin Vs Arminia Bielefeld : 2 – 0

Bagikan

Also Read