Prediksi Eintracht Frankfurt VS Koln, 25 September, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Koln, 25 September, Bundesliga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt VS Koln malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Menjalani laga kandang di akhir pekan ini, Eintracht Frankfurt berharap bisa mengunci poin maksimal. Tim besutan Oliver Glasner ini dari lima pekan terbaru musim ini layak mendapatkan julukan rajanya laga imbang. Sebab dari lima pekan terbaru di semua kompetisi, mereka mencatatkan rekor lima hasil imbang beruntun di semua kompetisi. Empat diantaranya berasal dari kompetisi Bundesliga, sedangkan laga satunya dari ajang Liga Europa.

Berita Kedua Tim

Disaksikan dari start musim ini, team berjulukan Die Adler ini sempat menjumpai kekalahan besar saat bertemu ke basis Borussia Dortmund dan menerima kekalahan 5:2. Untung pertandingan selanjutnya mereka sanggup bangun dengan hasil seimbang. Tetapi Eintracht Frankfurt justru kelihatan suka dengan trend seimbang dan jadi club dengan catatan hasil seimbang paling banyak saat ini di Bundesliga.

Dari minggu terkini, mereka yang cuman mengumpulkan empat point sekarang menempati rangking ke-15 klassemen dan nyaris masuk zone kemunduran. Karena itu di pertandingan akhir minggu kelak, Eintracht Frankfurt harus dapat menuai kemenangan. Selainnya untuk memutus trend hasil seimbang. Tiga point penuh akan bawa mereka menjauhi zone kemunduran.

Koln Tampil Yakin Diri

Tiba sebagai team tamu, Koln percaya diri sanggup mengambil point dari tuan-rumah di pertandingan Sabtu akhir minggu kedepan. Sesudah selamat dari jurang kemunduran musim kemarin, Koln yang seolah memperoleh peluang ke-2 musim ini sanggup memakainya dengan baik sekali. Musim ini Steffen Baumgart sukses menjaga teamnya untuk bangun dan menempati rangking yang aman di klassemen sementara musim ini. Dari minggu terkini, Koln sekarang menempati rangking ke-7 dengan modal delapan point terkumpul.

Keseluruhan point Koln tertera di atas disembahkan dari tiap-tiap dua menang dan seimbang. Dan satu pertandingan yang lain mereka terdaftar alami kekalahan saat bertamu ke basis Bayern Munchen (22/8) bulan kemarin. Walau kalah, tetapi tim The Billy Goats sanggup membuat juara bertahan musim ini kerepotan melayani permainan mereka.

Bahkan juga dalam pertandingan itu, Koln cuman kalah tipis 3:2. Seandainya saja pertandingan itu Koln tidak kalah, karena itu mereka bisa jadi mempunyai rekor belum terkalahkan hingga saat ini. Meskipun begitu sekarang ini Koln akan usaha menjaga kesempatan finish di zone Eropa dengan menambah point dari pertandingan melawan Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt sebagai tuan-rumah di pertandingan ini mengangkat rekor lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua persaingan. Meskipun begitu mereka cuman mencatat hasil seimbang dari musuh dan tidak pernah menang sekalinya hingga masing-masing pertandingan cuman sanggup menyumbang satu point saja. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Eintracht Frankfurt mempunyai catatan gol dan kecolongan masing-masing sama dengan yang sejumlah 4x.

Koln sebagai team tamu sempat memang mencatat 1x kekalahannya dengan keseluruhan lima pertandingan terkini mereka musim ini. Namun satu kekalahan itu bisa terobati sesudah tim The Billy Goats sanggup mengepak dua kemenangan. Untuk dua pertandingan selanjutnya, Koln mau tak mau share satu point dengan musuh selesai cuman bermain seri tanpa juara. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Koln mempunyai rekor sembilan gol dengan dibarengi kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Eintracht Frankfurt

Tuan rumah tidak akan diperkuat pemain Sebastian Rode, Christopher Lenz, Erik Durm dan Ragnar Ache yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Sebastian Rode, Christopher Lenz, Erik Durm, Ragnar Ache

Ditangguhkan: Tidak ada

FC Koln

Tim tamu, sementara itu, akan turun ke lapangan tanpa servis Jannes-Kilian Horn dan Tim Lemperle, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Jannes-Kilian Horn, Tim Lemperle

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Frankfurt Vs FC koln

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Makoto Hasebe, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger; Danny da Costa, Djibril Sow, Kreso Ljubicic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Jens Petter Hauge; Sam Lammers

FC Cologne Prediksi XI (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Kingsley Ehizibue; Ellyes Skhiri, Florian Kainz, Dejan Ljubicic, Jan Thielmann; Mark Uth, Anthony Modeste

Head To Head Eintracht Frankfurt Vs FC Koln

FC Cologne menuju ke pertandingan dengan rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 29 pertemuan mereka sebelumnya. Frankfurt telah meraih 10 kemenangan dalam waktu itu, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-02-14 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-0 FC Koln
2020-10-18 Bundesliga FC Koln 1-1 Eintracht Frankfurt
2020-06-20 Bundesliga FC Koln 1-1 Eintracht Frankfurt
2019-12-18 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-4 FC Koln
2018-02-10 Bundesliga Eintracht Frankfurt 4-2 FC KolnD Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt

D Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce
D Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
D Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 0-0 Augsburg

D FC Koln 1-1 RB Leipzig
D Freiburg 1-1 FC Koln
W FC Koln 2-1 Bochum
L Bayern Munich 3-2 FC Koln
W FC Koln 3-1 Hertha Berlin

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS FC Koln

Melihat rekor pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, dari enam pertemuan terbaru Eintracht Frankfurt memiliki rekor kemenangan lebih baik. Agen slot online menyebutkan skuad Die Adler mampu menumbangkan Koln sebanyak tiga kali. Sedangkan Koln hanya memiliki satu kemenangan dan dua hasil imbang sebagai catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Dengan demikian laga rakyatnesia Eintracht Frankfurt kontra Koln diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

Eintracht Frankfurt VS Koln : 3 – 1

Bagikan

Also Read