Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Greuther Furth vs Bayern Munchen, 25 September, Liga Jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Greuther Furth Vs Bayern Munchen malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Meskipun memainkan pertandingan di markasnya sendiri, Greuther Fürth dipastikan tidak akan menjadi unggulan pada bursa situs judi slot terbaik. Sebab lawan yang akan dihadapinya adalah Bayern Munchen yang tampil sangat impresif seperti biasanya di Bundesliga.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu calon tuan-rumah yang berjulukan Der Kleeblätter itu tengah menempati dasar klassemen dengan 1 point. Dari 5 pertandingan yang sudah ditempuh team, mereka cuman mendapatkan point dari hasil seimbang menantang Arminia Bielefeld.

Dengan demikian, barisan staff pelatih tidak begitu mengharap ke teamnya agar bisa mengambil tiga point. Meskipun semua kesempatan itu ada cuman benar-benar kecil. Peluang pelatih team, Stefan Leitl memakai skema 4-3-1-2.

Cedric Itten akan terpasangkan bersama kapten team sekalian hebat skorer sementara, Branimir Hrgota. Ke-2 pemain ini akan jadi juru gebrak unggulan team dan ditaruh sebagai penyerang di garis paling depan.

Untuk memberikan dukungan permainan dari ke-2 strikernya, Stefan Leitl akan menerjunkan Havard Nielsen sebagai pemain striker tengah. Di mana pemain tengah asal Norwegia itu akan diserahi peranan sebagai pimpinan gempuran teamnya.

Lanjut ke baris tengah, tiga pemain akan menempati bidang itu dengan peranan yang serupa. Paul Seguin, Sebastian Griesbeck dan Jeremy Dudziak akan digunakan team sebagai pemain tengah tengah. Mereka diharap bisa bertahan dan serang sama bagusnya.

Baris belakang Der Kleeblätter dipercaya akan dihuni oleh empat pemain bertahan team. Jetro Willems dan Marco Meyerhover akan dimainkan secara bersama untuk isi status bek sayap. Ke-2 nya akan mengapit dua bek tengah teamnya, Nick Viergever dan Maximilian Bauer. Untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke Sascha Burchert.

Bayern Munchen Percaya diri Menang

Dalam pada itu dari tim team tamu, Bayern Munchen akan benar-benar difavoritkan untuk mencetak kemenangan. Julian Nagelsmann, juru strategi team akan mengolah strategi terbaik buat menjungkalkan Greuther Fürth.

Die Bayern mempunyai potensi mengangkat pola unggulannya, 4-3-3 dengan turunkan pemain terbaik. Trisula maut akan ditaruh di tempatnya seperti umumnya, di mana Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan Leroy Sane ialah penghuninya.

Robert Lewandowski akan tempati status penyerang, hebat skorer Bundesliga bersama Erling Haaland ini mempunyai potensi menambahkan jumlah golnya di pertandingan kelak. Seterusnya ada nama Serge Gnabry dan Leroy Sane sebagai winger.

Ke-3 striker itu akan didukung performanya oleh 3 orang pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah. Thomas Muller akan jadi oleh si pelatih sebagai pemain striker tengah. Dan duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka sebagai pemain tengah tengah dan membuat peranan ganda pivot.

Baca Juga  Prediksi Angers vs Marseille, 23 September, Liga Prancis

Pertahanan Die Bayern dipandang akan mengangkat empat nama, Alphonso Davies dan Benjamin Pavard akan diberikan status bek sayap. Sementara duet Niklas Sule dan Dayot Upamecano akan terpasangkan sebagai bek tengah. Kapten team, Manuel Neuer ditegaskan isi status sebagai penjaga gawang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Greuther Furth

Gideon Jung, Robin Kehr dan Jessica Ngankam diperkirakan tidak akan tampil untuk Greuther Furth.

Terluka: Gideon Jung, Robin Kehr, Jessic Ngankam

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Kingsley Coman telah menjalani operasi jantung, dan tidak tersedia. Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Corentin Tolisso dan Sven Ulreich masih cedera dan diperkirakan tidak akan tampil. Jamal Musala tidak tampil di sesi latihan terakhir, dan keterlibatannya juga diragukan. Serge Gnabry sedang sakit, jadi masih harus dilihat apakah dia akan diberikan semuanya sebelum pertandingan.

Cedera: Corentin Tolisso, Sven Ulreich, Kingsley Coman

Diragukan: Serge Gnabry, Jamal Musala

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Greuther Furth Vs Bayern Munich

Greuther Furth Kemungkinan XI (4-3-1-2): Sascha Burchert; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Paul Seguin, Jeremy Dudziak; Havard Nielsen; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Barcelona, 24 September, Liga Spanyol

Bayern Munich Kemungkinan XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Head to Head Greuther Furth Vs Bayern Munich

Rekor head-to-head antara kedua belah pihak sangat berat sebelah. Padahal, Bayern Munich belum pernah kalah dari Greuther Furth.

The Bavarians telah memenangkan 10 dan seri satu pertandingan melawan Furth, dan telah mencetak 26 gol dalam prosesnya. Bayern dengan nyaman memenangkan dua pertandingan melawan Furth ketika mereka berada di Bundesliga pada tahun 2012.

2013-01-19 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Greuther Selanjutnya
2012-08-25 Bundesliga Greuther Furth 0-3 Bayern Munich
2010-02-10 DFB Pokal Bayern Munich 6-2 Lebih Lanjut

L Hertha Berlin 2-1 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
L Mainz 3-0 Lebih Lanjut Gre
D Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld
L Stuttgart 5-1 Lebih Lanjut

W Bayern Munich 7-0 Bochum
W Barcelona 0-3 Bayern Munich
W RB Leipzig 1-4 Bayern Munich
W Bayern Munich 5-0 Hertha Berlin
W Bremer 0-12 Bayern Munich

Prediksi Skor Greuther Fürth vs Bayern Munich

Pertandingan spieltag ke-enam ini rakyatnesia bumi dan langit dan disinyalir akan menjadikan Bayern Munchen sebagai pemenang. Dengan hasil poin penuh atas tuan rumah, Greuther Fürth maka posisinya di singgasana akan semakin nyaman dari gangguan tim lainnya. Terutama dari Borussia Dortmund dan Wolfsburg yang semakin berbahaya.

Greuther Fürth vs Bayern Munchen : 1 – 4

Back to top button