Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund, 25 September, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Borussia Dortmund malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Monchengladbach memiliki rekor yang sangat buruk di lima pertemuan kontra Dortmund, dimana mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 4 kali kalah, akhir pekan ini di pekan ke enam Bundesliga Jerman skuat Monchengladbach akan menjamu Dortmund akan menjadi momentum yang tepat bagi skuat Monchengladbach untuk memutus rekor buruk tersebut.

Berita Kedua Tim

Menaklukkan Dortmund terang bukan kasus gampang pasalnya performa scuad Moenchengladbach sekarang ini buruk sekali, Gladbach, mereka bahkan juga belum raih satu kemenangan, satu hasil seimbang dan tiga kekalahan dari 5 laga liga pertama mereka musim ini, Monchengladbach benar-benar kurang kuat dalam kekalahan 1-0 mereka dari Augsburg akhir kali, bahkan juga tidak berhasil mencatat shooting pas target menantang Bavarians, dan mereka seperti terlihat kehilangan dampak inovatif Marcus Thuram di sepertiga akhir.

Sepenjang musim ini Borussia Moenchengladbach pada musim sebetulnya rerata cetak 1,27 gol per laga. Dalam 5 (83,33%) laga dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 1,lima gol. Dalam 4 (66,67%) laga pada musim 2021 dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 2,lima gol.

Sementara Dortmund harus siaga walau mereka mempunyai rekor bagus saat berjumpa Monchengladbach, jalani pertandingan tandang scuad Dortmund sering tampil kurang optimis, tetapi dengan bekal empat kemenangan berturut-turut di semua pertandingan scuad Dortmund percaya diri sanggup mencetak kemenangan di minggu ke enam melawan Monchengladbach akhir minggu ini.

Kemenangan 7-0 atas Bochum akhir kali memiliki arti semua perhatian gelar awalnya berada di Bayern Munich tapi Dortmund sudah membuat perkembangan di bawah Marco Rose, memenangi empat dari 5 laga pembukaan mereka di Bundesliga, Borussia Dortmund meraih kemenangan di laga Bundesliga awalnya yang mereka menangi 4-2 menantang Union Berlin. Erling Haaland cetak 2 gol sesudah Raphael Guerrero buka score sementara mereka diuntungkan oleh gol bunuh diri team tamu.

Pasukan Marco Rose sudah mengeklaim empat kemenangan dari 5 laga dan cuman tertaut satu point dari si juara, sekarang ini Dortmund menempati rangking 3 klassemen sementara Bundesliga jerman dengan 12 point dari 5 pertandingan.

Borussia Monchengladbach tidak berhasil membuat kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka ditaklukkan 1-0 oleh Augsburg, pasukan Adi Hutter terlihat siap untuk kampanye yang kompak sesudah meredam juara bertahan Bayern Munich dengan hasil seimbang 1-1 di laga pembukaan mereka. Mereka tampil jelek semenjak, dengan salah satu kemenangan mereka musim ini, kemenangan 3-1 atas Armenia Bielefeld yang berusaha.

Head To Head Monchengladbach vs Borussia Dortmund :

Ada 42 pertemuan antara kedua belah pihak di masa lalu. Dortmund telah memenangkan 27 dari pertandingan itu sementara Borussia Monchengladbach hanya menang 11 kali. Empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di perempat final DFB Pokal musim lalu, dengan Dortmund memenangkan pertandingan 1-0.

03/03/2021 Mönchengladbach 0-1 Borussia Dortmund
23/01/2021 Mönchengladbach 4-2 Borussia Dortmund
19/09/2020 Borussia Dortmund 3-0 Mönchengladbach
08/03/2020 Mönchengladbach 1-2 Borussia Dortmund
31/10/2019 Borussia Dortmund 2-1 Mönchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Moenchengladbach :

18/09/2021 FC Augsburg 1-0 Mönchengladbach
13/09/2021 Mönchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld
29/08/2021 Union Berlin 2-1 Mönchengladbach
21/08/2021 Bayer Leverkusen 4-0 Mönchengladbach
14/08/2021 Mönchengladbach 1-1 Bayern München

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

19/09/2021 Borussia Dortmund 4-2 Union Berlin
15/09/2021 Besiktas JK 1-2 Borussia Dortmund
11/09/2021 Bayer Leverkusen 3-4 Borussia Dortmund
28/08/2021 Borussia Dortmund 3-2 Hoffenheim
21/08/2021 SC Freiburg 2-1 Borussia Dortmund

Kondisi Pemain Kedua TIm

Borussia Mönchengladbach

Mamadou Doucoure, Marcus Thuram, Ramy Bensebaini dan Stefan Laimer semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera dan akan absen dalam derby. Jonas Hoffman telah pulih dari cederanya dan siap bermain.

Cedera: Mamadou Doucoure, Marcus Thuram, Ramy Bensebaini, Stefan Laimer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Julian Brandt, Mateu Morey, Giovanni Reyna, Emre Can dan Marcel Schmelzer semuanya harus absen karena cedera dan tidak akan tampil pada akhir pekan. Nico Schulz dan Dan-Axel Zagadou baru pulih dari cedera dan keterlibatan mereka diragukan.

Cedera: Julian Brandt, Mateu Morey, Emre Can, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer

Diragukan: Nico Schulz, Dan-Axel Zagadou

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Borussia Dortmund :

Monchengladbach : Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Oscar Wendt, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Patrick Herrmann, Lars Stindl, Marcus Thuram, Alassane Plea.

Borussia Dortmund : Roman Burki, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Thomas Delaney, Jadon Sancho, Mahmoud Dahoud, Erling Haaland, Thorgan Hazard, Marco Reus, Raphael Guerreiro

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Borussia Monchengladbach sebagian besar mengecewakan musim ini dengan hanya satu kemenangan liga sejauh ini. Namun mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri kampanye ini dan akan berharap untuk melanjutkannya pada hari Sabtu.

Borussia Dortmund, di sisi lain, dalam kondisi yang baik dan telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka. Pertahanan mereka agak keropos karena mereka telah kebobolan 11 gol hanya dalam lima pertandingan liga. Namun tim tamu harus bisa memenangkan derby.

Monchengladbach 1 – 2 Borussia Dortmund

Bagikan

Also Read