Prediksi Bolivia Vs Senegal, 24 September 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bolivia Vs Senegal, Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Baru saja mengamankan tempat mereka di Kejuaraan Bangsa Afrika 2022, Senegal melakukan perjalanan ke Stade de la Source untuk bertanding melawan Bolivia pada hari Sabtu.

Sisi Gustavo Costas, di sisi lain, menuju ke akhir pekan dengan empat kekalahan berturut-turut dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Bolivia mengalami kampanye yang mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia FIFA saat mereka menempati posisi terbawah tetapi satu di klasemen kualifikasi CONMEBOL, hanya di atas Venezuela yang berada di urutan ke-10.

La Verde, yang penampilan terakhirnya di Piala Dunia terjadi pada 1994 ketika mereka tersingkir di babak grup dengan satu poin dari tiga pertandingan, terakhir beraksi pada 30 Maret, ketika mereka dikutuk dengan kekalahan telak 4-0 oleh Brasil.

Dalam pertemuan itu, pasukan Tite membuat kerusuhan di Estadio Hernando Siles ketika gol-gol dari Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes dan dua gol dari penyerang Tottenham Richarlison membuat mereka meraih kemenangan grup ke-14 dan menutup kampanye kualifikasi mereka dengan keras.

Bolivia kini telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak tiga gol dan kebobolan 14 gol sejak mengalahkan Trinidad dan Tobago 5-0 pada Januari lalu.

Namun, mereka menuju akhir pekan dengan empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, sementara mereka telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan persahabatan terakhir mereka sejak Maret 2021, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet.

Senegal, di sisi lain, membukukan tempat mereka di Kejuaraan Afrika 2022 dalam pertandingan terakhir mereka ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Guinea dengan susah payah pada 27 Agustus.

Setelah mengalahkan Liberia di babak kualifikasi pertama, Meleye Diagne yang berusia 19 tahun muncul di Stade Me Abdoulaye Wade saat ia mencetak apa yang terbukti menjadi penentu satu menit dari waktu satu jam.

Sebelum kampanye kualifikasi CHAN mereka, Senegal harus puas dengan Perunggu di Piala COSAFA 2022, di mana mereka mengalahkan Mozambik melalui adu penalti di playoff tempat ketiga pada 17 Juli setelah menderita kekalahan 4-3 dari pemenang akhirnya Zambia di semi-final .

Sisi Aliu Cisse, yang mengamankan mahkota Piala Afrika pertama mereka awal tahun ini, telah meraih tujuh kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka sejak kesuksesan AFCON Februari – sebuah perjalanan yang membuat mereka mengamankan tempat mereka di Piala Dunia mendatang dengan mengorbankan dari Mesir.

Senegal, yang juga telah mengklaim enam kemenangan mengesankan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, saat ini berada di puncak Grup L kualifikasi Piala Afrika 2022 dengan enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Kondisi Pemain

Costas telah memanggil 26 pemain berpengalaman untuk pertandingan persahabatan mereka, termasuk duo Terkuat Adrian Jusino dan Fernando Saucedo dan kiper veteran Carlos Lampe, yang memiliki 50 caps atas namanya.

Mantan striker Shakhtar Donetsk Marcelo Moreno, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa bangsa dengan 30 gol dalam 50 penampilan, juga mendapatkan tempat di skuad dan 35 tahun harus memimpin serangan sekali lagi.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir oleh pemain depan Always Ready Rodrigo Ramallo dan Carmelo Algaranaz yang berusia 26 tahun, sementara Ramiro Vaca dan gelandang Bolivar Moises Villarroel harus bekerja sama di lini tengah.

Senegal, di sisi lain, telah memanggil 27 pemain bertabur bintang untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Bolivia dan Iran, dengan orang-orang seperti Kalidou Koulibaly, Idrissa Gueye dan Sadio Mane menjadi headline tim.

Koulibaly harus mengatur pertahanan, bersama Abdou Diallo, Pape Abou Cisse dan pemain AC Milan Fode Ballo-Toure, sementara kami berharap Mane bekerja sama dengan Boulaye Dia yang berusia 25 tahun dan Ismaila Sarr dari Watford di ujung lapangan yang berlawanan.

Di depan cedera, kiper Chelsea Edouard Mendy dan Brest Noah Fadiga telah ditarik dari skuad Lions of Teranga, sementara mantan pemain sayap Inter Milan Keita Balde telah terkena larangan doping.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bolivia:
lampu; Quinteros, Jusino, Fernandez, Sagredo; Vaca, Villarroel, Justiniano; Ramallo, Algaranaz, Moreno

Kemungkinan susunan pemain Senegal:
gomi; Cisse, Koulibaly, Diallo, Ballo-Toure; Kouyate, Mendy, I Gueye; Mane, Dia, Sarro

Prediksi Skor Bolivia Vs Senegal

Senegal telah menikmati performa yang solid dan akan menyukai peluang mereka melawan tim Bolivia yang telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka. Kami mengharapkan Lions of Teranga untuk menyebutkan lineup bertabur bintang akhir pekan ini dan pulang dengan kemenangan yang nyaman.

Bolivia 0-2 Senegal

Bagikan

Also Read