Prediksi Serbia vs Swedia, 25 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Serbia vs Swedia, 25 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Serbia vs Swedia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Waktu penentuan di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA saat memasuki match day lima.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Serbia jaga keinginan promo mereka masih tetap hidup?

Kembali ke bulan Juni, Eagles betul-betul menaklukkan Swedia di Solna; Gol Cedera Jovic di set pertama waktu perpanjangan salah satu pada malam itu.

Keseluruhannya, team Dragan Stojkovic mempunyai tujuh point, menaklukkan Slovenia 4-1 di Beograd, tapi selanjutnya cuma bermain seri 2-2 di Ljubljana.

Andrija ivkovi dan Aleksandar Mitrović membuat team tamu unggul 2-0 di Stadion Stožice, tapi perlawanan set ke-2 dari tuan-rumah pastikan point dipisah bersama.

Maka Eagles masih tetap ada di posisi ke-2 di Group B4, tiga point di bawah Norwegia; ke-2 nya bentrokan di Oslo di hari Selasa.

Serbia kemungkinan salah satu team pada bagian yang ke arah Qatar di bulan November, tapi akan memerlukan kemenangan beruntun minggu ini untuk mereka untuk merampas status paling atas.

Saat penarikan undian dilaksanakan kembali ke bulan Desember, tempat pertama sudah pasti sebagai tekad Swedia, tapi saat ini mereka cuma usaha untuk menahan kemunduran.

Ini ialah beberapa tahun yang susah untuk team Janne Andersson, yang pertama kalinya ditaklukkan di final play-off Piala Dunia oleh Polandia.

Blågult memang memenangi laga pembuka mereka di group ini, 2-0 di Ljubljana, tapi semenjak itu kalah 3x secara berturut-turut.

Maka Swedia mengawali satu point di atas Slovenia, dengan tatap muka ke-2 nya hari Selasa di Stokholm bisa menjadi pemasti kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Jitu AZ Alkmaar vs Vitesse: Analisis Mendalam dan Wawasan Menarik

Stadion Rajko Mitić adalah stadion paling atmosfer di Eropa, tapi akan sunyi di sini.

Laga ini dimainkan secara tertutup, sebagai akibatnya karena sikap rasis oleh simpatisan Serbia sepanjang dua laga kandang bulan Juni.

Dalam tiga tatap muka head-to-head rakyatnesia ke-2 team, Swedia sudah memenangi satu laga dan kalah 2x.

Ke-2 negara paling akhir berjumpa awalnya tahun ini, saat Serbia menaklukkan Swedia 1-0 karena gol dari penyerang Fiorentina Cedera Jovic.

Serbia tiba ke laga ini sesudah bermain seri 2-2 menantang Slovenia bimbingan Matjaz Kek di laga paling akhir mereka.

Gol dari winger PAOK Andrija Zivkovic dan penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic untuk Serbia disetarakan oleh gol dari pemain tengah Panathinaikos Adam Gnezda Cerin dan penyerang Red Bull Salzburg Benjamin Sesko untuk Slovenia. Serbia mempunyai penjaga gawang Mallorca Predrag Rajkovic ditendang dari lapangan.

Swedia, di lain sisi, kalah 3-2 dari Norwegia bimbingan Stale Solbakken di laga paling akhir mereka. 2 gol dari mega-bintang Manchester City Erling Braut Haaland dan 1 gol dari penyerang Real Sociedad Alexander Sorloth pastikan kemenangan untuk Norwegia.

Penyerang RB Leipzig Emil Forsberg dan penyerang Coventry City Viktor Gyokeres cetak gol untuk Swedia.

Head to Head Serbia Vs Swedia

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Norwegia dalam laga Nations League, Swedia dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swedia, pencetak golnya adalah Emil Forsberg (62′) dan Viktor Gyökeres (95′). Norwegia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Erling Haaland (10′, 54′) dan Alexander Sørloth (77′) mencetak gol untuk Norwegia.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Swedia asuhan Janne Andersson punya alasan untuk merayakan gol 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah hingga 8.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 09/06/2022 ketika Swedia berakhir 0-1 Serbia.

Pada kesempatan itu, Swedia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Serbia memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luka Jovi (45′) mencetak gol.

09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia

5 pertandingan terakhir

12/06/22 Slovenia2 – 2
(0 – 2)
Serbia UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia UNL05/06/22 Serbia4 – 1
(1 – 1)
Slovenia UNL02/06/22 Serbia0 – 1
(0 – 1)
Norwegia UNL14/11/21 Portugal1 – 2
(1 – 1)
Serbia

12/06/22 Norwegia3 – 2
(1 – 0)
Swedia UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia UNL05/06/22 Swedia1 – 2
(0 – 1)
Norwegia UNL02/06/22 Slovenia0 – 2
(0 – 1)
Swedia UNL29/03/22 Polandia2 – 0
(0 – 0)
Swedia

KOndisi Pemain Serbia versus Swedia

Serbia masukkan penjaga gawang Sevilla Marko Dmitrovic, bek tengah Red Bull Salzburg Strahinja Pavlovic, striker Ajax Dusan Tadic, bek Juventus Filip Kostic, pemain tengah Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic.

Kemungkinan ada kiprah prospektif untuk bek tengah Almeria Srdan Babic dan penyerang Red Star Belgrade Stefan Mitrovic.

Di saat yang serupa, Swedia sudah menunjuk penjaga gawang Aston Villa Robin Olsen, bek tengah Manchester United Victor Lindelof, bek kiri Lille Gabriel Gudmundsson, penyerang RB Leipzig Emil Forsberg, winger Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski dan penyerang Newcastle United Alexander Isak.

Kemungkinan ada kiprah prospektif untuk penjaga gawang Odd Leopold Wahlstedt, bek tengah Hellas Verona Isak Hien, bek tengah Slavia Prague Aiham Ousou dan pemain tengah Feyenoord Patrik Walemark.

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Kupas Tuntas Toronto FC Vs Sporting Kansas City!

Prediksi susunan pemain Serbia vs Swedia

Serbia (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic, Stefan Mitrovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Andrija Zivkovic, Nemanja Maksimovic, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Mladenovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Swedia (4-3-3): Robin Olsen, Daniel Sundgren, Edvin Kurtulus, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson, Jesper Karlström, Mattias Svanberg, Emil Forsberg, Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Anthony Elanga

Prediksi Skor Serbia vs Swedia

Serbia memiliki skuad berbakat dan pemain seperti Aleksandar Mitrovic akan percaya diri menuju jeda internasional.

Bintang seperti Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Vlahovic dan Dusan Tadic memastikan Serbia memiliki beberapa pilihan bagus untuk dipilih.

Swedia, di sisi lain, memiliki bintang muda seperti Dejan Kulusevski, Alexander Isak dan Anthony Elanga di lini serang.

Pengalaman disediakan oleh pemain seperti Victor Lindelof dan Emil Forsberg.

Serbia terlihat cocok untuk menghadapi lawan mana pun saat ini, karena 3 pertandingan terakhir mereka membuat mereka mendapatkan 7 poin.

Mereka masing-masing menang 4-1 dan 0-1 melawan Slovenia dan Swedia. Kemenangan beruntun mereka berakhir melawan Slovenia, yang mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2.

Serbia mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara seri satu kali dan kalah satu kali.

Mereka mencetak 16 gol dan membiarkan lima masuk.

Swedia kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan skor 1-2 melawan Norwegia, 0-1 melawan Serbia dan 3-2 melawan Norwegia.

Hanya sekali Swedia merayakan kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, di mana mereka juga bermain imbang nol dan kalah lima kali. Mereka kalah dengan sepuluh gol berbanding lima.

Serbia dalam perjalanan mencapai semifinal Liga Bangsa-Bangsa UEFA, tetapi mereka harus tetap fokus untuk sampai ke sana.

Sementara tujuh adalah hasil yang layak pada tahap ini, itu tidak menjamin tempat di babak berikutnya. Swedia tidak memiliki peluang untuk meraih tempat pertama di UEFA Nations League mereka.

Sebuah pertandingan di mana Serbia bisa mengalahkan Swedia.

Serbia 2-1 Swedia

Bagikan

Also Read