Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Estonia Vs Malta, 23 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Estonia Vs Malta Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada Jumat malam, Estonia dan Malta bertemu di Grup D2 Liga Bangsa-Bangsa, dengan kedua tim bersaing ketat di tabel grup.

Estonia

Tim tuan rumah memiliki rekor internasional yang tidak konsisten baru-baru ini. Namun, mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan internasional sebelumnya.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Namun, ketika datang ke Liga Bangsa-Bangsa, Estonia telah memenangkan kedua pertandingan mereka di Grup D2, mengalahkan San Marino dan terakhir kali mengalahkan lawan Jumat malam di pertandingan terbalik.

Baca Juga  Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, 23 September 2022

Kemenangan atas San Marino mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun bagi Estonia di Nations League. Faktanya, mereka hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan Liga Bangsa-Bangsa.

Estonia mendapati kemenangan kandang sulit didapat di Nations League, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan kandang mereka di kompetisi yang relatif baru.

Namun, kemenangan atas San Marino terakhir kali mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kandang sementara juga membuat mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di kandang di Nations League.

Malta
Seperti tuan rumah mereka, penampilan internasional Malta baru-baru ini tidak konsisten, karena mereka telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Tim tamu telah mengumpulkan enam poin di Grup D2, sama seperti Estonia, tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga  Prediksi Prancis vs Austria, 23 September 2022

Malta relatif sulit dikalahkan di Nations League, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi, yang merupakan kekalahan melawan Estonia.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Nations League, setelah mencatat dua kemenangan beruntun di kompetisi tersebut. Lari tandang yang layak itu dibangun di atas fondasi pertahanan yang kuat, karena mereka telah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut dalam perjalanan mereka di Nations League.

Malta akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 Nations League atas San Marino dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wed Vs Burto Albion, 21 September 2022
estonia prediksi

Dalam pertandingan itu, Malta memiliki 73% penguasaan bola dan 23 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Malta adalah Zach Muscat (50′). Di ujung lain, San Marino mendapat 5 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Malta telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 8 dan Malta telah mencetak 7. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan dalam pertandingan mendatang ini.

Head to head Estonia Vs Malta

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button