Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Jerman vs Hungaria, 24 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Jerman vs Hungaria, 24 September 2022 Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Jerman mainkan laga group paling akhir mereka dengan support tuan-rumah ada di belakang mereka, tapi bisakah mereka mengeklaim kemenangan menantang pimpinan surprise League A group 3 ini?

Italia dengan 5 point ada diposisi ke-3 , satu point dari Jerman dan 2 point dari si puncak Hungaria di League A group 3.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Inggris jadi juru kunci dengan 2 point.

Jerman selalu cetak gol di laga apa saja semenjak mereka tersisih dari Euro menantang Inggris.

Baca Juga  Prediksi =Italia vs Inggris, 24 September 2022

Empat dari 5 laga paling akhir Jerman usai 1-1.

Hongaria secara mengagetkan ada di pucuk group dan cari kemenangan yang kemungkinan membuat mereka bisa lolos.

Saat yang pas untuk Jerman

Duduk cuma 1 point ada di belakang Hungaria dalam cari performa final UEFA Nations League, Jerman tahu apakah yang harus mereka kerjakan di sini untuk masuk set final laga di pucuk klassemen.

Kekalahan akan pastikan ketidakberhasilan Jerman untuk bisa lolos, tetapi mereka ditahan 2-2 di Munich oleh Hungaria sepanjang Euro, jadi kemenangan pasti tidak diberi.

Semenjak tersingkirnya Jerman dari Euro 2020, mereka sudah cetak gol setiap laga internasional, terhitung 5 gol dalam kemenangannya pada Italia akhir kali, memperlihatkan jika mereka harus meredam penawaran mereka.

Hungaria ingin membuat riwayat

Baca Juga  Prediksi Bosnia vs Montenegro, 24 September 2022

Tidak ada yang dapat memperkirakan jika Hongaria akan pimpin group yang berisi beberapa team paling besar di dunia sepakbola ke arah set ke-2 dari belakang, tetapi sepasang kemenangan menantang finalis Euro 2020 Inggris dan hasil seimbang dengan Jerman sudah pastikan jika mereka tidak bisa terdegradasi serta dalam pemburuan tempat di final.

Yang merintangi mereka ialah Jerman, dan Italia, jadi peluang Hungaria akan tersisih.

Tetapi, mereka tidak kalah tanpa perlawanan sama seperti yang sudah mereka perlihatkan dengan benar-benar berkilau selama ini, dan kami ingin mereka minimal cetak gol sesudah cetak gol setiap laga Liga Bangsa-Bangsa mereka selama ini.

Head to Head Jerman vs Hungaria

Jerman akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 5-2 Nations League melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jerman, gol dicetak oleh Joshua Kimmich (10′), lkay Gündoğan (45′), Thomas Müller (51′) dan Timo Werner (68′, 69′). Di sisi lain, Italia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wilfired Gnonto (78′) dan Alessandro Bastoni (94′) mencetak gol untuk Italia.

Baca Juga  Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022

Jarang belakangan ini Jerman mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Jerman telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Bangsa hari 3 pada 11/06/2022 dan skor selesai Hungaria 1-1 Jerman.

1 2Next page
Back to top button