Prediksi Brentford vs Oldham, 22 September, Piala Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi brentford
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Oldham malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris A musim 21/22. Sementara semuanya baik-baik saja di Bees, Oldham melakukan perjalanan ke ibu kota yang saat ini duduk di dasar klasemen Liga Dua.

Berita Kedua Tim

Sesudah tidak berhasil menaklukkan team seperti Crystal Palace dan Brighton dan Hove Albion, bos Brentford Thomas Frank kemungkinan mempunyai beberapa kekuatiran mengenai bagaimana teamnya akan tangani teror team Wolverhampton Wanderers yang nampaknya makin optimis.

Tetapi, juara playoff Championship musim kemarin tampil mengagumkan di Molineux, manfaatkan peruntungan mereka pada beberapa peluang tapi ada sebagai juara 2-0 yang pantas.

Bahkan juga hadapi dengan permasalahan bermain dengan 10 orang karena kartu merah yang bisa dijauhi Shandon Baptiste, Brentford mempernyerap penekanan dari team tuan-rumah dengan relatif gampang.

Team Frank ditolong oleh Ivan Toney yang tawarkan out-ball pada banyak peluang, tapi usaha barisan belakang di ujung lain jadi tanda bagus untuk masa datang.

Brentford saat ini mempunyai delapan point dari laga pembukaan mereka, dan tatap muka mereka mendatang di kandang menantang Liverpool akan membuat beberapa bintang mereka diistirahatkan untuk kontes ini.

Akan tetapi, Frank akan menyongsong peluang lain untuk memberinya waktu permainan ke anggota pasukannya, banyak pada mereka perlu percepat sesudah berusaha melalui Forest Green Rovers di set ke-2 .

Di saat Oldham hadapi permasalahan baik dalam atau di luar lapangan, eksplorasi mereka dalam persaingan ini memberikan Keith Curle dan pasukannya istirahat dari penekanan di Boundary Park.

Mustahil ada seseorang yang menginginkan Latics untuk menang pada Selasa malam, khususnya dengan 4 gol yang diciptakan sepanjang delapan laga tingkat ke-4 mereka.

Oldham sudah capai tahapan kompetisi ini tanpa menang di waktu normal, bukannya memercayakan kemenangan beradu penalti atas Tranmere Rovers dan Accrington Stanley semasing.

Positif akan diambil dari mengeklaim hasil seimbang tanpa gol dari laga kandang mereka dengan Hartlepool United yang terbang tinggi di akhir minggu.

Frank akan lakukan peralihan besar pada Brentford XI-nya, dengan memberinya starter ke beberapa orang seperti Frank Onyeka dan Yoane Wissa.

Mathias Jorgensen harus tampil sesudah tergabung dengan status bebas transfer, sementara Dominic Thompson akan mengharap untuk peluang lain disamping kiri.

Asal Frank bertahan dengan 3 bek, Ethan Pinnock dan Sergi Canos kemungkinan jadi salah satu pemain yang masih ada di team mulai akhir minggu.

Curle diharap membuat beberapa peralihan pada starting lineup Oldham-nya.

Zachary Dearnley dapat diberi peluang dalam gempuran, sementara Jamie Bowden akan mengharap untuk diundang kembali di baris tengah.

Raphael Diarra kemungkinan turun kembali lagi ke pertahanan untuk istirahatkan Carl Piergianni yang ada selalu di Liga Dua.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brentford

Mads Sorensen (lutut) dan Josh Dasilva (pinggul) keduanya absen karena cedera. Pelatih Thomas Frank mungkin memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran di skuadnya.

Gelandang Shandon Baptiste akan diskors menyusul dua kartu kuningnya melawan Wolves.

Cedera: Mads Sorensen, Josh Dasilva

Penangguhan: Shandon Baptiste

Oldham Atletik

Harrison McGahey adalah satu-satunya masalah cedera untuk Oldham Athletic. Sementara itu, Jamie Hopcutt dan Danny Rogers diragukan bisa berangkat ke Brentford.

Cedera: Harrison McGahey

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Jamie Hopcutt, Danny Rogers

Head To Head Brentford Vs Oldham

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 55 kesempatan di masa lalu dan Brentford memiliki rekor lebih baik dengan 21 kemenangan atas nama mereka.

Oldham menang dalam 15 pertandingan sebelumnya sementara 19 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan League One pada Maret 2014 ketika mereka tidak dapat dipisahkan dalam hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Pemain Brentford vs Oldham

Brentford : Fernandez; Roerslev, Jorgensen, Pinnock; Canos, Onyeka, Jensen, Thompson; Ghoddos, Forss, Wissa

Oldham : Leutwiler; Clarke, Diarra, Sheehan, Jameson; Bowden, Whelan; Bettache, Keillor-Dunn, Bahamboula; Dearnley

Prediksi Skor Brentford Vs Oldham

Kompetisi Piala terkenal karena kecenderungan mereka untuk melibatkan gangguan dan Oldham Athletic akan menikmati status mereka sebagai underdog tanpa kehilangan apa pun.

Tuan rumah tampil mengesankan setelah kembali ke papan atas dan meskipun kemungkinan menurunkan tim lapis kedua, masih harus memiliki terlalu banyak daya tembak untuk tim besutan Keith Curle. Kami mendukung tim tuan rumah untuk menang dalam kemenangan yang nyaman.

Brentford vs Oldham: 3-1

Bagikan

Also Read