Prediksi Preston vs Cheltenham, 22 September, Piala Liga Inggris

Dedi Suparman

preston north end
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston Vs Cheltenham malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. Robins telah mengalahkan Bristol Rovers dan Gillingham untuk mencapai tahap ini, sementara Preston sejauh ini telah mengalahkan Mansfield Town dan Morecambe.

Berita Kedua Tim

Untuk pertamanya kali di dalam 22 eksperimen, Cheltenham meluncur melalui perputaran ke-2 persaingan ini dengan kemenangan beradu penalti atas Gillingham bulan kemarin.

Alfie May menggagalkan gol pembuka Vadaine Oliver dan pasukan Michael Duff meredam keberanian mereka dari titik penalti untuk atur pertempuran ini dengan team Championship Preston.

Pantas diperlihatkan jika tidak satu juga dari 5 team paling akhir yang mainkan laga perputaran ke-3 pertama mereka di Piala Liga Inggris sudah maju ke set 16 besar.

Town akan semangat untuk melakukan perbaikan di hari Selasa, dan mereka masuk laga ini pada keadaan yang bagus karena kemenangan berturut-turut atas Charlton Athletic dan Oxford United di liga.

Kemenangan itu sudah mengusung Robins ke posisi ke-9 di klassemen League One, satu point dari playoff saat mereka cari promo ke-2 beruntun ke Championship.

Preston mempunyai semakin banyak pengalaman berkompetisi pada tahapan ini, sama ini musim ke-3 beruntun mereka dalam 32 paling akhir, walau tidak semenjak 2016-17 mereka mengambil langkah lebih jauh.

The Lilywhites tak pernah kalah dalam enam laga paling akhir mereka di semua persaingan, seri di tiga laga paling akhir menantang Bristol City, Sheffield United dan West Bromwich Albion.

Ambil point dari West Brom di hari Sabtu bisa dipandang seperti hasil yang positif untuk ongkos Frankie McAvoy, dengan Ben Whiteman pada sasaran untuk Preston saat sebelum Matt Phillips diratakan.

Hasil seimbang itu sedikit menolong membenahi status North End di Kejuaraan, walau, karena mereka turun di rangking ke-17, cuman dua point di atas zone kemunduran.

Tetapi, hadapi oposisi liga yang lebih rendah untuk perputaran ke-3 , lawatan Cheltenham ini memberikan Preston peluang untuk perpanjang piala mereka minimal untuk beberapa minggu kembali.

Trio Preston Matthew Olosunde, Izzy Brown dan Tom Barkhuizen sudah berusaha dengan permasalahan cidera dan mustahil ambil resiko menantang Cheltenham.

Sesudah memutar teamnya di dua perputaran pembukaan, McAvoy pasti tertarik untuk turunkan XI yang kuat di hari Selasa dengan set 16 besar telah di muka mata.

Itu dapat menyaksikan peralihan minimum hasil dari seimbang 1-1 menantang West Brom, walau Connor Wickham menggerakkan untuk penarikan kembali.

Josh Murphy sudah membuat beberapa performa sebagai pemain cadangan semenjak tergabung bulan kemarin, tapi ia terlilit piala karena sudah sebagai wakil Cardiff City dalam persaingan musim ini.

Adapun Cheltenham, mereka mempunyai group yang seutuhnya bugar untuk diputuskan dan Duff kemungkinan memakai lineup yang serupa yang hadapi Oxford di hari Sabtu.

Callum Wright kemungkinan kembali lagi ke pemikiran Duff, tapi Kyle Joseph menolong juara May akhir kali dan akan percaya untuk menjaga tempatnya di pucuk.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Preston North End

Isaiah Brown (achilles) dan Matthew Olosunde (tumit) keduanya absen karena masalah kebugaran. Tom Barkhuizen dan Scott Sinclair keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini dalam isolasi mandiri. Ched Evans diragukan tampil karena cedera betis.

Cedera: Isaiah Brown, Matthew Olosunde

Diragukan: Ched Evans

COVID-19: Tom Barkhuizen, Scott Sinclair

Chetelham

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Preston Vs Cheltenham

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak dan, dengan satu tempat di putaran keempat yang ditawarkan, mereka berdua akan memberikan segalanya untuk memastikan kemajuan.

Tuan rumah saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dengan tiga kemenangan dan tiga seri terdaftar di urutan ini. Cheltenham telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut di liga.

Prediksi Pemain Preston vs Cheltenham

Preston : Iversen; Hughes, Bauer, Storey; Van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Jakobsen, Wickham

Cheltenham : Flinders; Long, Pollock, Boyle; Blair, Perry, Thomas, Chapman, Hussey; May, Joseph

Prediksi Skor Preston North End vs Cheltenham

Preston North End cukup konsisten dalam beberapa pekan terakhir tetapi Cheltenham Town tidak akan rugi karena status mereka sebagai underdog dalam pertandingan tersebut.

Ini akan membuat para pengunjung bermain tanpa batasan dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk melakukan pertandingan yang relatif mengecewakan pada hari Selasa. Kami mendukung tim tamu untuk menang dalam kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Preston vs Cheltenham: 2-0

Bagikan

Also Read