Prediksi Wigan vs Sunderland, 22 September, PIala Liga Inggris

Dedi Suparman

sunderland
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wigan Vs Sunderland malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris A musim 21/22. Wigan akan memasuki kontes dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan di Accrington Stanley di liga pada hari Sabtu, sementara Sunderland bermain imbang 2-2 dengan Fleetwood Town pada sore yang sama.

Berita Kedua Tim

Piala Liga runner-up 2006, fokus Wigan musim ini akan memperoleh promo ke Championship, tapi mereka pasti berminat untuk memperoleh satu atas tandingan seksi mereka Sunderland pada Selasa malam.

The Latics, yang populer memenangi Piala FA 2013, ada di posisi ke-20 di League One musim kemarin tapi tampil cemerlang pada awal musim 2021-22, kumpulkan 16 point dari 7 laga pembukaan mereka, yang membuat mereka ada di pucuk. dari meja.

Team bimbingan Leam Richardson akan masuk laga dengan kemenangan 4-1 atas Accrington di liga di hari Sabtu, yang dituruti dengan kemenangan 2-1 di kandang dari Doncaster Rovers sesudah interval internasional.

Dalam soal persaingan ini, Wigan amankan tempat mereka di set ke-3 karena kemenangan beradu penalti atas Bolton Wanderers pada 14 Agustus.

The Latics telah kalah atas Sunderland musim ini, menanggung derita kekalahan 2-1 di Fase of Light saat ke-2 team berjumpa di League One pada 7 Agustus.

Sunderland akan suka dengan awalnya mereka untuk kampanye League One 2021-22, ambil 16 point dari 7 laga untuk duduk di posisi ke-2 dalam tabel, cuman ada di belakang Wigan dengan beda gol.

The Black Cats sudah memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan tapi ditahan seimbang 2-2 oleh Fleetwood di liga di hari Sabtu, dengan team tuan-rumah cetak gol penyama posisi di menit ke-97.

Sunderland amankan tempat mereka di set ke-3 Piala Liga karena kemenangan 3-2 atas Blackpool pada 24 Agustus, sementara mereka menaklukkan Port Vale di set pertama mendekati awalnya Agustus.

Bekas club Liga Premier itu tak pernah memenangi Piala Liga tapi sudah capai final pada dua peluang, yang paling akhir ialah pada 2013-14, saat mereka kalah atas Manchester City.

Pasukan Lee Johnson, sama seperti yang disebut, sudah menaklukkan Wigan musim ini, walau mereka menanggung derita kekalahan 2-1 pada lawatan paling akhir mereka ke Stadion DW pada April 2021.

Bos Wigan Richardson akan mengocak paketnya untuk kontes Piala Liga ini, dengan Charlie Wyke, yang cetak 2 gol di hari Sabtu, di rakyatnesia mereka yang peluang akan turun ke kursi cadangan atau keluar tim.

Stephen Humphrys pimpin barisan di ronde paling akhir menantang Bolton dan dapat ada di barisan untuk mengawali kembali di sini, sementara James Jones, Gwion Edwards dan Tom Pearce harus masuk ke starting XI.

Tidak ada pertanyaan jika Richardson akan memerhatikan laga liga selanjutnya teamnya menantang Cheltenham Town, tapi harus ada pengalaman disamping berbentuk James McClean.

Adapun Sunderland, kepala pelatih Johnson akan mengubah pada team yang mengawali menantang Fleetwood di League One di hari Sabtu, dengan Nathan Broadhead di barisan untuk pimpin barisan untuk team tamu, dan Lynden Gooch di rakyatnesia mereka yang peluang akan keluar.

Frederik Alves dan Alex Pritchard ke-2 nya ada di kursi cadangan di akhir minggu, tapi pasangan itu mengawali set awalnya menantang Blackpool, dan tidak mengagetkan menyaksikan pasangan itu di team awalnya.

Johnson perlu memandang beberapa pukulan dalam tim saat sebelum membuat keputusan akhir, tapi harus ada kesempatan lain di tempat yang luas untuk Jack Diamond yang berumur 21 tahun.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wigan Atletik

Bos Latics Leam Richardson hanya memiliki satu masalah kebugaran menjelang pertandingan, dengan Gwion Edwards absen karena masalah paha.

Terluka: Gwion Edwards

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Sunderland

Jordan Willis (patela pecah) dan Arbenit Xhemajli (operasi ligamen) keduanya absen untuk Black Cats, yang sebaliknya memiliki semua pemain kunci mereka yang tersedia untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Jordan Willis, Arbenit Xhemajli

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head Wigan Vs Sunderland

Ada 24 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dan rampasan telah dibagikan secara dekat.

Wigan telah menang sembilan kali melawan Sunderland, sementara kalah delapan kali, termasuk pertemuan terakhir mereka pada Agustus.

Prediksi Pemain Wigan vs Sunderland

Wigan : James Jones; Darikwa, Naylor, Watts, Pearce; Smith, Power; Massey, Edwards, McClean; Humphrys

Sunderland : Burge; Huggins, Alves, Wright, Cirkin; Winchester, Neil; Diamond, Pritchard, O’Brien; Broadhead

Prediksi Skor Wigan Athletic Vs Sunderland

Mengingat kedua belah pihak kemungkinan akan melakukan perubahan, ini adalah pertandingan yang sulit untuk dilakukan. Namun tim tuan rumah tampaknya masih memiliki tim second-string yang lebih baik daripada Black Cats.

Dengan keunggulan kandang juga menguntungkan mereka, Latics siap untuk memenangkan yang satu ini.

Wigan vs Sunderland: 2-1

Bagikan

Also Read