Prediksi Barcelona vs Granada, 21 September, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Granada, jadwal Liga spanyol malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 21 september 2021, pukul 01.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Jelang laga nanti skuat Barcelona dalam kondisi terluka, bagaimana tidak di laga pembuka fae grup Liga Champion skuat asuhan Ronald Koeman di bantai Bayern Munchen dengan skor 0-3 di Camp Nou, kekalahan tersebut menjadi pukulan telak skuat Barcelona yang pastinya mengincar kemenangan di laga tersebut, pekan ini akan menjamu Granada di La Liga jelas akan berusaha untuk bangkit untuk mengembalikan kepercayaan tim.

berita Kedua tim

Ini kali kembali scuad Barcelona akan konsentrasi di La Liga Spanyol yang telah masuk minggu ke-5, tetapi scuad Barca baru jalani tiga pertandingan sesudah pertandingan minggu keempat melawan Sevilla di gagalkan, tiga pertandingan pembuka La Liga scuad Barcelona masih tetap tampil jelek sesudah cuman sanggup raih 2 kemenangan dan 1 kali seimbang, scuad barcelona sekarang ini menempati rangking 10 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan point 7.

Awalan yang bagus di La Liga Spanyol scuad Barcelona sukses menaklukkan Real Sociedad dengan score 4-0, seterusnya di minggu ke-2 scuad Barcelona di tahan seimbang Bilbao dengan score 1-1, dan di minggu ke tiga melawan Getafe scuad Barcelona sukses bangun sesudah mencetak kemenangan 2-1, performa scuad Barcelona di tiga pertandingan itu terang menujukan masih buru untuk sekelah Barcelona yang selalu tampil bagus di sejumlah musim kemarin.

Sementara Granada yang hendak jalani pertandingan tandang ke Camp Nou tidak dapat banyak berbuat sesudah empat pertandingan pembuka La Liga Spanyol musim 2021/22 mereka cuman sanggup raih 2 point dari 4 Pertandingan itu dengan catatan 2x menang dan 2x seimbang.

Granada memulai musim 2021/22 La Liga Spanyol sukses meredam seimbang juara Liga Eropa Villarreal dengan score 0-0, dan Valencia dengan score 1-1, seterusnya di minggu ke tiga melawan rayo Vallecano mereka di permak dengan skr 4-0, dan di pertandingan minggu keempat kekalahan ke-2 pada musim ini saat melayani Real Betis dengan score 1-2.

Minggu ke-5 La Liga Spanyol minggu ini scuad Granada akan jalani pertandingan yang lebih berat, apalagi scuad Granada akan jalani pertandingan tandang jelas lebih berat kembali. Granada tampil jelek di lima pertandingan terakhir kalinya dengan raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Sementara barcelona di lima laga terakhir kalinya sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, dipandang dari statistik itu dalam pertandingan ini scuad Barcelona jelas lebih difavoritkan, apalagi scuad Barcelona akan jalani pertandingan kandang dalam pertandingan ini.

Tetapi dipandang dari 5 tatap muka ke-2 team mereka sama-sama menaklukkan, di mana scuad Barcelona raih 3 kemenangan sementara Granada raih 2 kemenangan, dengan menyaksikan rekor tatap muka itu pertandingan ini diperkirakan akan jalan imbang, tetapi bila menyaksikan perform team sekarang ini terang Barcelona semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua tim

barcelona

Masalah cedera Barcelona telah memburuk selama seminggu. Jordi Alba dan Pedri absen karena cedera dan tidak akan tersedia. Martin Braithwaite telah menjalani operasi dan akan absen selama tiga hingga empat bulan.

Sergio Aguero dan Ousmane Dembele terus menepi. Ansu Fati sedang dalam perjalanan menuju pemulihan penuh tetapi Senin malam mungkin datang terlalu dini untuknya.

Cedera: Jordi Alba, Pedri, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Ousmane Dembele

Diragukan: Ansu Fati

Suspensi: Tidak ada

Granada

Neyder Lozano mengalami patah tulang fibia dan akan absen untuk sementara waktu. Selain itu, Granada tidak memiliki masalah cedera. Tapi manajer Diego Martinez mungkin akan mengguncang segalanya dan mungkin memilih untuk mengubah formasi di belakang kekalahan beruntun.

Cedera: Neymar Lozano

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Head to Head Barcelona vs Granada :

Dalam 17 pertemuan antara kedua belah pihak, Barcelona telah memenangkan 14 sementara Granada hanya menang tiga kali. Terakhir kali kedua tim bentrok adalah di La Liga pada April awal tahun ini dan Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

30/04/2021 Barcelona 1-2 Granada
04/02/2021 Granada 3-5 Barcelona
10/01/2021 Granada 0-4 Barcelona
20/01/2020 Barcelona 1-0 Granada
22/09/2019 Granada 2-0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

09/08/2021 Barcelona 3-0 Juventus
16/08/2021 Barcelona 4-2 Real Sociedad
22/08/2021 Athletic Club 1-1 Barcelona
29/08/2021 Barcelona 2-1 Getafe
15/09/2021 Barcelona 0-3 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Granada:

07/08/2021 Granada BATAL Crotone
17/08/2021 Villarreal 0-0 Granada
22/08/2021 Granada 1-1 Valencia
30/08/2021 Rayo Vallecano 4-0 Granada
14/09/2021 Granada 1-2 Real Betis

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Granada :

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Eric Garcia, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, Pedri, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Jordi Alba, Luuk de Jong, Memphis Depay.

Granada : Rui Silva, Dimitri Foulquier, Nehuen Perez, Maxime Gonalons, Luis Milla, German, Luis Suarez, Yan Eteki, Roberto Soldado, Antonio Puertas.

Prediksi Skor Barcelona vs Granada

Ada banyak tekanan pada Barcelona setelah kekalahan berat mereka melawan Bayern Munich. Mereka perlu merespons dan memiliki peluang besar untuk melakukannya melawan Granada yang sedang dalam performa buruk. Mereka kalah 4-0 dari Rayo Vallecano yang baru dipromosikan pada matchday 3 La Liga.

The Catalans seharusnya bisa meraih kemenangan di sini dengan jenis bakat yang masih mereka miliki di barisan mereka.

Barcelona 2 – 0 Granada

Bagikan

Also Read