Prediksi Tottenham Hotspur VS Chelsea, 19 September Liga Inggris

384
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur VS Chelsea, malam hari ini jadwal Liga Inggris paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 22.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere League Inggis musim 21/22. Menjelang laga penuh gengsi akhir pekan kali ini, Tottenham Hotspur nampaknya tidak akan tampil dengan skuad komplit. Tim besutan Nuno Espirito Santo ini nampaknya mulai dilanda kegelisahan setelah jadwal padat mempengaruhi kebugaran para pemainnya. The Lilywhites nampaknya akan mengalami krisis penyerang usai Lucas Moura dan Steven Bergwijn dikabarkan mengalami cedera usai Tottenham berhadapan dengan Rennes (17/9) kemarin.

Berita Kedua tim

Sebelumnya, Spurs sudah kehilangan Son Heung-min dan Eric Dier yang sudah dibekap cidera terlebih dahulu. Dan Giovani lo Celso, Christian Romero, dan Davinson Sanchez masih jalani karantina mandiri selesai memainkan pertandingan interval Internasional beberapa minggu kemarin.

Minggu ini kali Spurs betul-betul akan dites sebelumnya setelah menempati pucuk klassemen sepanjang tiga minggu. Tetapi kekalahannya dengan Crystal Palace membuat mereka lengser ke rangking ke-7 di minggu terkini dengan koleksi sembilan point. Di pertandingan ini kali Tottenham harus dapat bertahan dan menuai point prima dengan formasi pemain yang ada.

Chelsea di Atas Angin

Baca Juga  Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, 18 September, Liga Jerman

Jadi team tamu di pertandingan ini, Thomas Tuhel percaya diri teamnya sanggup bermain dengan optimal dan kantongi kemenangan. Dengan modal materi pemain yang dipunyai musim ini, The Blues sedang ada dalam perform terbaik baik di persaingan lokal atau tingkat Eropa.

Chelsea terdaftar sanggup tampil stabil dalam beberapa pertandingan di Liga Inggris dan belum terkalahkan sekali juga. Bahkan juga dari 10 pertandingan di semua persaingan, pasukan Thomas Tuhel belum rasakan kekalahan sekali juga.

Kedalaman tim yang dipunyai sekarang ini jadi kunci khusus pelatih dari Jerman itu untuk memenangkan tiap pertandingan terhidang. Ia dapat benar-benar bebas merotasi beberapa pemainnya bila ada banyak pemain yang kelihatan kurang bugar dan performnya masih tetap optimal.

Bahkan juga Chelsea musim ini jadi calon kuat untuk merangkul titel juara Liga Premier musim ini. Disamping itu, Romelu Lukaku menjadi satu diantara pemain yang hendak dihandalkan buka keran gol Chelsea dan meraih kemenangan di pertandingan melawan Tottenham Minggu malam kedepan.

Head-to-Head rakyatnesia Tottenham Hotspur VS Chelsea

Dari 5 pertandingan terbaru pada musim ini, dari semua persaingan Tottenham Hotspur mengumpulkan tiga kemenangan berturut-turut. Sayang satu pertandingan selanjutnya tindakan cemerlang mereka tercoreng dengan 1 kali kekalahan. Tetapi satu pertandingan paling akhir mereka sanggup bangun walau cuman bermain seri. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, bursa website judi slots mencatat tim The Lilywhites sanggup mengumpulkan tujuh gol dan cuman kecolongan sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Bristol, 18 September, Divisi Championship Inggris

Dari tim team tamu, Chelsea tiba bermodal cemerlang dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan. Empat pertandingan sukses mereka sapu bersih dengan kemenangan. sayang pada sebuah pertandingan yang lain mereka mau tak mau share satu point dengan musuh sesudah pertandingan usai seimbang. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, tim The Blues sanggup hasilkan sepuluh gol dan cuman kecolongan 1x.

Head to Head tottenham Hotspur vs chelsea

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Chelsea telah memenangkan lima. Tottenham Hotspur telah menang empat kali sementara satu pertandingan berakhir imbang. Tottenham Hotspur telah kebobolan 103 gol melawan Chelsea, paling banyak yang mereka miliki melawan tim mana pun di Liga Premier. Chelsea akan berusaha meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier.Chelsea telah memenangkan semua dari lima derby London tandang terakhir mereka di liga.Chelsea hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan itu berasal dari penalti.

Meski Tottenham Hotspur dan Chelsea hanya terpaut satu poin di klasemen Liga Inggris, lintasan yang mereka tempuh sangat jauh berbeda. Spurs beruntung mengumpulkan tiga poin melawan Wolves dan Watford. Performa buruk Harry Kane menjadi perhatian Nuno Espirito Santo.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, 18 September, Liga Spanyol

Tapi kemenangan hari pembukaan mereka atas juara bertahan Liga Premier Manchester City adalah bukti fakta bahwa mereka mampu mengamankan kemenangan. Namun, Chelsea telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa selama tahun ini sementara Spurs berada dalam masa transisi.

Melihat betapa tangguhnya pertahanan mereka dan seberapa kuat serangan mereka, Chelsea seharusnya bisa menang atas rival mereka pada hari Minggu.

2021-08-04 Persahabatan Klub Chelsea 2-2 Tottenham
2021-02-04 Liga Premier Tottenham 0-1 Chelsea
2020-11-29 Liga Premier Chelsea 0-0 Tottenham
2020-09-29 Piala Liga Tottenham 2-1 Chelsea
2020-02-22 Premier League Chelsea 2-1 Tottenham

D Rennes 2-2 Tottenham
L Crystal Palace 3-0 Tottenham
W Tottenham 1-0 Watford
W Tottenham 3-0 Ferreira
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham

W Chelsea 1-0 Zenit Petersburg
W Chelsea 3-0 Aston Villa
D Liverpool 1-1 Chelsea
W Arsenal 0-2 Chelsea
W Weymouth 0-13 Chelsea

Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS Chelsea

Melihat enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, Chelsea memiliki rekor kemenangan lebih bagus. The Blues tercatat tiga kali menumbangkan Tottenham Hotspur. Sedangkan Spurs hanya mengantongi satu kemenangan atas Chelsea. Untuk dua laga tersisa, kedua tim hanya bermain imbang dan berbagi satu poin sama rata.

Dengan merangkum semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing tim, Chelsea lebih unggul dari Spurs dan dijagokan menang dalam laga kali ini. Dengan demikian Chelsea diprediksi akan menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1 : 2.

Tottenham Hotspur Vs chelsea : 1 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More