Prediksi Bola

Prediksi Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt, 20 September, liga jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi skor Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt, malam hari ini jadwal liga Jerman paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 00.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan bundesliga jerman musim 21/22. Wolfsburg terlihat cukup sempurna ketika mengawali musim terbaru 2021-2022 kali ini. Permainan mereka juga terbukti konsisten dengan mengemas dua belas poin sepanjang musim dilangsungkan. Berada di peringkat teratas dengan perolehan poin tersebut, mereka sudah lebih unggul dari sang juara bertahan, Bayern Munchen yang masih mengemas sepuluh poin.

berita kedua tim

Dalam pada itu, hasil yang diraih Eintracht Frankfurt selama ini belum memberikan kepuasan. Ada di urutan ke-6 belas membuat mereka jauh ketinggalan. Memulai musim ini oleh kurang kompak jadi permasalahan lumayan besar di baris pertahanan Frankfurt. Itu yang perlu diusahakan team tamu jika ingin aman dari zone bawah, mereka masih ada di papan bawah dengan 3 point saja.

Data Statistik Wolfsburg Versus Eintracht Frankfurt

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Menyaksikan perjuangan Wolfsburg pada musim lalu, cukup pantas jika memulai musim ini mereka telah lebih eksper. Pada musim kemarin, performa Wolfsburg stabil dan sukses menandingi banyak team kelas atas Jerman yang lain. Lima laga yang dibuat sepanjang beberapa minggu paling akhir mencatat hasil yang bagus.

Sekitar dua pertandingan seimbang dan tiga kemenangan jadi catatan catatan tuan-rumah. Awalnya, mereka menang sampai 2x pertandingan saat berjumpa dengan Hertha Berlin dan RB Leipzig. Tatap muka hadapi Hannover usai dengan seimbang 3-3. Seterusnya, Wolfsburg bermain di kandang Greuther Furth dan mengambil tiga point. Sementara di minggu kemarin, mereka seimbang tanpa score berjumpa Lille di Liga Champions.

Catatan yang dibuat oleh Eintracht Frankfurt sekitar empat pertandingan seimbang dan satu kekalahannya dengan Dortmund. Bursa judi slots online mencatat empat pertandingan seri dibuat saat hadapi Augsburg, Bielefeld, VfB Stuttgart dan pertandingan hadapi Fenerbahce di Liga Champions yang berjalan tengah minggu tempo hari.

Keadaan Beberapa Pemain Wolfsburg Versus Eintracht Frankfurt


Pemain yang hendak dimainkan oleh tuan-rumah dipercaya sebagai tim khusus. Tidak ada susunan pemain yang cidera atau terserang penumpukan kartu, hingga tim pokok tentu di turunkan si pelatih. Dalam kesempatan kali ini, Wolfsburg akan mainkan nama Weghorst untuk status paling depan. bantuan tiga pemain seperti Steffen, Philipp, dan Baku isi baris depan mereka.

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Skema 4-2-3-1 dimainkan tuan-rumah pastikan nama Arnold dan Guilavogui di baris tengah. Sementara untuk barisan pertahanan, Wolfsburg akan mainkan nama Roussillon, Brooks, Lacroix dan Mbabu di bidang penting ini. Status penjaga gawang masih tetap dioptimalkan oleh Koen Casteels yang telah dipercayai si pelatih sebagai penjaga gawang khusus musim ini.

Dalam pada itu, dari tim team tamu, Eintracht Frankfurt akan balik mainkan skema 4-4-2. Dengan pola ini, si pelatih dipercaya turunkan Trapp di bawah garis gawang. bantuan baris belakang team tamu akan dioptimalkan oleh N’Dicka, Hinteregger, Da Costa, dan Durm pada pertandingan itu. Permainan bidang sedang dilakukan Kamada dkk.

kondisi pemain kedua tim

Wolfsburg

Xaver Schlager, William dan Bartosz Bialek absen karena cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Paulo Otavio diragukan bermain karena ia pulih dari cedera yang diderita di pra-musim.

Cedera: Xaver Schlager, William, Bartosz Bialek

Diragukan: Paulo Otavio

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Ragnar Ache, Sebastian Rode, dan Almamy Toure semuanya tidak dapat dipilih karena cedera dan akan melewatkan pertandingan melawan Wolfsburg. Christopher Lenz masih diragukan dan akan dinilai untuk menentukan keikutsertaannya.

Cedera: Ragnar Ache, Sebastian Rode, Almamy Toure

Diragukan: Christopher Lenzo

head to head wolfsburg vs eintracht frankfurt

Ada 38 pertemuan antara Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt di masa lalu. Wolfsburg telah memenangkan 17 dari pertandingan itu sementara Eintracht Frankfurt hanya memenangkan delapan. 13 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Liverpool vs. Chelsea, Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris,  20 Oktober 2024

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu dalam sebuah thriller tujuh gol yang berakhir 4-3 untuk Eintracht Frankfurt.

2021-04-10 Bundesliga Eintracht Frankfurt 4-3 Wolfsburg
2020-12-11 Bundesliga Wolfsburg 2-1 Eintracht Frankfurt
2020-05-30 Bundesliga Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
2019-11-23 Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
2019-05-24 Persahabatan Klub Eintracht Frankfurt 3-3 Wolfsburg

D Lille 0-0 Wolfsburg
W Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
D Wolfsburg 3-3 Hannover
W Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-2 Wolfsburg

D Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce
D Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
D Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 0-0 Augsburg
L Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt

susunan pemain wolfsburg vs eintrach frankfurt

Wolfsburg Prediksi XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Renato Steffen, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Tanpa Weghorst

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Makoto Hasebe, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger; Danny da Costa, Djibril Sow, Kreso Ljubicic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Jens Petter Hauge; Rafael Santos Borre

prediksi skor wolfsburg vs eintracht frankfurt

Untuk lini terdepan, tim tamu diyakini memainkan kembali Lammers sang kapten dan Borre. Sempat bermain imbang dengan kekuatan serangan cukup baik menjadi andalan tim tamu. Sayangnya, untuk kesempatan kali ini mereka akan bertemu dengan Wolfsburg yang sudah berhasil membuktikan lebih dulu kualitas permainannya. Tuan rumah masih berpeluang menang di laga ini.

Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt : 2 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button