Prediksi Coventry vs Blackpool, 9 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

coventry prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry vs Blackpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu akan masuk laga dengan kemenangan 3-1 di Bristol City, sementara laga liga paling akhir Coventry usai dengan kekalahan 1-0 di Middlesbrough pada 29 Januari.

Coventry menyaksikan perjalanan Piala FA mereka untuk kampanye 2021-22 usai di hari Sabtu, karena mereka menanggung derita kekalahan 2-1 dari team Liga Premier Southampton sesudah waktu perpanjangan.

Hasilnya membuat tiga kekalahan dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung dua di Kejuaraan menantang Queens Park Rangers dan Middlesbrough, yang membuat mereka turun ke bawah meja.

Memang, Coventry sekarang ini duduk di posisi keduabelas dalam tabel, lima point di luar status playoff, tapi mereka cuman mainkan 27 laga liga musim ini, dengan team Mark Robins mempunyai tiga laga di Preston North End pas di atas mereka, jadi mereka masih juga dalam status yang relatif kuat.

Mangkir dari Liga Premier semenjak 2001, The Sky Blues usaha untuk melawan untuk kembali lagi ke kelas atas, dan sesudah keluar Piala FA, mereka saat ini cuman mempunyai liga untuk konsentrasi sepanjang tersisa musim ini.

Coventry menulis kemenangan 1-0 atas Blackpool saat kedua pihak sama-sama bertemu untuk laga kebalik awalnya musim ini, sementara mereka menang juga 3-2 dalam laga paling akhir mereka di kandang Sky Blues pada September 2019.

Blackpool, bagaimana juga, akan masuk laga Selasa dengan penuh optimis, sesudah kumpulkan sembilan point dari 4 laga liga paling akhir mereka menantang Hull City, Millwall, Fulham dan Bristol City.

Pasukan Neil Critchley tersisih dari Piala FA di awal Januari, jadi mereka berlaga di liga di hari Sabtu, menulis kemenangan 3-1 atas Bristol City, dengan Chris Hamilton, Gary Madine dan Josh Bowler cetak gol. dalam perform yang mengagumkan.

Kemenangan itu bawa Blackpool ke status 13 dalam tabel, memiliki jarak lima point dari status playoff, walau mereka sudah mainkan dua laga semakin banyak (29) dari musuh mereka dalam laga ini.

The Tangerines, yang tiba lewat playoff League One musim kemarin, paling akhir bersaing di Liga Premier pada 2010-11, terdegradasi karena finish di posisi ke-19.

Performa kandang Blackpool musim ini bermacam, dalam pada itu, menang 8x, seri 2x dan kalah 6x dari 16 laga mereka, sementara mereka kumpulkan 14 point dari 13 laga diperjalanan mereka.

Bos Coventry Robins akan mengubah dari team yang bermain menantang Southampton di Piala FA pada Sabtu sore, dengan Jamie Allen, Kyle McFadzean dan Jordan Shipley akan balik.

Viktor Gyokeres jadi pembuat gol menantang The Saints dan akan menjaga tempatnya di sepertiga akhir lapangan.

Team tuan-rumah peluang akan mengawali dengan pertahanan 3 orang, dalam pada itu, dengan Dominic Hyam dan Jake Clarke-Salter menjaga tempat mereka di starting XI.

Blackpool, dalam pada itu, tidak mempunyai kekuatiran cidera baru dari kemenangan mereka atas Bristol City, jadi tidak mengagetkan menyaksikan team awalan yang sama ke lapangan.

Hamilton, Bowler dan Madine cetak gol di akhir minggu dan harus meneruskan dari sisi, walau Owen Dale menggerakkan untuk turut serta, sesudah tampil dari kursi cadangan menantang Bristol City.

Jerry Yates masuk ke team pokok di hari Sabtu sebagai sisi dari 2 peralihan, dan striker peluang akan menjaga tempatnya di XI untuk laga hari Selasa dengan Coventry.

Head to head Coventry Vs Blackpool

Sementara itu, Blackpool kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Bristol City 3-1 di kandang sendiri.

Ini mengikuti hasil imbang 1-1 yang mengesankan dengan Fulham yang terbang tinggi yang membuat dua kemenangan beruntun mereka berakhir.

Namun, Blackpool menuju ke permainan tanpa kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Dengan 17 kemenangan dari 33 pertemuan terakhir mereka, Blackpool memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Coventry City telah meraih 11 kemenangan dalam waktu itu, sementara lima pertandingan telah berakhir dengan semua.

2021-08-17 Kejuaraan Blackpool 0-1 Coventry
2020-04-18 Liga Satu Blackpool Coventry
2019-09-07 League One Coventry 3-2 Blackpool
2019-01-26 League One Coventry 0-2 Blackpool
2018-08-21 League One Blackpool 2-0 Coventry
2016-03-12 League One Blackpool 0-1 Coventry

5 Pertandingan Terakhir

L Southampton 2-1 Coventry
L Middlesbrough 1-0 Coventry
W Coventry 1-0 Stoke City
L Coventry 1-2 Queens Park Rangers
W Peterborough 1-4 Coventry

W Blackpool 3-1 Bristol City
D Fulham 1-1 Blackpool
W Blackpool 1-0 Millwall
L Hartlepool 2-1 Blackpool
W Blackpool 1-0 Hull City

Kondisi Pemain

Coventry

Tuan rumah menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackpool

Chris Maxwell, Reece James, Sonny Carey, Grant Ward dan Mathew Virtue semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Chris Maxwell, Sonny Carey, Grant Ward, Mathew Virtue, Reece James

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Coventry vs Blackpool

Coventry : Moore; Clarke-Salter, McFadzean, Hyam; Eccles, Sheaf, Allen, Bidwell; Shipley, Gyokeres, O’Hare

Blackpool : Grimshaw; Lawrence-Gabriel, Keogh, Thorniley, Sterling; Hamilton, Connolly, Dougall, Bowler; Yates, Madine

Prediksi Skor Coventry vs Blackpool

[ads1]

Dengan kedua belah pihak memiliki poin yang sama di bagian bawah tabel, kami memperkirakan pertandingan yang cerdik pada hari Selasa. Kami memperkirakan rampasan akan dibagi dalam yang satu ini, dengan kedua belah pihak mencetak satu gol masing-masing.

Coventry vs Blackpool: 1-1

Bagikan

Also Read