Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth, 18 September, Liga Jerman

Dedi Suparman

prediksi hertha berlin
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Greuther Furth malam hari ini Jadwal Jerman 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Setelah kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya, akhirnya tim yang berjuluk Die Alte Dame itu meraih kemenangan pertamanya. Mereka berhasil meraih poin penuh atas lawannya tim promosi lainnya, Bochum.

Berita Kedua Tim

Pada pertandingan itu, Bochum yang bermain sebagai tuan-rumah tidak bisa meredam pergerakan gempuran beberapa pemain Hertha Berlin. Sampai diakhir pertandingan mereka harus kalah dengan score 1-3 dan memberikan point penuh ke si tamu.

Pergi dari perform club itu diprediksikan pasukan ibu-kota Jerman akan memperoleh point penuh atas tamunya, Greuther Fürth. Pelatih team, Pal Dardai kemungkinan mengangkat skema 3-4-2-1 untuk pertandingan kelak.

Sayang Hertha Berlin tidak dapat memakai striker terbaik, Krzysztof Piatek yang menanggung derita cidera. Sebagai tukarnya juru strategi team diprediksikan turunkan penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Untuk memberikan dukungan permainan dari si penyerang, Pal Dardai diperkirakan akan mainkan dua pemainnya yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Ke-2 pemain itu ialah Marco Richter dan pemain yang memboyong 2 gol di pertandingan awalnya, Suat Serdar.

Berpindah ke baris sentra, Die Alte Dame akan ditempati oleh empat legiunnya yang akan berada sebagai pemain tengah. Dennis Jastrzembski akan ditandemkan bersama Lukas Klunter untuk isi peranan sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan duet Lucas Tousart dan Vladimir Darida yang hendak diposisikan sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan Hertha Berlin dugaan kuat akan diisikan oleh tiga pemain bertahan team sekalian, yaitu Niklas Stark, Jordan Torunarigha dan kapten team, Dedryck Boyata. Dan untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke Alexander Schwolow.

Greuther Fürth Kurang Difavoritkan

Menyaksikan teman seperjuangannya, Bochum yang sama promo musim ini kalah karena itu diprediksikan hal sama bisa terjadi untuk Greuther Fürth. Team yang memperoleh panggilan Kleeblätter itu mempunyai potensi akan menjumpai kesusahan saat berkunjung ke basis Hertha Berlin.

Greuther Fürth diperkirakan akan bermain dengan mainkan beberapa pasukan terbaik dengan pola 4-3-1-2. Lajur gempuran team akan dipegang oleh dua penyerang team yang di turunkan secara sekalian. Ke-2 pemain itu ialah Cedric Itten dan kapten team, Branimir Hrgota.

Dalam pada itu untuk instruksi dan pemrakarsa gempuran team akan diberikan ke pemain striker tengah asal Norwegia, Havard Nielsen. Ada berada di belakangnya akan disanggupi dengan 3 pemain langsung yang bertipe sebagai pemain tengah tengah.

Ke-3 pemain itu ialah Paul Seguin, Sebastian Griesbeck dan Julian Green. Ke-3 nya diberikan peranan jadi penyambung antara baris belakang dan depan. Mereka dituntut agar bisa memperlancar jaringan antara baris itu.

Sementara untuk status pertahanan, Greuther Fürth akan memberikannya ke empat bek team. Jetro Willems dan Marco Meyerhofer akan tempati bidang bek sayap. Diteruskan duet Nick Viergever dan Maximilian Bauer yang berperanan sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang dipandang bisa menjadi tanggung-jawab Sascha Burchert.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hertha Berlin

Rune Jarstein, Jordan Torunarigha, Stevan Jovetic, dan Lukas Klunter semuanya tidak tersedia. Marvin Plattenhardt telah kembali berlatih, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan tampil pada Jumat mendatang.

Davie Selke, Marton Dardai dan Krzysztof Piatek juga diragukan bermain.

Cedera: Rune Jarstein, Jordan Torunarigha, Stevan Jovetic, Lukas Klunter

Diragukan: Krzysztof Piatek, Davie Selke, Marvin Plattenhardt, Marton Dardai

Ditangguhkan: Tidak ada

Greuther Furth

Gideon Jung dan Jessica Ngankam tidak diharapkan untuk tampil. Luca Itter hampir kembali, tetapi bentrokan melawan Hertha mungkin datang terlalu cepat.

Terluka: Gideon Jung, Jessic Ngankam

Diragukan: Gian-Luca Itter

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Hertha Berlin Vs Greuther Furth

Hertha Berlin memiliki keunggulan head-to-head menjelang pertandingan, setelah memenangkan pertandingan ini tiga kali. Greuther Furth telah memenangkannya sekali, dan satu pertandingan berakhir seri.

2011-03-14 2. Bundesliga Greuther Furth 0-2 Hertha Berlin
2010-10-22 2. Bundesliga Hertha Berlin 2-0 Greuther Furth

W Bochum 1-3 Hertha Berlin
L Bayern Munich 5-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-2 Wolfsburg
L FC Koln 3-1 Hertha Berlin
W Meppen 0-1 Hertha Berlin

L Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
L Mainz 3-0 Lebih Lanjut Gre
D Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld
L Stuttgart 5-1 Lebih Lanjut
L Babelsberg 3-2 Greuther Selanjutnya

Susunan Pemain Hertha Berlin Vs Greuther Furth

Hertha Berlin Kemungkinan XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Dedryck Boyata, Niklas Stark, Lucas Tousart; Deyovaisio Zeefuik, Santiago Ascacibar, Suat Serdar, Myziane Maolida; Jurgen Ekkelenkamp, ​​Marco Richter; Ishak Belfodil

Greuther Furth Kemungkinan XI (4-4-2): Sascha Burchert; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Dickson Abiama, Paul Seguin, Jeremy Dudziak; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Greuther Fürth

Pertandingan lanjutan Bundesliga tepatnya spieltag kelima ini, beberapa agen slot online lebih mengunggulkan Hertha Berlin sebagai pemenang. Dimana, tim asal ibukota Jerman ini akan sangat tertantang untuk kembali meraih poin penuh.

Hertha Berlin vs Greuther Fürth : 1 – 0

Bagikan

Also Read