Prediksi Bola

Prediksi Brondby Vs Sparta Praha, 17 September, Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brondby Vs Sparta Praha malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Pada laga pertama Liga Europa fase grup A kali ini, Brondby akan tampil percaya diri dengan didukung penuh fansnya. Brondby pada laga kandang kali ini, dipastikan akan menampilkan permainan maksimal dengan tim kekuatan penuh dan menargetkan mendulang point penuh.

Berita Kedua Tim

Brondby yang disebut salah satunya perwakilan Liga Denmark, di 3 pertandingan terakhir kalinya mengepak tren positif dengan 1 kemenangan dan 2 hasil seimbang. Secara statistik pada pertandingan awalnya, benar-benar cukup jadi motivasi untuk Brondby untuk menjaga stabilitas perform terbaik saat melayani Sparta Praha.

Dan faksi musuh Sparta Praha yang hendak hadapi pertandingan tandang ini kali, bernafsu untuk memenangi pertandingan Jumat pagi hari kelak. AC Sparta Praha yang tiba sebagai team tamu, ditegaskan akan bawa beberapa pemain kunci dengan visi khusus mengambil angka penuh.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Sparta Praha yang adalah perwakilan Liga Ceko, pada 5 pertandingan paling akhir menulis 2 kemenangan, 1 hasil seimbang dan 1 kekalahan. Melihat dari data itu Sparta Praha harus benahi semua baris, karena mereka harus siap mengalahkan keangkeran basis tuan-rumah.

Brondby IF Tampil Penuh Yakin Diri

Pelatih Niels Frederiksen yang tangani Brondby IF, akan menyusun pola dan taktik tepat untuk bawa team memenangi pertandingan kandang kelak. Pelatih Frederiksen akan tempatkan kesebelas pemain inti, karena dianya memahami benar beberapa pemainnya akan kesusahan hadapi permainan dari Sparta Praha.

Bos Frederiksen akan menyusun pola 4 – 3 – 1 – 2, dan dianya akan beri keyakinan bek Andreas Maxso sebagai Kapten Team. Frederiksen peluang mainkan Pavlovic dengan Simon Hedlund di muka, yang hendak ditolong pemain tengah inovatif Mathias Greve sebagai striker lubang.

AC Sparta Praha Siap Beri Perlawanan Seru

Pavel Vrba sebagai pelatih AC Sparta Praha, akan mengubah keseluruhan pola dan taktiknya supaya bisa membenahi perform team lebih impresif. Pelatih Pavel Vrba harus membenahi semua baris dengan tempatkan pemain opsi terbaik, dan dianya akan memerintah mereka untuk tampil mati-matian.

Pelatih Pavel Vrba peluang mengaplikasikan pola 3 – 5 – 2, dan dianya akan menunjuk gelandang David Pavelka sebagai Kapten Team. Vrba peluang tempatkan Adam Hlozek ditandemkan Jakub Pesek di muka, lalu baris tengah ditempati Polidar, Soucek, Pavelka dan Moberg Karlsson.

Baca Juga  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Nations League, 13 Oktober 2024

Perkiraan Jalannya Laga

Brondby Stadion akan menyuguhkan pertandingan pertama Liga Europa group A, rakyatnesia team perwakilan Liga Denmark menantang team perwakilan Liga Ceko. Ini sebagai tatap muka pertama kalinya untuk ke-2 team pada babak group Liga Europa, di mana ke-2 nya akan sama-sama beradu perform untuk menyuap poin penuh.

Saat sebelum pertandingan dimainkan, Pelatih Niels Frederiksen akan memberikan instruksi ke semua pemain yang hendak berlaga untuk tampil menyerang semenjak awalnya laga. Team instruksi Frederiksen ini, akan mainkan skema rata di semua baris, coba mainkan bola di tempatnya untuk kuasai jalannya laga.

Dan team tamu, Pelatih Pavel Vrba memberikan instruksi ke kesebelas pemain yang hendak bertanding untuk tampil lebih impresif saat temui Brondby. Squad instruksi Pavel Vrba ini, peluang bakal tampil bertahan secara berlapis dan akan coba mengangkat serbuan balik dari ke-2 sayap.

Sejauh paruh pertama sampai turun minum, nampaknya ke-2 team bakal tampil dengan tempo lamban, di mana ke-2 nya sama-sama beradu kemampuan di baris tengah. Pada set ke-2 Brondby coba serang baris pertahanan team tamu, dan Sparta Praha masih tetap tampil bertahan dengan utamakan serbuan balik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brondby

Rasmus Wikstrom (bahu), Bias Riveros (lutut) dan Peter Bjur (panggul) semuanya harus absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Radmus Wikstrom, Bias Riveros, Peter Bjur

Penangguhan: Tidak ada

Sparta Praha

Ladislav Krejci, Casper Hojer, Lukas Julis dan Andreas Vindheim semuanya akan absen dalam perjalanan ke Denmark karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Cedera: Ladislav Krejci, Casper Hojer, Lukas Julis, Andreas Vindheim

Penangguhan: Tidak ada

Head To head Bronby Vs Sparta Praha

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak dan awal yang positif bisa menjadi penting untuk harapan mereka lolos ke babak sistem gugur.

Tuan rumah dalam performa yang buruk dan hanya memiliki satu kemenangan dari sepuluh pertandingan kompetitif mereka musim ini. Sparta Prague memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

D Brondby 1-1 Silkeborg
W Brondby 2-0 Midtjylland
L Brondby 1-2 Salzburg
D Odense 2-2 Brondby
L Salzburg 2-1 Brondby

L Plzen 3-2 Sparta Praha
W Sparta Praha 1-0 Ceske Budejovice
W Sparta Praha 4-0 Hradec Kralove
D Bohemia 1905 1-1 Sparta Praha
W Sparta Praha 3-1 Monaco

Susunan Pemain Brondby Vs Sparta Praha

Brondby Prediksi XI (4-4-2): Mads Hermansen (GK); Kevin Mensah, Kevin Tshiembe, Andreas Maxso, Andreas Bruus; Mathias Greve, Morten Frendrup, Josip Radosevic, Christian Cappis; Simon Hedlund, Mikael Uhre

Sparta Prague Prediksi XI (4-2-3-1): Florin Nita (GK); David Hancko, Filip Panak, Lukas Stetina, Tomas Wiesner; Michal Sacek, David Pavelka; Jakub Pesak, Filip Soucek, David Karlsson; Adam Hlozek

Prediksi Skor Brondby Vs Sparta Praha

Prediksi skor versi bursa judi bola online di laga perdana grup A kali ini, Brondby akan bermain imbang 2 – 2 dengan Sparta Praha di Brondby Stadion. Laga pertama kedua tim di Liga Europa fase grup A ini, merupakan tontonan menarik yang wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Brondby Vs Sparta Praha : 2 – 2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button