Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Alaves vs Villarreal 30 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 021/2022.

Analisis Pertandingan

Alaves sudah jadi team terjelek mutlak di kelas atas Spanyol musim ini dan tidaklah heran jika mereka ditaruh paling bawah dalam tabel.

Mereka sudah cetak jumlah gol sedikitnya di La Liga dan mereka sukses mencatatkan keseluruhan cuma enam kemenangan sejauh kampanye.

Tidak perlu disebutkan jika mereka ada di lajur untuk terdegradasi, dan keputusasaan ini cuma membuat perform mereka makin jelek.

Dalam pada itu, Kapal Selam Kuning kemungkinan sebagai team paling optimis di Eropa sekarang ini.

Mereka sudah amankan ticket ke semi-final Liga Champions menantang Liverpool dan mereka melakukan sesudah singkirkan Juventus dan Bayern Munich di set back-to-back.

Tetapi demikian di putaran pertama tempo hari, mereka kalah 2-0 dari Liverpool.

Sekarang ini mereka mempunyai status ketujuh di liga Spanyol dan mereka akan berkemauan untuk menjaga status ini.

Dalam soal itu kemenangan ialah satu kewajiban akhir minggu ini dan benar-benar menolong untuk mereka jika mereka sudah diadu menantang salah satunya team paling lemah di kompetisi.

Lihat jika mereka mempunyai rekor luar biasa menantang pesaing ini sepanjang tahun. Peluang menginginkan kemenangan untuk Villarreal Sabtu ini.

Laga kebalik sudah usai dengan kemenangan 5-2 untuk Kapal Selam Kuning.

Mereka sudah memenangi empat dari 5 tatap muka paling akhir.

Lima tatap muka paling akhir di stadion ini hasilkan 3 gol atau lebih.

Telah 19 tahun semenjak tuan-rumah mencatat clean sheet di stadion ini.

Alaves ialah salah satu team dalam persaingan yang sudah kalah 4x dari 5 laga paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Real Madrid dan Villarreal ialah dua team di liga yang tak pernah kalah dalam tiga laga paling akhir.

Head to head Alaves Vs Villarreal

Alaves akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga terakhir kali dari Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. RCD Mallorca memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Abdón Prats (11′), Vedat Muriqi (45′) dan Antonio Raíllo (73′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Mallorca.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Alaves berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Alaves telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini di pertandingan ini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di kompetisi Liga Champions, Villarreal dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Pervis Estupiñán (53′ Gol bunuh diri). Liverpool mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sadio Mané (55′) adalah pencetak gol untuk Liverpool.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Villarreal, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya menjadi 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo adalah 1,17.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya sejak 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Alaves telah memenangkan 2 di antaranya dan Villarreal 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku