Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Pratu Marinir Jefry Ardianto Disambut Meriah, di Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sambutan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, terhadap atlit cabang olahraga (cabor) Dayung yang berhasil meraih medali emas di Asian Games ke-18 Pratu Marinir Jefry Ardianto, sungguh luar biasa.

Peraih medali emas cabor Dayung asal Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro itu, disambut ribuan warga dengan Senam Bersama dan sebuah panggung hiburan yang cukup megah di Jalan P Mas Tumapel timur Alun-alun Bojonegoro, Minggu (16/9/2018) pagi.

Pratu Marinir Jefry Ardianto disambut dengan diarak warga keliling Alun-alun dengan naik andong. Dilanjutkan dengan acara senam bersama dan disiapkan panggung hiburan yang sangat megah dengan dibalut acara Spirit Asian Games 2018 serta memberikan apresiasi terhadap Pratu Jefry Ardianto atas prestasi yang diraihnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Saya tidak menyangka jika ada sambutan hangat dan sangat antusias dari warga Bojonegoro ini. Termasuk sambutan dari masyarakat Indonesia yang sungguh luar biasa. Terima Kasih kepada Masyarakat Bojonegoro atas suport dan dukungannya,” kata Pratu Jefry Ardianto, Minggu (16/9/2018).

Ketua panitia Sasmito Anggota saat menyerahkan potongan tumpeng kepada peraih medali emas cabor dayung Asean Gammes 2018, Pratu Marinir Jefry Ardianto, di acara Senam bersama Spirit Asian Games 2018, yang digelar di Jalan P Mas Tumapel timur Alun-alun Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (16/9/2018) pagi.
Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Saat diarak keliling, masyarakat yang mengetahui langsung berebut untuk berfoto Selfy dengannya, dan juga teriakan yel-yel nuansa Semangat Asian Games menggema di acara yang berada di depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Pratu Jefry Ardianto menjadi simbol kebanggan bagi masyarakat Bojonegoro. Sebab, memiliki atlit nasional yang berhasil memenangkan kejuaraan dalam Asian Games cabor dayung dengan meraih medali emas itu.

Sementara itu, Pelaksana kegiatan Sasmito Anggoro dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya acara ini untuk memberikan penghargaan kepada Pratu Jefry atas apresiasi yang di raih dan menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia.

“Spirit Asian Games akan menjadi semangat bagi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia dan semoga atas prestasi yang diraih oleh atlit kita ini, bisa menjadi semangat dan semangat para atlit kita,” tegas Sasmito Anggoro yang juga Sekretaris IPSI Bojonegoro itu, dihadapan ribuan warga yang memadati sepuran Alun-alun Bojonegoro itu, Minggu (16/9/2018).

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Dirinya berharap, dari Kabupaten Bojonegoro ini, akan tumbuh atlit-atlit potensi yang akan membawa nama baik Bojonegoro dan Indonesia, sehingga Bojonegoro bisa menjadi energi dan prestasi untuk Indonesia.

Acara yang digelar oleh sekelompok pemuda ini, dilaksanakan agar menjadi semangat bagi kader dan para atlit Bojonegoro, sehingga bisa meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar