Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille, 16 September, Liga Europa

Dedi Suparman

lokomotiv moscow prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lokomotiv Moscow Vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga Europa 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Lokomotiv Moscow menjamu Olympique Marseille sebagai lawan pertamanya di gelaran Liga Europa di musim ini. Kini tim yang berasal dari ibukota Rusia ini dalam performa yang cukup buruk dengan hanya mengemas 15 poin dari 7 pertandingan.

Berita KEdua Tim

Hal tersebut membuat team yang dipanggil Steam Locomotive ini cuman menempati rangking ke-3 sementara Liga Rusia. Di mana team ini cuman mampu raih 4 kali kemenangan dan 3 hasil seimbang dalam 7 pertandingan yang sudah ditempuh.

Diprediksikan, menantang Olympique Marseille, Lokomotiv Moscow akan alami kesusahan. Karena musuh yang ditemuinya semakin kuat secara formasi pemain. Pelatih team, Marko Nikolic peluangnya turunkan beberapa pemainnya dengan strategi 4-4-2.

Fedor Smolov dan Gyrano Kerk bisa menjadi unggulan untuk si pelatih di baris depan teamnya. Ke-2 pemain itu akan pas dimainkan sebagai ujung tombak team saat lakukan serbuan balik. Di mana team mempunyai potensi bermain dengan mekanisme yang lebih bertahan hadapi gempuran dari wakil Prancis.

Ke-2 penyerang itu akan didukung performanya oleh dua pemain sayap team yang bermain sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 pemain itu ialah Maksim Petrov dan Rifat Zhemaletdinov. Masing-masing pemain ini akan mengapit dua pemain tengah tengah team, Daniil Kulikov dan Alexis Beka Beka.

Turun lebih jauh ke zone pertahanan, Steam Locomotive akan diperkokoh oleh empat pemainnya yang bertipe sebagai bek. Nair Tiknizyan dan Stanislav Magkeev yang ditaruh sebagai bek sayap. Diteruskan duet Tin Jedvaj dan Dmtri Zhivoglaydov. Dan untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke Guilherme yang dijalankankan kedudukan kapten.

Olympique Marseille Siap Bidik Kemenangan

Dalam pada itu perform yang lebih bagus diperlihatkan oleh Olympique Marseille. Di mana team yang berjulukan Les Phoceens ini cuman alami hasil sekali seimbang dari 4 kompetisinya di Ligue 1. Mereka barusan alami kemenangan saat berlaga hadapi AS Monaco.

Team yang diasuh oleh Jorge Sampaoli ini mempunyai potensi turun dengan kemampuan penuhnya. Bekas pelatih tim nasional Argentina itu diprediksikan akan turunkan beberapa legiunnya dengan bebatan strategi 3-3-3-1. Amine Harit diperkirakan ditaruh sebagai penyerang dan diberi peranan sebagai juru gebrak team.

Sangat sayang, Olympique Marseille tidak bisa diperkokoh oleh Dimitri Payet yang dibekap cidera. Karena itu, Amine Harit akan terpasangkan bersama dua winger team yaitu Bamba Dieng dan Cengiz Under sebagai substitusinya.

Di baris sentra Matteo Guendouzi, pemain utang dari Arsenal ini akan terpasang sebagai pemain striker tengah. Sementara ada berada di belakangnya akan berdiri 3 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Di mana ke-3 pemain itu ialah Valentin Rongier, Pol Lirola, dan kapten team, Boubacar Kamara.

Masuk ke zone pertahanan, Les Phoceens akan turunkan tiga pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Luan Peres, Leonardo Baleri dan William Saliba akan ditandemkan bersama-sama dan dipilih bermain di status jantung pertahanan. Sementara status kiper akan diberikan ke Pau Lopez.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lokomotiv Moskow

Anton Miranchuk telah masuk dan keluar dari skuad tahun ini karena cedera yang mengganggu dan diperkirakan akan absen pada hari Kamis. Semua pemain lain tersedia untuk dipilih oleh manajer Marko Nicolic.

Terluka: Anton Miranchuk

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Marseille

Striker Arkadiusz Milik tidak tampil untuk Marseille sejak pindah permanen dari Napoli musim panas lalu karena cedera lutut. Dia diragukan untuk tim Jorge Sampaoli menjelang pertandingan Kamis.

Head To Head Lokomotiv Moscow Vs Marseille

Pertemuan antara Lokomotiv Moskow dan Marseille pada hari Kamis akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, kedua belah pihak berharap untuk memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan.

Kedua tim telah tampil baik di liga domestik masing-masing musim ini dan akan berharap untuk membawa bentuk itu ke panggung Eropa.

Susunan Pemain Lokomotiv Moscow Vs Marseille

Lokomotiv Moscow Prediksi XI (4-4-2): Guilherme Marinato; Dmitri Zhivoglyadov, Tin Jedvaj, Stanislav Magkeev, Maciej Rybus; Rifat Zhemaletdinov, Dmitriy Barinov, Daniil Kulikov, Francois Kamano; Gyrano Kerk, Fedor Smolov

Marseille Prediksi XI (3-3-1-3): Steve Mandanda, William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres; Boubacar Kamara, Valentin Rongier, Matteo Guendouzi; Gerson; Konrad de la Fuente, Dimitri Payet, Cengiz Under

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Olympique Marseille

Pertandingan pembuka Liga Europa grup E ini, bursa judi online lebih mengunggulkan tim tamu Marseille untuk menang di laga ini. Dimana tim yang berjuluk Les Phoceens itu mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik daripada lawannya. Maka dari itu di akhir pertandingan, Marseille diyakini dapat menuai poin penuh.

Lokomotiv Moscow vs Olympique Marseille : 0 – 2

Bagikan

Also Read