Prediksi Birmingham VS Fulham, 16 September, Liga Inggris Championship

Dedi Suparman

Prediksi Birmingham VS Fulham, 16 September, Liga Inggris Championship
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham VS Fulham malam hari ini Jadwal Liga Inggris Divisi Championship 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22. Birmingham sendiri masih berada di posisi ke tujuh pada klasemen Divisi Championship pekan ini. Mereka baru mengemas sebelas poin dari enam laga yang sempat berlangsung.

Berita Kedua Tim

3x kemenangan yang dicapainya membuat Birmingham masih ditempel ketat sama Cardiff dan harus selekasnya memburu keunggulan dari team tamu.

Dalam pada itu, catatan yang lumayan bagus didapat Fulham pada saat ini mereka ada di urutan ke-2. Dalam klassemen ini, website judi slots paling dipercaya mengatakan Fulham sudah terdaftar mengepak 4x pertandingan kemenangan dengan hasil 13 point sejauh enam minggu. Dengan begitu, mereka masih tertaut satu angka saja dari puncak klassemen West Bromwich.

Data Statistik Tatap muka Birmingham VS Fulham

Jalani awalnya musim ini, Birmingham City bisa dibuktikan telah coba yang terbaik. Namun, mereka masih mempunyai sedikit kekurangan di bidang tengah. Supremasi umpan yang kurang optimal membuat beberapa pemain disitu kelihatan belum stabil. Lima laga paling akhir yang dilaluinya hasilkan 2x kemenangan.

Awalnya, mereka roboh dari Bournemouth dan menang dengan Luton dengan score mutlak 5-0. Kemenangan Birmingham bersambung pada pertandingan melawan Fulham yang pada akhirnya menyebalkan. Mereka kalah atas Fulham di pertandingan Piala Liga beberapa minggu kemarin. Dua laga paling akhir selanjutnya ada yang usai seimbang saat berjumpa dengan Barnsley dan kembali menang hadapi Derby County minggu tempo hari.

Dalam pada itu, catatan yang didatangkan oleh Fulham lumayan bagus dengan hasil kemenangan sekitar empat kemenangan di lima laga terakhir kalinya. Sesudah bermain bagus melawan Millwall, mereka selanjutnya mengalahkan Hull City. Laga melawan Birmingham dan Stoke City dimenangi. Bersambung pada pertandingan melawan Blackpool yang perlu mengikhlaskan kekalahan mereka di partai tandang minggu kemarin.

Keadaan Pemain yang Berlaga

Birmingham pastikan tidak ada pemainnya yang alami cidera sampai minggu ini, hingga mereka peluang akan jalani pertempuran dengan tim khusus. Birmingham memakai skema 3-4-3 di pertandingan ini dengan turunkan nama T. Chong, Jutkiewicz dan S. Hogan di baris depan. Performa ke-3 nya memperoleh support umpan dari J. Bela dkk.

Dari baris pertahanan, tuan-rumah dipercaya kembali mainkan nama Roberts, Dean dan Pedersen, dengan automatis peranan penjaga gawang Sarkic di pertandingan ini kali. Tiga bek yang dihandalkan bisa jadi menolong peranan si penjaga gawang, apa lagi mereka telah empat hadapi musuh sama di sejumlah minggu kemarin.

Team tamu, Fulham di pertandingan ini kali ditegaskan kembali memakai skema mereka saat menang hadapi Birmingham di gelaran Piala Liga. Fulham turunkan nama M. Rodak pada status penjaga gawang dengan bersambung pola permainan 3-4-2-1 di pertandingan ini. Beberapa nama yang dimainkan rakyatnesia lain seperti Mawson, Hector dan Odoi di status belakang.

Ada peranan Stansfield di baris paling depan sebagai penyerang tunggal dengan bantuan Bobby Decordova-Reid dan Kebano pada baris selanjutnya. Bidang pengumpan di ramaikan dengan tindakan Joe Bryan, Pajaziti, dan Knockaert di pertandingan itu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Birmingham City

Neil Etheridge tetap diragukan untuk permainan karena ia saat ini berjuang melawan masalah kebugaran.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Neil Etheridge

Fulham

Tim tamu tetap tanpa Tom Cairney, Kenny Tete, Terence Kongolo dan Harry Wilson, yang semuanya harus absen karena cedera.

Terluka: Tom Cairney, Kenny Tete, Terence Kongolo, Harry Wilson

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Birmingham Vs Fulham

Fulham telah menjadi tim yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 31 kemenangan dari 93 pertemuan mereka sebelumnya. Birmingham City meraih tiga kemenangan lebih sedikit, sementara 28 pertandingan berakhir imbang.

2021-08-24 Piala Liga Birmingham 0-2 Fulham
2020-07-04 Championship Fulham 1-0 Birmingham
Kejuaraan 2019-11-09 Birmingham 0-1 Fulham
2018-05-06 Kejuaraan Birmingham 3-1 Fulham
2017-12-09 Kejuaraan Fulham 1-0 Birmingham

W Birmingham 2-0 Derby County
D Barnsley 1-1 Birmingham
L Birmingham 0-2 Fulham
W Luton 0-5 Birmingham
L Birmingham 0-2 AFC Bournemouth

L Blackpool 1-0 Fulham
W Fulham 3-0 Stoke City
W Birmingham 0-2 Fulham
W Fulham 2-0 Hull City
W Millwall 1-2 Fulham

Susunan Pemain Birmingham Vs Fulham

Prediksi XI Birmingham City (3-5-2): Matija Sarkic; Marc Roberts, Harlee Dean, George Teman; Maxime Colin, Gary Gardner, Ryan Woods, Jérémie Bela, Tahith Chong; Lukas Jutkiewicz, Scott Hogan

Fulham Prediksi XI (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Dennis Odoi, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan; Josh Onomah, Jean Michael Seri; Neeskens Kebano, Fabio Carvalho, Bobby De Cordova-Reid; Alexander Mitrovic

Prediksi Skor Birmingham Vs Fulham

Penampilan kedua tim masih menunjukkan kekuatan yang dimiliki tim tamu. Laga ini bisa saja menjadi peluang bagi Fulham kembali mempermalukan Birmingham yang sebelumnya sudah mereka kuasai teknik permainannya di ajang berbeda.

Prediksi Birmingham VS Fulham: 0 – 2

Bagikan

Also Read